Ling Shen Yao

Waspada! Ini Dia Macam-Macam Penyakit Kanker Yang Harus Segera Diobati

Kanker merupakan sebuah gangguan kesehatan yang ditandai oleh pertumbuhan sel abnormal yang menyebabkan berbagai kerusakan para jaringan tubuh di sekitarnya. Dianggap sebagai salah satu penyakit yang mematikan, kanker bisa ditemukan di berbagai bagian tubuh tanpa mengenal usia. Hingga detik ini, setidaknya merujuk pada hasil riset yang telah dilakukan, ada 200 macam-macam penyakit kanker yang kemudian patut untuk diwaspadai karena bisa memicu terjadinya kematian.

Terlepas dari macam-macam penyakit kanker, kemunculan penyakit ini disebabkan oleh beberapa hal seperti kebiasaan merokok, kelebihan berat badan, terpapar sinar matahari secara berlebih hingga berbagai perilaku seks yang tidak sehat. Oleh sebab itu, pastikan Anda menjalankan pola hidup yang sehat dan selalu waspada terhadap berbagai perubahan yang terjadi pada tubuh sehingga Anda bisa menekan resiko terjadinya kanker.

Ini dia macam-macam penyakit kanker yang wajib diketahui

Sebelum membahas mengenai macam-macam penyakit kanker, untuk diketahui bahwasannya melansir dari laporan yang diterbitkan oleh The Global Cancer Observatory pada tahun 2018 silam, bahwasannya jumlah kasus kanker di Indonesia telah mencapai angka 348.809 dengan jumlah kematian yang disebabkan oleh penyakit ini kurang lebih sebanyak 207.210. Dari berbagai jenis kanker yang ada, nampaknya kanker payudara menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian.

Selain kanker payudara, ternyata ada beberapa jenis kanker lainnya dan berikut beberapa diantaranya.

1. Kanker payudara

Satu dari sekian banyak macam-macam penyakit kanker adalah kanker payudara yang terbentuk atas jaringan lemak yang terdapat dalam payudara. Jenis kanker ini ditemukan pada  jaringan penghasil air susu serta pada jaringan yang mengalirkan air susu menuju puting. Kemunculannya ditandai dengan benjolan pada payudara dan berubah menjadi memerah serta keras dalam beberapa waktu. Selain itu, kanker ini juga ditandai dengan keluarnya cairan yang berasal dari puting.  

2. Kanker serviks

Selain kanker payudara, macam-macam penyakit kanker lainnya adalah kanker serviks. Ditemukan pada bagian leher rahim, kanker ini akan berkembang secara terus menerus hingga berpotensi menyebabkan tumbuhnya tumor. berawal dari sinilah kemudian tumor akan membahayakan seorang wanita karena bisa mempengaruhi kesuburan dan kemampuan untuk memiliki buah hati. Kanker serviks ditandai dengan adanya pendarahan pada vagina di luar masa menstruasi, keputihan yang kecoklatan dan encer, perasaan nyeri pada punggung dan panggul serta ditemukannya darah pada air seni.

3. Kanker paru-paru

Disebabkan oleh adanya kebiasaan merokok yang berlebihan, kanker paru-paru menjadi bagian dari macam-macam penyakit kanker yang wajib diwaspadai. Kanker yang satu ini muncul sebagai bentuk pertumbuhan sel abnormal yang tidak terkontrol dan mempengaruhi sel normal di sekitar paru-paru. Gejala awal dari kanker paru-paru ini adalah batuh berdarah, perasaan lelah tanpa alasan jelas, nyeri dan sesak, terjadinya pembengkakan pada leher dan muka, sakit kepala, kesulitan untuk menelan hingga berat badan yang menurun.

4. Kanker usus besar

Dalam dunia medis, kanker usus besar dikenal dengan istilah kolorektal. Jenis kanker ini kerap kali ditemukan atas pertumbuhan sel abnormal pada bagian anus ataupun usus besar. Untuk mengatasi salah satu dari macam-macam penyakit kanker, pihak praktisi kesehatan akan melakukam pembedahan untuk mengangkat sel kanker. Gejala awal dari kanker ini diantaranya adalah perasaan sakit pada saat BAB, kebiasaan buang air kecil tidak tuntas, perubahan warna tinja, muntah berkepanjangan, mudah lelah dan ditemukannya darah pada tinja.

5. Kanker prostat

macam-macam penyakit kanker lainnya adalah kanker prostat yang hanya ditemukan pada pria. Jenis kanker ini muncul pada kelenjar prostat hingga pada akhirnya akan menyebabkan gangguan pada saat buang air kecil. Penyakit ini disebabkan oleh beberapa hal seperti obesitas, paparan terhadap bahan kimia hingga adanya faktor genetic. Jika sudah demikian, pihak dokter akan melakukan pengobatan dengan terapi hormone ataupun kemoterapi yang nantinya akan membunuh sel kanker pada bagian prostat.

Untuk menghindari berbagai resiko yang tidak diinginkan, sudah saatnya Anda mengkonsumsi produk Ling Shen Yao yang sudah terbukti aman untuk mengobati permasalahan macam-macam penyakit kanker.

 Dibuat dari bahan herbal seperti panax ginseng radix, ligusticum walichii, ganoderma lucidum serta panax pseudoginseng radix. Semua bahan tersebut nantinya akan diolah sesuai dengan standar pengolahan bahan herbal dan melalui uji klinis untuk membuktikan keamanannya. Dari sinilah kemudian produk Ling Shen Yao itu dianggap aman untuk dikonsumsi baik oleh anak-anak maupun dewasa.

Selanjutnya, keamanan dari Ling Shen Yao ini juga dibuktikan dengan adanya sertifikasi dari badan BPOM TR 023216331 (untuk serbuk) dan BPOM TR 033522381 (untuk tablet). Pengkonsumsian produk herbal ini bisa dikatakan sangat efektif untuk mengatasi macam-macam penyakit kanker dengan merujuk pada aturan yang telah ditetapkan. Dengan cara ini, maka sel kanker pada tubuh secara perlahan akan menghilang dan Anda kini bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Baca Juga : Rekomendasi Obat Kanker Herbal Teregistrasi BPOM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *