Lingshenyao.id – Tanda Kanker Serviks stadium akhir bisa dideteksi dengan pemeriksaan panggul. Atau melihat dari tanda klinis yang muncul. Berdasarkan analisis FIGO (Internasional Federation of Gynecology and Obstetrics) vonis stadium 4 diberikan ketika kanker menyebar ke organ tubuh lain.

5 Tanda Kanker Serviks Stadium Akhir

Kanker Serviks stadium akhir terdiri dari dua level, yaitu 4A dan 4B. Pada stadium 4A, sel kanker menyebar hingga ke usus besar. Karena itu, penderita mengalami gangguan di bagian kandung kemih.

Sementara itu, Kanker Serviks stadium 4B sudah menyerang bagian hati, tulang, dan paru-paru. Jika kondisi tersebut makin memburuk, kelenjar getah bening ikut terinfeksi. Biasanya, pasien kanker di tahap ini, diberikan penanganan berupa kemoterapi dan radioterapi.

Mengenai angka harapan hidup, National Cancer Data Base pernah melakukan penelitian pada penderita Kanker Serviks di tahun 2002. Hasil risetnya menunjukkan, 16 dari 100 pasien Kanker Serviks stadium 4 bisa bertahan hidup hingga 5 tahun.

Mengingat tipisnya angka harapan hidup pasien Kanker Serviks stadium 4, Anda harus mengetahui tanda klinisnya sejak dini. Sebagai acuan, berikut ini kondisi yang biasa terjadi pada penderita kanker stadium akhir.

  • Ada rasa nyeri di tulang, punggung, dan perut bagian bawah.
  • Susah buang air besar atau sembelit. Bisa juga mengalami buang air besar tidak tuntas.
  • Muncul saluran abnormal di antara vagina dan kandung yang menyebabkan kebocoran tinja bercampur urine.
  • Penderita mengalami penurunan berat badan yang signifikan, nafsu makan berkurang, dan lelah berlebihan.
  • Jika kondisinya makin memburuk, biasanya keluar urine bercampur darah dan kelenjar getah bening terlihat membesar.

Apakah Kanker Serviks 4 Masih Bisa Disembuhkan?

Banyak yang mengatakan, harapan hidup pasien Kanker Serviks stadium akhir hanya 10-20 persen. Meskipun ada penanganan berupa kemoterapi, itu bukan pengobatan. Kemoterapi merupakan metode pencegahan agar sel kanker tidak menyebar ke organ lain.

Dalam kondisi yang lebih buruk, biasanya dokter melakukan tindakan operasi pada penderita Kanker Serviks. Namun, cara ini pun belum tentu menyelamatkan nyawa pasien. Bisa jadi, sel yang telanjur menyebar ke organ lain justru melemahkan imun.

Obat Herbal Kanker Serviks Ling Shen Yao

Karena itu, sudah saatnya Anda beralih ke Ling Shen Yao—ramuan tradisional China—sebagai terapi dalam membantu menyembuhkan Kanker Serviks. Ling Shen Yao dapat digunakan sebagai terapi pendamping dari terapi radiasi (kemoterapi) dan mengurangi efek sampingnya. Dengan menerapkan metode adaptogen, Ling Shen Yao mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki metabolisme.

Baca Juga : Waspadai 7 Ciri Ciri Kanker Serviks Stadium Awal Ini (Atasi dengan Ling Shen Yao)

Untuk mendapatkan hasil optimal, Ling Shen Yao harus dikonsumsi secara teratur berdasarkan dosis yang dianjurkan. Reaksi dan hasil yang dialami pasien mungkin berbeda-beda; sesuai kondisi kesehatan, metabolisme, imunitas, dan jenis penyakitnya.

Istimewanya, Ling Shen Yao tidak hanya untuk membantu mengobati penyakit Kanker Serviks, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh. Ramuan ini juga bisa dikombinasikan dengan obat-obatan kimia. Namun, dalam mengonsumsi Ling Shen Yao dan obat, harus ada jarak minimal dua jam sebelum atau setelahnya.

Nah, itulah tanda Kanker Serviks stadium 4 yang harus diketahui mulai sekarang. Untuk mencegahnya, minum ramuan tradisional China tersebut secara rutin. Tunggu apa lagi? Mari hidup sehat bersama Ling Shen Yao.

Silahkan hubungi kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak