Lingshenyao.id – Kista ovarium atau juga biasa disebut dengan Kista Rahim merupakan kondisi kesehatan yang normal terjadi pada wanita dewasa yang sudah mengalami menstruasi, banyak sekali faktor penyebab kista rahim atau kista ovarium. Ovarium berperan dalam memproduksi sel telur setiap bulan, sejak masa pubertas hingga menopause tiba.

Nah, fungsi kerja ovarium ini bisa terganggu tergantung jenis kista yang diderita.

  • Kista fungsional: merupakan jenis kista yang pernah diderita hampir setiap wanita. Kista jenis ini tidak memiliki gejala dan bisa hilang sendiri hanya dalam beberapa bulan. Saat kista pecah, penderita mungkin akan mengalami rasa sakit pada perut dan sedikit perdarahan.
  • Kista patologis: Jenis kista yang mengandung sel abnormal. Kista patologis yang ukurannya semakin besar bisa berubah menjadi kanker, baik jinak maupun ganas.

Munculnya kista rahim pada perempuan umumnya disebabkan oleh banyak oleh banyak faktor, mulai dari genetik sampai gaya hidup. Berikut hal-hal yang mampu menjadi penyebab kista rahim.

Penyebab Kista Rahim

Lemahnya Sistem Imun

Lemahnya sistem imun Penyebab Kista RahimLemahnya sistem imun tubuh merupakan salah satu penyebab semakin parahnya kista pada rahim. Saat sistem imun terganggu, fungsi biologis tubuh juga akan ikut terganggu, terutama saat menstruasi berlangsung.

Genetik

Kista juga dapat muncul karena tingginya tingkat sensitivitas tubuh akan endometriosis. Selama fase haid berlangsung, tubuh tidak bisa melepaskan diri pada jaringan yang terangsang oleh hormon tersebut hingga berujung pada terjadinya perdarahan ringan.

Gaya Hidup

Gaya Hidup Penyebab Kista Rahim

Gaya hidup yang tidak sehat seperti jarang berolahraga, pola makan yang tidak sehat, sering merokok dan mengonsumsi alkohol juga dapat memicu timbulnya kista rahim. Biasakan diri untuk menerapkan pola hidup sehat secara teratur.

Ling Shen Yao Obati Penyebab Kista Rahim Tanpa Operasi

Penyebab Kista Rahim obati dengan Ling Shen Yao

Jika kista rahim sudah masuk kategori patologis, baik jinak maupun ganas, dokter akan menyarankan pasien untuk menjalani operasi pengangkatan kista. Namun, tindakan ini juga umumnya dibarengi dengan risiko yang cukup ditakuti banyak wanita, salah satunya ketidakmampuan untuk hamil dan memiliki keturunan.

Alternatif cara mengobati kista untuk penderita kista rahim yang enggan menjalani operasi adalah mengonsumsi obat-obatan herbal seperti Ling Shen Yao. Obat alami ini sudah dipercaya konsumen selama lebih dari 31 tahun dalam membantu menyembuhkan kista, miom, endometriosis, bahkan kanker. Selain aman, Ling Shen Yao juga sudah terdaftar secara resmi di BPOM serta tidak menyebabkan ketergantungan meskipun dikonsumsi dalam jangka panjang.

Baca Juga : Jenis Kista Ovarium dan Gejala yang perlu di Waspadai

Manfaat Ling Shen Yao

-Membantu menuntaskan kanker, miom, atau kista dengan metode adaptogen
-Memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak dan menggantinya dengan yang baru
-Memaksimalkan kembali fungsi organ tubuh penderita kista
-Meningkatkan sistem imun tubuh

Ling Shen Yao, pengobatan alternatif untuk menghindari operasi bagi para pasien kanker, miom, dan kista. Kami men Jual Obat Kista Ling Shen Yao asli, untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak