Lingshenyaoid – Salah satu penyebab utama Kanker Serviks adalah serangan virus human papilloma (HPV). Menurut data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, HPV mengakibatkan 20 persen kematian di negara berkembang. Diprediksikan kasus pasien kanker meninggal dunia meningkat 22 juta setiap dua dekade.

Bagaimana Proses Perkembangan Sel Kanker?

Tubuh manusia memiliki sistem pusat yang disebut nukleus. Sistem inilah yang menjadi tempat rangkaian DNA membentuk kromosom. Di dalamnya ada ribuan gen dengan fungsi sebagai pemberi perintah pada sel.

Sayangnya, perintah tersebut tidak sepenuhnya dijalankan secara sempurna oleh sel. Inilah yang disebut sel-sel rusak. Namun, sel tersebut tidak langsung mati—justru terus membelah diri dan bermutasi.

Kalau perubahan tersebut tidak dideteksi sejak dini, lambat laun berubah menjadi sel Kanker. Bentuk sel dapat terlihat manakala tubuh dipindai. Penyebarannya sangat cepat ketika imun melemah. Karena itu, pasien kanker—termasuk Kanker Serviks —harus segera memperoleh penanganan agar sel bisa dikendalikan.

Pembagian Stadium Penyakit Kanker Serviks Menurut FIGO

Supaya bisa memberikan pengobatan yang tepat, pasien dengan Penyakit Kanker Serviks perlu mengenali tingkatan stadiumnya. Pembagian stadium didasarkan pada penelitian organisasi FIGO (Internasional Federation of Gynecology and Obstetrics).

FIGO merupakan satu-satunya organisasi yang memiliki perhatian penuh dan ahli kesehatan wanita. Menurut lembaga ini, Penyakit Kanker Serviks dikelompokkan menjadi 5 level, yaitu stadium 0, I, II, III, dan IV. Tiap tahapan tersebut mempunyai gejala dan ciri-ciri berbeda.

Pada stadium 0, sel kanker belum menyebar ke dalam rahim—masih berada di dinding serviks paling luar . Biasanya, penderita Penyakit ini tidak merasakan gejala apa pun di level ini.

Memasuki stadium I, sel kanker mulai menyebar ke bagian dalam leher rahim. Jika tidak segera diobati, bisa berlanjut ke stadium II—penyerangan di dinding panggul dan bawah vagina.

Ketika stadium III, kelenjar getah bening sudah terinfeksi sel kanker. Begitu pun dengan saluran kemih dan ginjal yang mulai rusak akibat serangan tersebut. Sementara itu, stadium IV menjadi level akhir Penyakit ini. Gejalanya bisa dilihat dari gangguan pada rektum, hati, serta perubahan warna urine.

Baca Juga : Ini Tanda Kanker Serviks Akhir yang Harus Segera Diatasi (Dengan Ling Shen Yao)

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks Tanpa Operasi

Selama ini, operasi pengangkatan rahim dianggap sebagai jalan satu-satunya untuk menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks. Dengan mengkonsumsi Ling Shen Yao secara rutin, dapat membantu menyembuhkan dan menjaga kesehatan penderita kanker. Ramuan tradisional China ini bekerja dengan metode adaptogen untuk membantu dalam menyembuhkan Kanker Serviks.

Karena itu, Ling Shen Yao mampu memulihkan kerusakan pada sel tubuh, meningkatkan imunitas, melancarkan metabolisme, serta mencegah kanker. Ramuan ini juga bisa menjadi pendamping terapi Penyakitini dan meredakan efek samping kemoterapi. Dengan demikian, racun yang masuk saat kemoterapi dapat dinetralkan.

Itulah sekilas tentang tanda klinis kanker serviks yang dikelompokkan berdasarkan tipe stadium. Mari, terapkan gaya hidup sehat dan pola istirahat teratur agar terhindar dari penyakit berbahaya. Semoga bermanfaat.

Silahkan hubungi kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak