Ling Shen Yao

Penyakit Kanker: Ketahui Gejala, Penyebab dan Cara Penanganannya

Secara umum, penyakit kanker bisa diartikan sebagai pertumbuhan sel tidak normal pada bagian tubuh tertentu yang tidak terkendali. Kondisi ini dapat mengganggu perkembangan sel normal yang ada di sekitarnya. Disebutkan bahwa kanker itu sendiri merupakan penyebab kematian nomer dua di dunia. Pasalnya, kanker itu sendiri tidak menunjukkan gejala awal dan hal ini sudah sepatutnya menjadi kewaspadaan bagi setiap orang. Maka dari itu, sebaiknya Anda selalu memeriksakan diri dengan rutin atas kondisi kesehatannya.

Berbagai gejala munculnya penyakit kanker

Munculnya penyakit kanker secara umum diawali dengan dirasakannya berbagai gejala yang kemudian memaksakan penderita kanker untuk melakukan medical check up. Dari hasil pemeriksaan, jika nantinya Anda terdiagnosa mengalami kanker, maka pihak dokter akan memberitahukan kondisi kanker Anda masuk pada stadium 1, 2, 3 atau 4.

Oleh sebab itu, akan sangat bijak jika Anda mengetahui berbagai gejala kanker sejak dini untuk menghindari resiko yang fatal di kemudian hari.

  1. Adanya penurunan berat badan yang sangat signifikan dalam kurun waktu yang sangat dekat
  2. Perasaan demam yang berkepanjangan dan sering sekali kambuh
  3. Kondisi tubuh yang mudah lelah sekalipun bekerja ringan
  4. Penyakit kanker ditandai oleh perasaan nyeri pada bagian tubuh tertentu yang mengganggu aktivitas sehari-hari
  5. Perubahan warna pada kulit menjadi memerah, rambut yang tumbuh secara berlebih hingga putih mata yang menguning
  6. Munculnya benjolan pada bagian tubuh tertentu yang menyebabkan rasa nyeri dan terlihat memerah
  7. Kondisi batuk, urine dan BAB yang bercampur darah hingga vagina yang turut mengalami pendarahan

Berbagai penyebab penyakit kanker

Kemunculan penyakit kanker pada dasarnya disebabkan oleh berbagai hal dan yang demikian ini sudah sepatutnya untuk diketahui oleh setiap orang. Mengetahui penyebab munculnya kanker pada tubuh akan membantu untuk meminimalisir berbagai peluang terjadinya pertumbuhan sel kanker yang semakin parah.

Sebagai gambaran umum, berikut beberapa penyebab dari kanker pada seseorang.

  1. Faktor genetik menjadi penyebab utama seseorang mengalami kanker. Sehingga ketika salah satu anggota keluarga terdahulu memiliki riwayat kanker, maka peluang seseorang mengidap penyakit kanker cukup dimungkinkan
  2. Kebiasaan merokok juga menjadi penyebab lain seseorang mengalami kanker
  3. Adanya paparan zat kimia berbahaya seperti benzene hingga paparan sinar matahari berlebih juga bisa sebabkan kanker
  4. Terinfeksi oleh virus seperti halnya virus hepatitis B, HVP dan hepatitis C
  5. Kondisi berat badan yang berlebih karena kurangnya olahraga

Penanganan medis pada penderita kanker

Ketika seseorang divonis mengalami penyakit kanker, maka pihak dokter akan merekomendasikan berbagai alternative pengobatan yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk cara dalam menekan sel kanker agar tidak berkembang lebih parah hingga menyebabkan kematian pada penderitanya. berikut ini beberapa tindakan pengobatan bagi mereka yang menderita kanker.

  • Kemoterapi

Salah satu tindakan medis yang dilakukan untuk menangani pasien kanker adalah dengan melakukan kemoterapi. Tindakan kemoterapi nantinya akan memanfaatkan zat kimia yang berintensitas sangat kuat dan akan membubuh sel kanker dalam tubuh. Selain itu, berbagai obat-obatan kemoterapi juga akan diberikan sebagai bentuk cara cepat untuk membunuh sel kanker pada tubuh.

  • Radioterapi

Selain kemoterapi, penyakit kanker juga bisa diatasi dengan melakukan radioterapi. Sebuah teknik pengobatan dengan mengedepankan sinar X ini nantinya akan memancarkan gelombang sangat tinggi hingga pada akhirnya akan membunuh sel kanker tersebut. selain digunakan sebagai solusi mengatasi masalah kanker, radioterapi juga diberikan bagi mereka yang mengalami tumor ataupun permasalahan pada kelenjar tiroid.

  • Terapi biologis

Pengobatan kanker selanjutnya adalah melalui terapi biologis yang akan membantu dalam merusak sel kanker baik secara langsung maupun tidak langsung. Tindakan ini nantinya akan membuat sel imun bekerja dan menyerang sel kanker sehingga sel kanker akan hilang secara perlahan. Dalam pelaksanannya, terapi ini memanfaatkan organisme hidup baik yang dihasilkan dari dalam tubuh ataupun melalui suatu rekayasa di dalam laboratorium untuk melawan sel kanker.

  • Terapi target

Terapi target bisa dijadikan sebagai solusi pengobatan penyakit kanker. Terapi ini dilakukan dengan memanfaatkan berbagai obat kimia yang akan menyerang sel kanker tanpa harus merusak keberadaan jaringan normal di sekitarnya. Secara umum, terapi ini terdiri dari antibody monoclonal, penghambat terhadap cyclin-dependent kinase dan penghambat atas tirosin kinase.

Ling Shen Yao untuk Penderita Kanker

Jika beberapa tindakan pengobatan penyakit kanker tersebut di atas tergolong sangat menakutkan, kini saatnya Anda mencoba cara herbal dengan memanfaatkan produk Ling Shen Yao. Ini adalah produk herbal yang terbuat dari bahan alami ini sudah melewati bebagai uji keamanan seperti uji toksisitas akut hingga uji immunostimulant.

Selain itu, produk ini terbilang juga sangat aman karena mendapatkan sertifikasi dari BPOM TR 023216331 (untuk produk serbuk) dan BPOM TR 033522281 (untuk produk tablet). Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi khawatir mengkonsumsi produk herbal ini.

Tidak hanya itu saja, produk Ling Shen Yao yang ampuh mengatasi penyakit kanker ini juga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun dewasa dengan merujuk pada dosisi yang ditetapkan. Selain itu, produk ini juga mendapatkan penghargaan dalam bentuk CPOB yang notabene merupakan tindakan pengolahan obat herbal yang sudah tersertifikasi secara internasional sehingga dihasilkan produk obat herbal yang ampuh mengatasi masalah kanker.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *