Lingshenyao.id – Munculnya ambeien di anus menjadi salah satu gangguan yang sangat tidak menyenangkan. Apalagi, keberadaannya membuat aktivitas buang air besar terasa begitu menyakitkan. Bahkan tak jarang, penderita seperti ini harus buang air besar yang disertai dengan darah.

Benjolan yang menjadi tanda dari keberadaan penyakit ambeien sejatinya bisa dikenali dengan cukup mudah. Penyakit ini sendiri, terdiri dari 2 jenis, yakni ambeien dalam dan ambeien luar. Keduanya sama-sama memberikan rasa sakit dan tidak nyaman ketika buang air besar.

Perbedaan kedua jenis ambeien itu bisa diketahui dari lokasi benjolan. Ambeien luar diketahui dengan adanya benjolan di bagian luar anus, berwarna biru-ungu. Sementara itu, ambeien dalam memiliki benjolan di bagian dalam anus yang berwarna merah muda.

Penyakit yang Bisa Menjadi Penyebab Munculnya Benjolan di Anus Seperti Penyakit Ambeien

Ambeien dalam dan luar bukanlah satu-satunya penyakit yang dapat dikenali lewat keberadaan benjolan di anus. Ada pula 2 jenis penyakit lainnya yang harus Anda waspadai, yakni:

  • Abses anus

Benjolan ini berupa pembengkakan yang ada di anus, berwarna merah, terlihat seperti luka lepuh serta terasa hangat. Penyakit yang bisa muncul karena berbagai hal, termasuk di antaranya adalah seks anal, diabetes, serta radang usus. Jadi, penyebab penyakit ini beda dengan penyebab ambeien.

  • Kanker anus

Kanker anus juga mengakibatkan kondisi yang sama dengan ciri-ciri ambeien. Hanya saja, benjolan di anus akibat kanker ini bakal terasa gatal, nyeri, serta mengalami pendarahan.

Sembuh dari Penyakit Ambeien dalam Anus Tanpa Operasi dengan Obat Herbal

Kemunculan benjolan di anus yang menjadi ciri-ciri ambeien bisa menjadi problem yang sangat pelik, terutama ketika menimpa seorang wanita. Paling tidak, hal inilah yang dialami oleh wanita asal Manado bernama Santi. Santi mengaku kalau dirinya mengidap penyakit ini selama kurang lebih 2 tahun. Penyakit ini sangat berpengaruh pada sistem pencernaan tubuhnya.

Pada awalnya, dia merasakan kalau ada rasa sakit yang bersumber dari bagian bawah perut sebelah kiri dan kanan. Dia pun tak menganggap rasa sakit itu terlalu serius, hanya sakit perut biasa, pikirnya saat itu. Hanya saja, siapa yang menyangka kalau setelah kemunculan rasa sakit itu, dia tak bisa buang air besar sampai 1 minggu. Memasuki hari ke delapan, dia pun memaksakan diri untuk buang air besar, walau keluar sedikit. Hal yang tak disangkanya, rasa sakit tersebut bisa jadi merupakan gejala ambeien.

Seiring dengan berjalannya waktu, masalah pencernaan yang dirasakan Santi semakin menjadi-jadi. Dia mengaku kalau intensitas buang air besarnya semakin sedikit. Bahkan, sering kali dia baru bisa buang air besar setelah seminggu. Merasa ada hal yang salah dengan kondisi tubuhnya, Santi melakukan pemeriksaan kepada dokter ahli penyakit dalam yang ada di Kota Manado. Harapannya, diagnosis dokter bisa meyakinkan kalau penyakit yang dideritanya apakah gejala ambeien atau penyakit lain.

Diagnosis Penyakitnya

Dokter mendiagnosis bahwa Santi mengidap penyakit ambeien dalam. Dokter itu pun menyebutkan bahwa ada benjolan berukuran cukup besar yang membuat Santi kesulitan buang air besar. Oleh dokter itu, Santi kemudian disarankan untuk memperbanyak konsumsi buah untuk bisa memperlancar pencernaan. Tak lupa, dia juga diberikan obat. Hanya saja, 6 bulan waktu berobat yang dijalani Santi ternyata tak membuahkan hasil.

Pada tahap ini, Santi pun merasa ragu dengan diagnosis terkait keberadaan penyakit ambeien dari dokter yang didatanginya selama 6 bulan terakhir itu. Dia kemudian memilih beralih ke dokter ahli kanker. Inisiatif ini dilakukannya karena kecurigaan kalau tonjolan yang muncul di anusnya itu bisa jadi adalah kanker atau tumor.

Oleh pihak kedokteran setempat, dia diminta untuk melakukan foto rontgen. Untuk proses pengambilan foto, para dokter harus memasukkan alat khusus ke anusnya. Hal itu dilakukan untuk mengetahui adanya gejala ambeien atau penyakit lain di dalam tubuh Sinta. Di sinilah dia merasa risih serta malu. Apalagi, semua dokter yang menanganinya berjenis kelamin laki-laki. Karena rasa risih itulah, dia mengurungkan niatannya untuk melakukan foto rontgen.

Baca Juga : Sakit Saat Buang Air Karena Batu Ginjal Hilang dengan Cara Ini (Ling Shen Yao)

Obat Herbal Penyakit Ambeien Ling Shen Yao

Tidak mendapatkan perawatan medis, kondisi tubuh Santi terus memburuk. Dia merasakan kalau perutnya mulai membuncit, bahkan diiringi dengan sesak napas, cepat lelah, sering berkeringat dingin, serta jantung yang berdebar-debar.  Merasa tubuhnya semakin parah, dia berniat ke Singapura untuk cari cara mengobati ambeien. Namun, di tengah persiapan terbang ke Singapura, dia melihat majalah yang berisi informasi terkait obat herbal Ling Shen Yao.

Santi kemudian tertarik untuk mencoba cara mengobati ambeien dengan obat herbal dari Tiongkok ini. Hasilnya ternyata sangat efektif. Dua hari setelah minum air rebusan obat herbal Ling Shen Yao yang berbentuk serbuk, pembengkakan pada perut mulai terlihat normal. Dia juga sudah bisa buang air besar dalam jumlah banyak pada pagi harinya. Hal yang mengejutkan, tinja yang dikeluarkannya berbentuk gumpalan keras dan berwarna hitam.

Merasakan manfaat nyata dari obat herbal Ling Shen Yao, Santi kemudian mengintensifkan pemakaian obat ini selama tiga bulan. Hasilnya, Santi kini telah sembuh secara total dari penyakit ambeien dalam yang dideritanya dalam 2 tahun sebelumnya. Dia pun kini bisa buang air secara lancar dan teratur.

Silahkan hubungi kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak