Pengobatan tumor otak & kanker usus dapat dilakukan TANPA OPERASI, salah satunya yaitu dengan konsumsi Obat Kista Herbal Cina LING SHEN YAO.

Lingshenyao.id – Siapa pun tentu tak pernah membayangkan apalagi berharap untuk mengidap tumor atau kanker. Hingga kini, 2 jenis penyakit ini masih menjadi mimpi buruk terbesar bagi masyarakat. Demikian juga dengan Anto, tidak hanya satu pria ini bahkan divonis menderita tumor otak & kanker usus sekaligus.

Diagnosis Tumor Otak & Kanker Usus

Di akhir tahun 1999, Anto tiba-tiba merasakan sakit yang luar biasa di kepala bagian belakangnya. Awalnya, dia hanya menganggap bahwa rasa sakit tersebut  tidak lebih dari sekadar sakit kepala biasa. Dia pun tidak terlalu mengambil pusing dengan asumsi bahwa sakit kepala tersebut akan hilang dengan sendirinya.

obat miom herbal

Pengobatan Tumor Otak

Namun, gejala sakit kepala tersebut tidak kunjung hilang. Semakin hari justru terasa semakin berat sehingga membuatnya tidak bisa berjalan dengan normal. Saat berjalan, dia selalu sempoyongan dan beberapa kali nyaris jatuh. Mengetahui bahwa ada yang tidak beres, maka dia pun memeriksakannya ke salah satu rumah sakit di Tanjung Pinang. Di bawah konsulan dokter saraf, CT-Scan yang dilakukan menunjukkan adanya benjolan tumor stadium awal yang cukup besar di bagian otak kecil sebelah kanan.

Anto pun tak ingin mengambil risiko lebih besar. Dia segera melakukan pengobatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Kondisinya sendiri saat itu sudah cukup parah. Tidak hanya sakit kepala berkepanjangan dan pandangan yang selalu berkunang-kunang, tubuh sisi kanannya pun mulai melemah dari pangkal lengan hingga kaki. Dia pun sempat berpikir mengalami stroke karena kelumpuhan parsial tersebut.

Perawatan yang dilakukan memakan waktu selama sekitar 2 minggu. Setelah kembali ke Tanjung Pinang, dia tetap rutin melakukan kontrol di Singapura. Kondisinya membaik, tetapi tidak berlangsung lama. Akhir 2004, kondisinya tiba-tiba menjadi lemah dari biasanya.

Baca Selanjutnya