Lingshenyao.id – Kista rahim sering menampakkan gejalanya sejak awal. Namun, karena rasa nyeri itu muncul bersamaan dengan periode menstruasi, sebagian orang menganggap itu hal yang wajar. Apalagi, jadwal menstruasi yang tidak teratur membuat rasa nyeri yang timbul tenggelam itu termaklumi. Inilah yang dirasakan oleh Nita, seorang perempuan paruh baya yang mengaku telah mengalami hal tersebut sejak SMA dan tidak segera melakukan Pengobatan Kista Ovarium.

Dulu ketika nyeri haid tiba, ia masih coba mengatasinya dengan obat-obatan yang dijual bebas. Namun, semakin lama rasa sakit itu terus membuatnya kepayahan. “Hampir setiap kali datang bulan, saya tidak bisa beraktivitas, setidaknya dua hari,” kisah Nita. Rasa nyeri berkepanjangan itu membuat aktivitas hariannya terganggu. Bahkan, karier Nita di kantor pun terancam karena sering tidak masuk akibat sakit. Ia tidak menduga bahwa itu merupakan kista rahim.

Pengobatan Kista Ovarium / Kista Rahim

Perempuan yang tinggal di Bandung ini pun memeriksakan dirinya ke dokter.  Dari hasil USG menunjukkan ada sebuah benjolan berukuran 5 cm  dalam rahim Nita. Dokter tidak langsung menyarankan untuk operasi kista rahim tersebut. Namun, Nita diharuskan mengonsumsi obat dokter selama beberapa bulan. Bersamaan dengan itu, ia juga minum obat herbal Ling Shen Yao. Hasilnya, setelah beberapa bulan, ukuran kista itu mengecil menjadi 2 cm.  Ia pun menghentikan semua konsumsi obat-obatan tersebut.

Namun, selang beberapa tahun kemudian, Nita kembali merasakan nyeri yang teramat hebat pada rahimnya. Bahkan, lebih parah daripada sebelumnya. Ia pun harus dirawat secara intensif. “Ternyata kista rahim saya bertambah jadi empat buah, ukurannya 7 cm,” ujar Nita. Tak ayal, bolak-balik rumah sakit pun menjadi bagian dari rutinitas Nita karena rasa nyeri yang tak kunjung hilang dan pengobatan kista Ovarium yang belum berhasil.

Tuntas Minum Ling Shen Yao, Kista Rahim Lenyap

Apa itu penyakit kista? Kista sebetulnya berupa benjolan atau kantung yang berisi cairan dan tumbuh dalam tubuh. Kista yang tumbuh di rahim sering juga disebut sebagai kista ovarium, yang terbagi menjadi dua golongan, yakni kista ovarium fungsional dan kista ovarium patologis.

Penyakit yang disebut pertama tergolong tidak berbahaya dan bisa hilang dengan sendirinya karena merupakan bagian dari siklus menstruasi. Namun, kista ovarium patologis harus diwaspadai. Bahaya kista jenis ini berawal dari benjolan yang semakin membesar, seperti tumbuh dengan arah yang tidak tepat atau abnormal.

Ketika ukuran kista itu membesar dan dalam jumlah banyak, maka jalan operasi hampir pasti disarankan oleh dokter. Operasi ini bertujuan untuk mengangkat kista tersebut, sehingga tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya. Sebab, ada risiko pula kista rahim itu meningkat menjadi kanker.

Penyakit Kista Berbahaya

Sudah jelas, penyakit kista pada wanita ini memang menjadi momok tersendiri. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk tahu apa saja ciri-ciri kista yang berbahaya, terutama jika terjadi pada rahim, organ reproduksi yang vital.

  • Siklus menstruasi berbeda tiap bulan alias tidak teratur
  • Muncul rasa nyeri luar biasa setiap menstruasi, terutama pada perut bagian bawah
  • Rasa nyeri pada tulang panggul
  • Volume darah haid tidak normal
  • Susah buang air kecil dan buang air besar
  • Perut selalu terasa kembung dan penuh
  • Makan dalam jumlah sedikit, tetapi mudah merasa kenyang

Baca Juga : Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi dengan Ling Shen Yao, Kista Rahim Lilis Pun Luruh

Memang sekilas ciri-ciri kista rahim tampak serupa dengan nyeri menstruasi biasa. Hanya saja, intensitas rasa sakitnya luar biasa. Efeknya, tidak hanya perut bagian bawah tempat organ reproduksi itu saja yang sakit. Namun, rasa nyeri bisa tersebar ke seluruh bagian tubuh. Persis seperti apa yang dialami oleh Nita. Kalau sudah demikian, aktivitas pun bakal terganggu karena pikiran dan fisik terkuras oleh rasa sakit tersebut.

Nita sendiri mengakui, kesalahan yang paling ia sesali dari munculnya kembali kista rahim tersebut adalah karena ia tidak tuntas minum obat herbal Ling Shen Yao. Ia pun sempat sangat terpuruk dan putus asa karena merasa tidak akan pernah sembuh dari penyakit menyeramkan ini. “Apalagi, pernah saya selama dua tahun mengalami perdarahan tanpa henti. Darah yang keluar tidak terlalu banyak, saya masih kuat beraktivitas,” kata Nita.

Obat Kista Rahim Ling Shen Yao

Berkali-kali pula dokter menyarankan pengobatan kista ovarium lewat tindakan operasi. Namun, ia menolak saran tersebut. Ia takut menjalani operasi. Ditambah kenyataan bahwa tidak sedikit pengidap kista rahim yang justru kondisinya semakin parah setelah operasi dilakukan. Ia pun berpikir, kalau operasi saja bisa memberikan efek demikian, maka lebih baik cari pengobatan alternatif yang lebih aman.

Akhirnya, Nita kembali mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao untuk kedua kalinya. Kali ini ia minum secara rutin hingga tuntas selama lima bulan. Upaya yang ia lakukan pun berbuah hasil manis. Setelah ia memeriksakan diri di sebuah rumah sakit terkenal di Bandung dan juga rumah sakit National University Singapore, dokter menyatakan ia terbebas dari kista rahim.

Baca Juga : Jual Obat Kista

Meski telah sembuh total, Nita mengaku tetap mengonsumsi Ling Shen Yao untuk menjaga kebugaran tubuhnya, sekaligus sebagai pencegahan. “Siapa tahu ada penyakit sejenis yang tumbuh di bagian lain tubuh saya, tetapi belum terdeteksi,” tutup Nita mengakhiri ceritanya. Ya, mencegah selalu lebih baik daripada mengobati, bukan?

Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak