Lingshenyao.id – Kanker usus menjadi salah satu jenis penyakit yang terbilang ganas. Pasalnya, terlambat mendapatkan penanganan sebentar saja, pengidap pasti akan kehilangan nyawa. Namun, gejalanya yang terbilang tidak mengkhawatirkan membuat banyak orang tak memberikan perhatian lebih ketika mengalaminya, seperti misalnya sembelit, sakit perut, dan BAB berdarah. Bisa saja, orang mengira hanya mengalami susah BAB biasa.

Perjuangan Yanto Untuk Sembuh dari Kanker Usus

Inilah yang dialami oleh Yanto dalam pengobatan kanker usus yang dideritanya, seorang pengusaha berusia 45 tahun asal Tanjung Pinang yang harus menghabiskan hari-harinya untuk berjuang melawan kanker usus ganas yang menyerang bagian usus besarnya. Bahkan, Yanto didiagnosis mengidap kanker ganas ini ketika ia tengah berjuang untuk kesembuhan tumor otak yang bersarang terlebih dahulu di bagian belakang kepalanya.

Kala itu tahun 1999, ketika Yanto mengalami sakit kepala hebat di bagian belakang. Namun, karena mengira hanya sakit kepala biasa, Yanto pada akhirnya berusaha mengabaikannya dan tetap beraktivitas seperti biasa. Beberapa hari berlalu, sakit kepala tersebut semakin menyiksa, membuat Yanto sulit berjalan, bahkan berkali-kali jatuh ketika sedang berjalan. Akhirnya, Yanto memutuskan untuk memeriksakan kondisinya ke rumah sakit setempat.

Hasilnya sungguh mengejutkan, karena ternyata terdapat benjolan pada bagian kanan otak kecil di kepala Yanto. Merasa belum yakin akan hasil CT Scan rumah sakit tersebut, Yanto kembali melakukan pemeriksaan di rumah sakit ternama di Singapura. Kondisi tubuh Yanto memburuk, sakit kepalanya tak pernah mereda, bagian tubuh sebelah kanannya mulai sulit digerakkan. Sesaat, Yanto berpikir akan terserang stroke.

Tumor Otak dan Kanker Usus Ganas

Setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut, yanto akhirnya pulang kembali ke Tanah Air, meski tetap rutin memeriksakan kondisi kesehatannya di negeri seberang tersebut. Namun, ternyata timbul masalah baru. Kondisi kesehatan Yanto kembali memburuk, tubuhnya sangat lemas, perut terasa sakit yang disertai diare akut. Yanto pun kembali memeriksakan fisiknya di rumah sakit setempat, tetapi karena dokter tidak mampu menyembuhkan, maka Yanto pun kembali ke Singapura.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, dokter pun mendiagnosis Yanto mengidap penyakit usus yang terbilang ganas, yaitu kanker usus stadium lanjut. Bahkan delapan dokter yang memeriksa kesehatan Yanto memberikan jawaban yang tidak berbeda. Ternyata, rasa sakit perut berkepanjangan yang dialami Yanto adalah ciri radang usus yang membuatnya justru mengidap penyakit kanker ganas.

Pertumbuhan sel kanker pada usus Yanto terbilang begitu cepat. Hanya dalam hitungan sepekan, muncul lagi benjolan lain berdasarkan gambar usus besar yang ditunjukkan dokter. Alhasil, dokter pun menyarankan Yanto untuk menjalani operasi, tetapi cara ini ditolak oleh Yanto dengan alasan proses penyembuhannya yang rumit. Belum lagi, ia harus menjalani aktivitas dengan membawa serta kantong tinja di salah satu sisi perutnya. Akhirnya, ia pun memutuskan menjalani pengobatan lainnya.

Memutuskan untuk Mengonsumsi Ling Shen Yao

Yanto mulai mengonsumsi berbagai obat antikanker yang diresepkan oleh dokter-dokter ahli di Singapura. Namun, tidak satu pun membuahkan hasil positif. Setiap kali ia selesai melakukan pengecekan, gambar usus hasil scan tidak menunjukkan perubahan yang berarti. Semakin hari berlalu, kondisi Yanto semakin memburuk, keganasan kanker usus yang dideritanya benar-benar menggerogoti tubuhnya, menghilangkan semangatnya, membuat Yanto mudah menyerah setiap kali ia merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

Baca Juga : Kanker Bisa Sembuh Total dengan Ling Shen Yao Bantu Rini Sehat lagi (Tanpa Operasi)

Lalu, Yanto akhirnya memutuskan untuk mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao. Tak butuh waktu lama, kondisi tubuh Yanto perlahan mulai membaik. Hanya dalam waktu dua minggu setelah ia memutuskan untuk mengonsumsi Ling Shen Yao, kondisi fisiknya mulai berangsur pulih, Yanto mendapatkan kembali kekuatannya. Bagian ususnya pun menunjukkan perubahan yang cukup signifikan. Akhirnya, Yanto memutuskan untuk mengonsumsi Ling Shen Yao secara intensif.

Hasil Pengobatan Kanker Usus dengan Ling Shen Yao

Tiga bulan berselang, Yanto pun kembali ke Singapura untuk melakukan pengecekan kondisi kesehatannya. Di sana, ia membuat takjub para dokter, karena hasil pemeriksaannya menunjukkan bahwa benjolan-benjolan yang berada di ususnya telah mengecil, padahal kanker usus stadium awal yang diderita Yanto terbilang ganas dan mematikan. Tentu saja, ini membuat Yanto begitu bahagia, tak menyangka bahwa doa-doanya terjawab melalui obat herbal Ling Shen Yao.

Ingin membuktikan sekali lagi, bulan berikutnya Yanto kembali lagi ke Singapura untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lanjutan. Hasilnya, seluruh benjolan yang ada di usus Yanto sudah hilang sepenuhnya. Usus besar Yanto pun bersih dari sel kanker. Masih penasaran, Yanto kembali melakukan cek-up rutin enam bulan kemudian. Lagi-lagi, hasilnya bersih. Meski begitu, Yanto tidak berhenti untuk mengonsumsi Ling Shen Yao, dan terus melakukan cek-up rutin setiap bulan.

Yanto benar-benar merasa pertolongan Tuhan begitu dekat. Entah apa jadinya jika ia tidak menemukan obat herbal Ling Shen Yao, mungkin kondisinya bahkan jauh lebih buruk. Ia tahu, kapan saja penyakit ganas bisa menyerang, pun di bagian tubuh mana saja, seperti pada usus manusia. Contohnya adalah kanker usus yang diidapnya. Setelah benar-benar pulih karena rutin konsumsi Ling Shen Yao, Yanto kini meyakini bahwa penyakit kanker ganas pun bisa disembuhkan.

Info dan pemesanan silahkan kontak kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak