081210036550

Perlu adanya kesadaran dini dan pengetahuan agar para perempuan tercegah dari kanker serviks. Bagaimana Pengobatan kanker serviks secara alami tanpa operasi.

Di Indonesia tahun 2008, kasus penyakit kanker serviks menempati peringkat pertama dibanding kasus penyakit kanker lainnya. Pada saat didiagnosis, stadium kanker serviks yang diderita oleh pasien telah beragam.

Dengan adanya kesadaran dini, maka para perempuan akan rutin memeriksakan diri secara medis. Dengan demikian, segera diketahui bila terkena kanker serviks sejak stadium 0 dan tingkat keberhasilan pengobatan akan lebih besar.

Kanker serviks (leher rahim) merupakan tumor yang awalnya tumbuh di area leher rahim tetapi memiliki sifat ganas atau disebut juga dengan karsinoma.

Serviks atau leher rahim yakni suatu bagian di organ reproduksi perempuan yang menjadi pintu masuk menuju rahim, letaknya antara vagina (liang senggama) dengan uterus (rahim).

Para perempuan sangat penting memiliki kesadaran sedini mungkin terhadap penyakit kanker serviks, terlebih lagi bagi mereka yang telah aktif secara seksual diantaranya parempuan yang telah menikah maupun perempuan yang belum pernah menikah namun pernah melakukan hubungan seksual.

Stadium Kanker Serviks

Perkembangan kanker serviks sebelum masuk ke stadium 0 terjadi dysplasia atau tahap pra-kanker yang terbagi menjadi :

  1. Dysplasia ringan dalam waktu sekitar 5 tahun
  2. Dysplasia sedang dalam waktu sekitar 3 tahun
  3. Displasia berat dalam waktu sekitar 1 tahun

Penderita yang masih dalam tahap pra-kanker sering kali tidak merasakan gejala. Menurut IFGO (International Federation of Gynecologists and Obstetricians), berkembangnya kanker serviks terbagi jadi 5 stadium.

Pembagian stadium tersebut berdasarkan ukuran pertumbuhan tumor, seberapa dalam penetrasi tumor pada serviks dan seberapa luas penyebaran kanker ke dalam maupun ke luar serviks.

Pembagian stadium-stadium tersebut antara lain :

Stadium kanker serviks0Pertumbuhan karsinoma (sel kanker) di jaringan epitel serviks
Stadium kanker serviksIPertumbuhan karsinoma masih di sekitar leher rahim
IaSel-sel kanker secara mikroskopis, sudah menginvasi jaringan atau terjadi penetrasi. Kedalaman penetrasi sel kanker  dengan kedalaman kurang dari 5 mm, sedangkan lebarnya kurang dari 7 mm
IbUkuran lesi lebih besar daripada lesi stadium Ia, ukuran tumor lebih dari 4 cm
Stadium kanker serviksIISel kanker (Karsinoma) telah meluas hingga keluar area leher rahim namun belum sampai ke dinding pelvis, dan telah menyerang vagina tetapi belum 1/3 vagina.
Stadium kanker serviksIIISel kanker (Karsinoma) telah meluas ke dinding pelvis. Saat pemeriksaan rektal, tak terlihat ada ruang kosong di antara dinding pelvis dan kanker. Karsinoma telah menyerang 1/3 area vagina. Selain itu, terjadi hidronefrosis yakni ginjal tak berfungsi.
Stadium kanker serviksIVSel kanker (Karsinoma) telah meluas melewati mukosa kandung kemih atau pelvis atau rektal
IVaSel kanker (Karsinoma) telah menyebar hingga organ lain yang berdekatan
IVbSel kanker (Karsinoma) telah menyebar hingga organ lain yang jauh dari serviks (leher rahim)

Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami dengan Ling Shen Yao

Kanker serviks menjadi salah satu penyakit yang paling banyak mengintai kaum hawa. Langkah pengobatan harus dilakukan sesegera mungkin agar peluang lebih besar untuk sembuh total.

Selain pengobatan medis, pengobatan alternatif alami menggunakan obat herbal juga tak kalah manjurnya. Ling Shen Yao merupakan salah satu obat herbal untuk menyembuhkan kanker serviks tanpa operasi.

Ling shen Yao telah teregistrasi di BPOM. Ling shen Yao berkerja dengan metode adaptogen yakni obat bekerja secara holistic sehingga menuntaskan endometriosis, kista, miom, dan kanker sampai ke akarnya.

Berbeda dengan obat-obatan kimia, kandungan bahan-bahan alami dalam Ling Shen Yao tidak menimbulkan efek samping. Segera dapatkan produk Ling Shen Yao di halaman marketplace kami.

pengobatan kanker serviks

Obat Kanker LING SHEN YAO

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat artikel tentang Obat Cina Kanker LING SHEN YAO.

Jika Kamu tertarik memesan sekarang, silahkan langsung kunjungi Marketplacenya di SHOPEE atau TOKOPEDIA serta BUKALAPAK.

Kamu juga akan mendapatkan layanan gratis berupa Konsultasi bersama ahli kesehatan Kami yang bisa Kamu hubungi di kontak Whatsapp ini 0812-1003-6550.

Semoga Informasi ini bermanfaat, Salam sehat dari Kami.