Mengingat bahaya penyakit kanker serviks, Anda harus mengetahui pengobatan kanker serviks berdasarkan stadium dengan obat herbal Ling Shen Yao tanpa operasi.

Lingshenyao.id – Kanker serviks merupakan penyakit ganas yang dapat menyebabkan kematian. Kanker ini menyerang wanita. Penderita kanker serviks di Indonesia sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan adanya penderita kanker serviks sebanyak 15.000 orang per tahunnya yang terkena kanker serviks. Pihak kesehatan tidak diam saja, karena mereka juga berusaha untuk menemukan pengobatan kanker serviks berdasarkan stadium.

Pengobatan Kanker Serviks Berdasarkan Stadium

Penyebab terjadinya kanker serviks bisa melalui hubungan intim dengan pasangan yang berbeda-beda dan menjalani kehidupan kurang sehat seperti minum alkohol setiap hari, merokok, mengkonsumsi narkoba dan masih banyak lagi lainnya. Kanker serviks juga bisa disebabkan oleh genetik namun kemungkinannya sangat kecil.

pencegahan kanker serviks

Obat Kanker Serviks

Penyakit kanker serviks dapat berkembang dengan cepat. Penyebaran dari sel kanker dikelompokkan menjadi beberapa stadium. Berikut merupakan stadium kanker serviks.

  1. Stadium 0

Stadium awal kanker serviks adalah 0. Jika wanita masih terkena kanker serviks stadium 0 maka ditemukan hanya selapis sel penyebab kanker. Meski lapisan kankernya hanya satu lapis, namun dapat menyebar dengan cepat menuju ke leher rahim bahkan bisa lebih dalam lagi.

Perkembangan sel kanker semakin besar jika tidak ditangani secepatnya. Pengobatan kanker serviks berdasarkan stadium 0 disarankan secepatnya agar tidak berkembang ke stadium berikutnya.

  1. Stadium 1

Stadium 1 terdiri dari tiga tingkatan yaitu 1,1A dan 1B. Stadium 1 hanya ditemukan sel kanker serviks tetapi belum menyebar. Stadium 1A terdapat sel kanker namun jumlahnya masih sedikit dan hanya bisa dilihat melalui mikroskop. Stadium 1B, sel kanker serviks sudah memasuki leher rahim serta penyebarannya telah banyak.

  1. Stadium 2
pengobatan kanker serviks stadium 2

Ling Shen Yao Tablet

Berdasarkan penyebaran sel kanker serviks stadium 2 terdiri dari dua tingkatan yaitu 2A dan 2B. Stadium 2 A menyebarkan kanker ke bagian luar leher rahim, bagian atas alat kelamin, serta di bagian sekitar rahim. Stadium 2B sudah menyebar pada bagian leher rahim tepat di dalamnya dan juga menyerang jaringan sekitar rahim.

  1. Stadium 3

Kanker serviks stadium 3 makin parah, stadium ini ditandai dengan adanya karsinoma yang luas di dinding pelvis. Stadium 3 sudah menyebarkan sel kanker ke alat kelamin bagian bawah. Penyebaran dapat ke hidronefrosis menyebabkan organ ginjal menjadi tidak berfungsi.

  1. Stadium 4

Stadium 4 merupakan tingkatan paling tinggi. Karsinoma mulai meluas hingga luar serviks. Stadium ini juga terbagi menjadi dua yaitu 4A dan 4B.

Itulah beberapa stadium kanker serviks yang wajib diketahui. Untuk pengobatannya harus dilakukan pemeriksaan ke dokter spesialis. Dokter menyarankan pada penderita stadium awal untuk melakukan pengangkatan rahim atau histerektomi. Penderita stadium 2 bisa menggunakan pengobatan radioterapi. Pada stadium 3 sampai 4, dokter menyarankan untuk melakukan pengobatan dengan kombinasi obat, kemoterapi, dan radioterapi.

Pengobatan Kanker dengan Obat Herbal Ling Shen Yao

pengobatan kanker serviks berdasarkan stadium

Ling Shen Yao Serbuk

Pengobatan kanker serviks berdasarkan stadium dengan menggunakan juga bisa dengan Ling Shen Yao. Obat herbal satu ini sangat aman dikonsumsi karena sudah terdaftar pada BPOM. Fungsi obat Ling Shen Yao yaitu untuk terapi penderita miom, kista, gangguan rahim, kanker dan endometriosis.

Ling Shen Yao mengandung bahan alami. Kandungan tersebut yaitu panax gingseng radix, ophiopogonis japonicas radix, ganoderma lucidium, ligusticum walichii, dan panax pseudogingseng radix.

Keunggulan menggunakan pengobatan kanker serviks berdasarkan stadium Ling Shen Yao adalah mampu meminimalisir perkembangan kanker. Dengan memanfaatkan metoda adaptogen yang dirancang oleh ilmuwan Jepang bisa efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh, dan aman dikonsumsi oleh siapapun termasuk ibu hamil.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia