Segera sembuhkan ciri ciri dan gejala kanker payudara mulai dengan pengobatan kanker payudara secara herbal menggunakan Ling Shen Yao.

Lingshenyao.id – Kanker payudara adalah penyakit yang berbahaya bagi wanita. Penyakit kanker payudara menduduki peringkat kedua berbahaya setelah kanker serviks. Oleh sebab itu, sebagai wanita harus menjaga tubuh dengan mengetahui penyebab kanker payudara gejala awal. Dengan mengetahui penyebab terjadinya kanker payudara maka, Anda bisa melakukan pencegahan kanker mulai dari sekarang.

Ciri ciri Penyebab Kanker Payudara

Penyebab kanker payudara gejala awal terjadinya pertumbuhan sel kanker pada jaringan yang terdapat pada payudara. Pertumbuhan sel abnormal berada di lobulus atau penghasil susu, jaringan lemak, dan saluran keluarnya susu.

biaya pengobatan kanker payudara

Pengobatan Kanker Payudara

Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara namun, kebanyakan penyakit kanker payudara ditimbulkan oleh adanya perubahan sifat genetik serta kerusakan sel di jaringan payudara.

Beberapa penyebab kanker payudara gejala awal juga dikarenakan gaya hidup seperti sering merokok, obesitas, mengkonsumsi alkohol, terkena paparan sinar radiasi, menstruasi pertama kali di usia 12 tahun, faktor keturunan, usia tua 50 tahun ke atas, dan menopause. Kanker payudara lebih tinggi menyerang wanita dibandingkan dengan laki-laki.

Setelah mengetahui penyebab kanker payudara gejala awal, selanjutnya Anda harus mengetahui ciri-ciri adanya gejala awal kanker payudara. Mengetahui adanya kanker membuat Anda lebih cepat melakukan pemeriksaan pada dokter. Berikut merupakan ciri-ciri kanker payudara stadium awal yang wajib diketahui.

  1. Puting sakit

Munculnya perubahan bentuk pada puting, perubahan puting tersebut diikuti dengan rasa nyeri. Terkadang, puting juga mengeluarkan cairan yang tidak normal. Ada juga kanker payudara yang menyebabkan puting masuk ke dalam dan terasa sakit.

  1. Muncul benjolan pada payudara
cara mengobata kanker payudara stadium awal

Ling Shen Yao Tablet

Stadium 1 kanker payudara adanya benjolan pada payudara. Benjolan yang muncul berukuran kecil dan tidak terasa sakit. Namun perlu diketahui bahwa benjolan pada payudara tidak semuanya yang menimbulkan kanker. Untuk mengetahuinya, Anda harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

  1. Warna kulit pada payudara berubah

Benjolan yang berada di dalam payudara bisa menyebabkan perubahan warna pada kulit. Perubahan warna payudara ini ditandai dengan adanya warna kemerahan, kemudian berubah seperti warna kulit jeruk dan permukaan kulit berlekuk dan lebih tebal dibandingkan dengan sebelumnya.

Itulah gejala yang harus diwaspadai. Langkah awal jika mengalami penyebab kanker payudara gejala awal yaitu melakukan pengecekkan ke dokter spesialis. Pengobatan terapi dari dokter bisa menyembuhkan kanker payudara. Selain itu Anda dapat menempuh pengobatan menggunakan obat herbal.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara

pengobatan kanker payudara

Lingshenyao Serbuk

Mencoba obat herbal untuk menyembuhkan penyebab kanker payudara, kenapa tidak? . Sebaiknya jangan ragu untuk mencoba pengobatan kanker payudara dengan Ling Shen Yao. Obat kanker payudara herbal Ling Shen Yao telah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Untuk produk yang berbentuk serbuk memiliki nomor POM TR 023 216 331, sedangkan obat bentuk tablet nomor POM TR 003 522 281.

Ekstrak herbal yang terkandung di Ling Shen Yao yaitu ligusticum walicii, panax pseudogingseng radix, ganoderma lucidum, panax gingseng radix, dan ophiopogonis japonicas radix. Kandungan tersebut bermanfaat sebagai anti karsinogenik, memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, sebagai antioksidan, pengobatan terhadap kanker. Mengkonsumsi produk Ling Shen Yao sangat aman, tanpa efek samping sama sekali.

Manfaat lain dari Ling Shen Yao yaitu pendamping obat untuk memaksimalkan terapi kanker, meredakan efek samping yang ditimbulkan dari kemoterapi & radiasi, membantu pemulihan tubuh setelah terapi kemoterapi, melancarkan metabolisme tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, dan mencegah pertumbuhan kanker dalam tubuh.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia