Waspadai penyakit yang menyerang organ reproduksi! Simak apa itu endometriosis dan ciri-cirinya serta LING SHEN YAO pengobatan endometriosis TANPA OPERASI.

Ladies, salah satu penyakit organ kewanitaan yang cukup banyak dialami wanita adalah endometriosis. Tahukah Anda seluk beluk dari penyakit yang satu ini?.

Agar lebih waspada, simak penjelasan singkat mengenai apa itu endometriosis, bahaya endometriosis & ciri-cirinya serta tips pengobatan endometriosis TANPA OPERASI.

Apa Itu Endometriosis

Endometriosis merupakan suatu penyakit sistem reproduksi wanita yang terjadi karena pertumbuhan jaringan dinding rahim yang tidak normal.

Jika normalnya endometrium tumbuh dan menebal ke arah dalam, pada penderita endometriosis jaringan ini justru menebal ke arah luar sehingga mengganggu organ respoduksi seperti ovarium dan lainnya.

Endometriosis umumnya diderita oleh wanita yang berusia 30 sampai 40 tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa dialami oleh wanita dalam usia berapa pun dan wanita yang sedang mengalami tahap kehamilan.

Penyebab kista endometriosis juga belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, ada beberapa faktor yang ditetahui meningkatkan risiko seorang wanita terserang endometriosis, seperti keturunan, kegemukan atau obesitas, keabnormalan pada rahim, serta kebiasaan buruk seperti merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.

Ciri utama yang ditimbulkan oleh bahaya endometriosis adalah rasa sakit yang sangat hebat saat menstruasi. Selain itu, penderita umumnya juga akan mengalami beberapa gangguan berikut ini.

  1. SIklus Menstruasi yang Tidak Normal

Gangguan siklus menstruasi merupakan masalah yang cukup umum dialami wanita. Gangguan ini bisa disebabkan oleh stres, kelelahan atau ada penyakit yang menggangu organ reproduksi seperti endometriosis. Jika kondisi ini terus berlanjut dan diiringi dengan masalah-masalah lainnya, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter agar Anda bisa mengetahui penyebabnya pastinya & hindari makanan pantangan endometriosis.

  1. Nyeri pada Perut Bagian Bawah dan sekitar panggul

Selain nyeri saat menstruasi, ciri-ciri lain yang dapat menjadi pertanda seorang wanita mengalami endometriosis adalah nyeri pada perut bagian bawah dan sekitar panggul. Bahkan, rasa nyeri ini juga bisa terjadi saat berhubungan seksual.

  1. Nyeri Saat Buang Air Kecil

Sering nyeri saat buang air kecil? Bisa jadi hal itu juga merupakan ciri-ciri endometriosis. Pasalnya, pertumbuhan jaringan endometriosis mengganggu saluran kencing, uretra, atau ginjal, sehingga penderita biasanya akan mengalami nyeri saat buang air kecil.

  1. Pendarahan Saat Buang Air Kecil atau Besar

Di samping rasa nyeri, penderita endometriosis umumnya juga mengalami pendarahan ketika buang air kecil atau besar. Darah yang keluar ini disebabkan oleh sisa menstruasi yang berlebihan.

  1. Muntah dan Mual

Muntah dan mual juga sering kali dialami oleh penderita endometriosis. Biasanya, kondisi ini juga disertai dengan kondisi tubuh yang mudah lemas dan lelah.

Pengobatan Endometriosis Tanpa Operasi LING SHEN YAO

Jadi, itulah penjelasan singkat mengenai endometriosis dan ciri-cirinya. Jadi apa operasi kista endometriosis perlu dilakukan? tentu saja tidak, tergantung dari kondisinya.

Langkah awal bisa dilakukan dengan pengobatan endometriosis tanpa operasi dengan mengonsumsi obat kista alami dari tumbuhan atau pereda sakit serta terapi hormon. Juga lakukan pola hidup sehat dengan memulai lakukan olahraga untuk penderita endometriosis & menghindari makanan pantangan endometriosis.

Di samping itu, Anda juga bisa rutin minum obat mujarab endometriosis herbal LING SHEN YAO yang berkhasiat untuk menekan pertumbuhan jaringan endometriosis. Soal keamanan, Anda tidak perlu ragu karena LING SHEN YAO terbuat dari tanaman obat endometriosis herbal yang berkhasiat. LING SHEN YAO juga telah mendapat izin edar resmi dari BPOM dan khasiatnya telah teruji secara praklinis di perguruan tinggi terakreditas

Ling Shen Yao Serbuk

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat artikel tentang Obat Cina Endometriosis LING SHEN YAO ini.

Jika Kamu tertarik memesan sekarang, silahkan langsung kunjungi Marketplacenya di Shopee atau Tokopedia serta Bukalapak.

Kamu juga akan mendapatkan layanan gratis berupa Konsultasi bersama ahli kesehatan Kami yang bisa Kamu hubungi di kontak Whatsapp ini 0812-1003-6550.

Semoga Informasi ini bermanfaat, Salam sehat dari Kami.