Kemungkinan peluang hamil pada wanita pengidap kista endometriosis sangat kecil karena ada kerusakan dan blokade di ovarium.

Kista endometriosis secara umum menyebabkan wanita mengalami penurunan kesuburan sebanyak 30-50 persen. Penurunan kesuburan ini bisa terjadi karena endometriosis tumbuh dengan masif, sehingga menghambat pembuahan dan implan janin ke permukaan rahim.

Kondisi ini semakin diperparah dengan rasa sakit dan perdarahan yang sering terjadi. Penderita akan sulit hamil, meski pada beberapa kondisi, masih bisa mengandung dan melahirkan dengan normal.

vitamin agar cepat hamil

Klik Untuk Lihat Produk

Peluang Kehamilan pada Wanita

Kondisi kista endometriosis khususnya yang berkembang menjadi kista di ovarium tidak bisa dilihat tanpa pemeriksaan dengan MRI atau magnetic resonance imaging dan laparoskopi. Setelah diagnosis, dokter biasanya akan memberi kesempatan pada wanita untuk hamil dengan tenggat satu tahun.

Apabila selama satu tahun tidak juga hamil, penanganan baru dilakukan untuk mengatasi kista endometriosisnya. Jika wanita berusia di atas 35 tahun, waktu usaha biasanya 6 bulan saja mengingat faktor usia juga menurunkan tingkat kesuburan.

Pada percobaan kehamilan ini, beberapa wanita mengalami kehamilan dan bisa melahirkan dengan aman. Namun, tidak sedikit pula yang gagal hamil sehingga penanganan lanjutan harus dilakukan.

  • Penanganan Kista Endometriosis dan Efek pada Tubuh

Kalau wanita sudah memiliki cukup anak dan tidak menginginkan kehamilan lagi, penanganan mungkin bisa dilakukan dengan terapi hormonal. Terapi ini mirip dengan metode kontrasepsi KB. Estrogen di dalam tubuh ditekan sehingga endometriosis di rahim dan ovarium akan mengecil.

Efek dari terapi hormonal ini adalah kondisi yang mirip sekali dengan menopause. Wanita akan berhenti menstruasi, sering merasa panas saat malam hari, osteoporosis, dan tidak subur.

Jika wanita ingin tetap mendapatkan keturunan, pembedahan biasanya dilakukan dengan membuang jaringan kista endometriosis di rahim atau di sekitar ovarium apabila terjadi kista di sana. Cara ini relatif bisa diandalkan meski cukup berisiko mengakibatkan infeksi.

  • Peluang Wanita dengan Kista Endometriosis Bisa Hamil

Semua wanita yang mengalami kista endometriosis mengalami penurunan kesuburan. Penurunan kesuburan ini akan semakin besar pada wanita yang memiliki kista endometriosis. Kista tersebut akan memblokir telur yang keluar saat masa ovulasi. Pada beberapa kondisi, kista bisa menurunkan fungsi ovarium.

Peluang wanita dengan kista endometrium bisa hamil sangat kecil. Pasalnya sel telur yang akan dibuahi tidak bisa keluar atau malah diproduksi. Kalaupun telur bisa keluar, kualitasnya akan rendah.

Obat Kista Endometriosis Herbal

Agar kesempatan hamil terbuka meski persentasenya berbeda-beda setiap wanita, obat kista endometriosis Ling Shen Yao cukup disarankan. Obat herbal ini adalah alternatif untuk membantu mengecilkan kista endometriosis dan meningkatkan kondisi kesehatan wanita.

obat cepat hamil

Klik Untuk Lihat Produk

Ling Shen Yao aman dikonsumsi karena sudah terdaftar di BPOM.

Baca Juga Selengkapnya Obat Cina Kista Endometriosis LING SHEN YAO

Selain minim efek samping, juga bisa diandalkan untuk mengatasi pertumbuhan sel abnormal di dalam tubuh. Lebih lanjut, meski efek penyerapan setiap orang berbeda-beda. Khasiat obat kista endometriosis ini bisa dimaksimalkan dengan olahraga dan banyak mengonsumsi makanan berserat.

Semoga bermanfaat.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia