Lingshenyao.id – Kista rahim merupakan salah satu penyakit yang sering kali membuat para perempuan ketakutan. Hal ini tak lain karena kehadirannya yang bisa berkembang menjadi kanker dan berujung pada kematian. Ditambah lagi, dengan adanya risiko terhadap fertilitas atau kesuburan yang tentunya berpengaruh pada bisa tidaknya seorang penderita hamil dan memiliki anak tanpa operasi kista ovarium.

KIsta Rahim dan Ovarium

Kista ini pada dasarnya akan berbahaya tatkala dibiarkan semakin membesar dan berisiko pecah. Apalagi, umumnya gejala kista rahim cukup susah untuk dideteksi sejak dini dan baru dirasakan ketika kista telah berkembang dengan cepat.

Salah satu ciri ciri kista rahim yang banyak dialami adalah adanya rasa sakit dan pendarahan berlebih ketika masa menstruasi. Seperti yang dialami oleh Yoan, yang sejak SMA telah sering mengalami sakit perut berlebih dan kemudian divonis menderita kista. Vonis tersebut muncul berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Yoan menjelang pernikahannya di pertengahan tahun 2007 silam. Dari hasil tersebut dijelaskan bahwa dalam rahim sebelah kanan telah terdapat kista berukuran kurang lebih 6 cm.

Menurut dokter kandungan yang memeriksanya waktu itu, kista rahim yang dideritanya tergolong tidak terlalu parah dan masih bisa diatasi dengan konsumsi obat-obatan. Namun, setelah beberapa bulan mengonsumsi obat dari dokter, kondisi Yoan tak kunjung membaik. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke dokter kandungan lain.

Cara Mengobati Kista

Dokter kedua inilah yang kemudian menyarankan untuk operasi kista ovarium dikarenakan kista telah membesar dan membahayakan kandungan. Namun, karena Yoan takut untuk menjalani operasi atau pembedahan, dia memilih pindah ke rumah sakit lain yang lebih besar di Kota Bandung. Dengan harapan akan ada solusi lain yang bisa menyembuhkan penyakitnya.

Di sana, dia ditangani oleh dokter senior yang mengharuskan dirinya untuk mengonsumsi obat berharga mahal. Namun sayangnya, di bulan kedua, kondisi Yoan justru semakin memburuk. Pendarahan terus menerus terjadi bahkan terkadang hingga tiga bulan. Nafsu makan juga semakin menurun, dan akhirnya menyebabkan kondisi fisiknya semakin melemah. Belum lagi dengan beban psikologis yang mulai mendera, sedikit banyak juga kian memperburuk kondisi kesehatan. Kista rahim telah membuat Yoan berada di titik terendah hidupnya.

Saat itulah ada seorang kerabat yang menganjurkannya cara mengobati kista dengan mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao. Sebuah ramuan tradisional dari negeri Cina yang menurut beberapa testimoni telah berhasil menyembuhkan penyakit kista rahim dan kanker. Seminggu setelah mengonsumsi, belum ada perubahan yang berarti kecuali bagian perut yang semakin sakit layaknya ditusuk-tusuk. Untungnya, keinginan untuk sembuh masih sangat besar sehingga Yoan tetap melanjutkan konsumsi obat herbal tersebut.

Pengobatan Tanpa Operasi Kista Ovarium

Memasuki minggu ketiga, di suatu malam, tiba-tiba Yoan dilanda rasa ingin buang air kecil dan di waktu bersamaan perutnya juga dilanda rasa sakit yang luar biasa. Beruntunglah dirinya masih bisa bangun dan berjalan ke kamar mandi. Di kamar mandi, Yoan mulai dihadapkan pada banyak keanehan yang nyaris membuatnya menjerit. Mulai dari banyaknya air kencing yang keluar, hingga adanya gumpalan daging disertai darah pekat yang juga keluar bersamaan dengan air seni. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya juga sangat banyak bahkan lantai kamar mandi penuh dengan merahnya gumpalan darah dan daging.

Baca Juga : Cara Mengobati Kista Secara Tradisional dengan Ling Shen Yao , Pujiati Terbebas dari Kista Rahim

Anehnya, seiring dengan keluarnya gumpalan daging dan darah pekat tersebut, rasa sakit yang sebelumnya sangat menyiksa perlahan mulai mereda dan akhirnya hilang. Keesokan harinya, badan Yoan juga terasa lebih enak dan bugar dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Mendapati hasil yang demikian, Yoan pun semakin mengintensifkan konsumsi obat herbal Ling Shen Yao. Hingga dua hari setelahnya, pendarahan tersebut akhirnya benar-benar berhenti dan tubuh terasa semakin segar.

Semakin lama mengonsumsi obat tersebut, kondisi ibu satu anak ini juga semakin membaik. Bahkan, gejala kista rahim yang dulu melekat pada tubuhnya telah hilang secara perlahan. Menstruasi kembali teratur, normal, dan tanpa dibarengi rasa sakit berlebih. Begitu pun dengan kondisi tubuhnya yang kembali fit seperti sediakala, sehingga bisa kembali beraktivitas. Beban psikologis juga perlahan berganti dengan pikiran-pikiran positif dan semangat hidup.

Obat Kista Rahim Ling Shen Yao

Meski demikian, Yoan tetap rutin meminum air rebusan serbuk Ling Shen Yao sebagai langkah penyembuhan dan pencegahan lebih lanjut. Hingga

beberapa bulan kemudian, tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2008, dia memutuskan untuk kontrol dan mengecek kondisi rahim ke dokter kandungan terdekat. Hasilnya sungguh di luar dugaan, dokter menyatakan bahwa dirinya telah terbebas dari kista rahim dan penyakit organ reproduksi lainnya meski tanpa menjalani operasi. Sebuah keajaiban Tuhan yang diturunkan melalui ramuan herbal Ling Shen Yao.

Baca Juga : Jual Obat Kista

Kini, Yoan memutuskan untuk memulai gaya hidup sehat guna mengurangi potensi kembalinya sel-sel tumor dalam tubuhnya. Sebisa mungkin dia menghindari makanan penyebab kista ovarium, seperti junkfood, makanan berpengawet, dan makanan instan.

info dan pemesanan silahkan kontak kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak