081210036550

Tingkatkan Daya Tahan Tubuhmu dengan konsumsi LING SHEN YAO, obat virus corona yang baik untuk cegah penyebaran virus yang menyerang tubuh.

Wabah Virus Corona menyebar secara luas dan meresahkan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)pun telah mengumumkan status darurat atas wabah virus ini.

Saat ini, wabah Virus Corona telah memakan korban sebanyak 560 orang di China. Hal ini tentunya menegaskan bahwa wabah virus Corona merupakan jenis baru yang memerlukan respons internasional yang terkoordinasi.

Virus Corona sendiri diduga berasal dari hewan, seperti kelelawar dan unta. Penularan virus ini bisa menular dari hewan ke manusia maupun dari manusia ke manusia. Penularan antarmanusia bisa terjadi melalui percikan dahak atau air liur ketika batuk atau bersin.

Oleh sebab itu, sebaiknya dilakukan upaya pencegahan, seperti dengan menggunakan masker di tempat ramai dan sering mencuci tangan.
Selain itu, sangat penting juga untuk selalu menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat sehingga tidak mudah terkena penyakit, khususnya yang disebabkan oleh virus.

Salah satu tumbuhan yang sudah sejak lama dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh adalah Ganoderma lucidum (jamur Lingzi). Kandungan Polisakarida, Germanium, Triterpenoids yang memberikan manfaat sebagai imunostimulan, disamping sebagai antikarsinogenik dan mencegah metastasis (penyebaran) kanker.

Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Saat ini dengan banyaknya produsen obat herbal yang sudah mengolah ramuan tradisional secara modern, mendapatkan manfaat jamur Lingzi dalam formula yang sudah lebih praktis untuk dikonsumsi, sangatlah mudah. LING SHEN YAO salah satunya.

Apa itu LING SHEN YAO?

Ling Shen Yao, Ling Shen You, Ling Sheng You

LING SHEN YAO adalah salah satu brand obat herbal dengan kandungan ekstrak Pseudoginseng Radix, Ligusticum Walchii, Ophiopogonis japonicas, Ganoderma lucidum, sudah dikenal sejak 33 tahun lalu sebagai obat kanker, kista, miom, dsb.

Namun Selain manfaat tersebut, Ling Shen Yao memiliki manfaat sebagai imunostimulant (peningkat daya tahan tubuh). Dimana sudah dilakukan Uji Immunostimulasi di laboratorium terakreditasi di perguruan tinggi negeri di Indonesia. Hasil uji menunjukkan bahwa LING SHEN YAO secara praklinis, dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Apakah LING SHEN YAO aman dikonsumsi?

Meskipun LING SHEN YAO termasuk ramuan Cina, namun LING SHEN YAO diolah di Indonesia, dan bahan bakunya pun sudah terjamin, tidak terpapar virus. Dengan Nomor ijin Edar POM TR 162 592 651 (kapsul) dan POM TR 023 216 331 (serbuk) khasiat dan keamanannya sudah terjamin oleh BPOM.

Selain itu Sejak 18 Desember 2019, LING SHEN YAO sudah mengantongi SERTIFIKAT HALAL dari LPOM MUI.

Berapa Dosis yang Tepat LING SHEN YAO?

Untuk menjaga daya tahan tubuh supaya tetap fit dan tidak mudah terkena penyakit terutama yang disebabkan oleh virus atau bakteri, konsumsi LING SHEN YAO untuk dosis pencegahan, yaitu: 1 x 1 kapsul/hari untuk Ling Shen yao (Kapsul) atau ½ sachet/hari untuk Ling Shen Yao (Serbuk). Konsumsi secara teratur setiap hari.

Pepatah lama “Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati” sepertinya sangat relevan di tengah issue Virus Corona yang merebak saat ini, kita tidak bisa hanya tinggal diam dalam ketakutan. Berdoa dan berusaha melindungi diri supaya terhindar dari paparan virus, adalah langkah yang sangat bijak.
Cek Disini Untuk Info Lebih Lengkap tentang LING SHEN YAO

penyebab kista membesar
Pesan LING SHEN YAO Sekarang…

Jika Kamu tertarik memesan sekarang, silahkan langsung kunjungi Marketplacenya di SHOPEE atau TOKOPEDIA serta BUKALAPAK.

Kamu juga akan mendapatkan layanan gratis berupa Konsultasi bersama ahli kesehatan Kami yang bisa Kamu hubungi di kontak Whatsapp ini 0812-1003-6550.

Semoga Informasi ini bermanfaat, Salam sehat dari Kami.