Raya tidak serta merta memeriksakannya ke dokter. Barulah pada 12 Juni ketika denyut pada payudaranya terasa semakin sering, ngilu, dan menjalar hingga ke bagian punggung, dada, pangkal lengan, dan nyaris seluruh anggota tubuh di sebelah kiri, dia pergi ke salah satu rumah sakit terkenal di bilangan Jakarta Selatan. Melalui serangkaian pemeriksaan, dia pun dipastikan mengidap tumor payudara.

Mencari Peluang untuk Lolos Operasi

Kendati telah menduga ada yang tidak beres, Raya tidak lantas tenang menghadapi vonis tersebut. Diagnosis tumor payudara membuatnya semakin syok dan panik. Dia pun mencoba melakukan pemeriksaan ke dokter lain di rumah sakit yang lain. Namun, jawaban yang didapatnya tak ada perubahan. Satu-satunya cara untuk sembuh hanyalah melalui jalur operasi.

Bagaimanapun, wanita berusia 30 tahunan tersebut tidak siap untuk melakukan operasi. Dia berada di batas kegamanangan. Raya takut meninggal dan meninggalkan anak-anaknya yang masih kecil lantaran tak segera menyembuhkan penyakit ini, tetapi di sisi lain dia pun takut untuk menjalani operasi.

Rasa takutnya akan operasi pun bukannya tanpa alasan. Keluarga dekatnya sendiri yang sebelumnya mengidap tumor justru berubah statusnya menjadi pengidap kanker setelah dilakukan operasi. Mereka pun tidak bertahan lama dan pada akhirnya meninggal dalam kondisi berjuang melawan sel-sel ganas di dalam tubuhnya sendiri.

Obat Tumor Payudara Jinak LING SHEN YAO

obat tumor payudara jinak

Ling Shen Yao Serbuk

Meski sang suami senantiasa menenangkan hatinya, kegelisahan di hati Raya tidak kunjung reda. Waktu pun terus berputar dan menuntutnya untuk lebih cepat membuat keputusan agar sel-sel tumor tidak semakin memperparah kondisinya. Pada akhirnya, beberapa minggu sebelum dia harus membuat keputusan final untuk operasi atau tidak, dia menemukan berita tentang obat tumor payudara  jinak herbal yang dapat menyembuhkan tumor &  kanker selain produk qnc jelly gamat & ladyfem.

Raya segera menghubungi kontak cabang LING SHEN YAO di Bandung. Baru seminggu setelah minum, rasa nyeri pada punggung, tangan , dan bagian tubuh lain karena tumor payudara mereda. Pikirannya jadi lebih relaks, siklus tidurnya pun jadi lebih teratur dan berkualitas.

Perubahan ini pun membuatnya memutuskan untuk tidak naik ke meja operasi dan mengesampingkan obat-obatan yang diberi dokter. Konsumsi rutin membuat benjolan di payudaranya mengecil hingga akhirnya hilang pada awal Januari 2002. Bahkan setelah melakukan mamografi pada Juni 2002 di YKI Lebak Bulus dan USG, dokter menyatakan bahwa semuanya bersih, tidak ada tanda atau bekas tumor payudara atau kanker sama sekali. Obat Tumor Payudara Jinak LING SHEN YAO merupakan cara membunuh sel kanker payudara & tumor terbaik TANPA OPERASI dan merupakan alternatif dari qnc jelly gamat serta ladyfem.

Untuk INFO & PEMESANAN serta KONSULTASI, silahkan langsung kunjungi halaman MARKETPLACE kami.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia