Lingshenyao.id – Benjolan di Payudara bisa berupa tumor, kista, atau komplikasinya. Untuk Penyakit tumor jinak di payudara, biasanya ukuran membesar dalam waktu yang cukup lama. Namun, pada ukuran tertentu, keberadaan tumor ini mungkin mengganggu kesehatan fisik serta mental penderita bila tidak segera menkonsumsi obat tumor jinak.

Tumor Jinak & Ganas

tanaman obat tumor jinak

Obat Tumor Jinak & Ganas

Di dunia, 80 hingga 85 persen tumor payudara merupakan jinak dan tidak berpotensi menjadi kanker. Sementara sisanya adalah tumor ganas yang bisa menyebar bahkan berkembang menjadi kanker. Berikut adalah perbedaan tumor jinak dan ganas:

  • Pertumbuhan tumor ganas jauh lebih cepat dibandingkan tumor jinak. Dalam waktu 8 – 200 hari, tumor ganas bisa membesar dengan perubahan yang terasa.
  • Tumor ganas yang menuju pada gejala kanker memiliki tekstur yang lebih keras dan padat.
  • Tidak seperti tumor jinak di leher, tumor jinak di payudara masih bisa bergerak atau bergeser ketika diraba. Sementara posisi tumor ganas lebih terkunci pada posisi tertentu.
  • Pada tumor ganas, payudara mungkin mengalami perubahan seperti puting yang masuk ke dalam atau benjolan yang terlihat nyata.

Ukuran normal tumor jinak pada payudara biasanya berkisar 1 – 5 cm. Jika posisinya tidak menekan saraf atau kelenjar di payudara, tumor jinak jarang sekali menimbulkan rasa sakit. Selama tidak mengganggu, beberapa jenis tumor jinak tidak perlu mengalami penanganan yang serius.

Kisah Ibu Dewi Melawan Penyakit Tumor

tanaman obat tumor

Diskon 5% Ling Shen Yao Serbuk

Namun berbeda kasus dengan yang dialami oleh Dewi. Ibu muda berusia 29 tahun ini awalnya merasakan nyeri yang datang dan pergi pada payudara sebelah kanannya. Awalnya, Dewi merasa rasa tidak nyaman tersebut ditimbulkan oleh tidak teraturnya siklus menstruasi.

Dugaan tersebut diamini oleh dokter yang memeriksa Dewi, fluktuasi hormon diduga menjadi penyebab nyeri payudara kanan yang dialami Dewi. Beberapa bulan berjalan, rasa sakit semakin persisten dan Dewi mulai merasa khawatir akan kesehatannya. Belum lagi, rasa lemas yang sering datang bersamaan dengan rasa nyeri.

Menurut Dewi, yang membulatkan niatnya untuk kembali memeriksakan keadaan payudaranya adalah cairan bening yang keluar dari payudaranya. Melalui pemeriksaan rabaan (palpasi), ditemukan sebuah benjolan di payudara sebelah kanan. Untuk memastikan posisi dan ukuran benjolan, Dewi disarankan untuk menjalani mamografi dan USG.

Hasil laboratorium menunjukkan bahwa Dewi memiliki tumor jinak di payudara berupa fibroadenoma mammae atau yang sering dikenal dengan FAM berukuran sekitar 5 cm. FAM adalah salah satu contoh tumor jinak yang terdiri dari jaringan sel.

Dokter menyarankan Dewi untuk segera melakukan biopsi dan operasi eksisi atau operasi pengangkatan tumor. Mengingat rasa nyeri yang mengganggu, Dewi mulai memikirkan risiko yang mungkin terjadi saat operasi.

Penyakit Diabetes Menghambat Keputusan Dewi untuk Operasi

tumbuhan obat tumor jinak

Diskon 5% Ling Shen Yao Tablet

Sekitar satu tahun sebelum mengetahui bahwa dirinya memiliki tumor jinak di payudara, Dewi memang sudah divonis menderita diabetes oleh ahli penyakit dalam. Faktor keturunan yang mengalis di dalam darahnya menjadi alasan yang sulit dihindari. Kadar gula darah Dewi bahkan hampir selalu berada di atas 300 mg/dl, jauh dari kadar normal yang seharusnya ada di bawah angka 120 mg/dl.

Sepanjang pengetahuannya, risiko operasi terutama yang melibatkan sayatan akan semakin besar dengan kondisi diabetesnya. Jika selama proses operasi dan pemulihan kadar gula darah Dewi naik, terdapat risiko tinggi luka operasi sulit sembuh bahkan infeksi.

Seorang Rekan Menganjurkan Obat Tumor Jinak Herbal

obat miom herbal

Ling Shen Yao Tablet

Setelah dokter menyarankan operasi, Dewi mulai mencari alternatif obat tumor jinak lain yang mungkin dijalani. Beberapa kerabat yang datang menjenguk memberi banyak saran mengenai cara mengobati penyakitnya melalui pengobatan tradisional yang bisa dilakukan di rumah.

Salah satu anjuran yang dipertimbangkan oleh Dewi adalah saran untuk mengonsumsi Ling Shen Yao. Bagi Dewi, mencoba obat herbal yang sudah terdaftar di BPOM dan menerima banyak testimoni positif mungkin bisa jadi harapan kesembuhan bagi penyakitnya.

Sesuai dengan konsultasi langsung, Dewi dianjurkan untuk meminum empat kapsul Ling Shen Yao sebanyak empat kali dalam sehari.  Sebulan pertama, Dewi merasakan perbahan positif, tubuhnya mulai terasa segar serta frekuensi nyeri yang datang dan pergi mulai berkurang.

Obat Herbal Ling Shen Yao Untuk Tumor Jinak & Ganas

obat kanker payudara

Ling Shen Yao Serbuk

Dengan tekad kuat untuk sembuh, Dewi melanjutkan konsumsi Ling Shen Yao selama tiga bulan. Suatu saat, Ia melakukan pemeriksaan rabaan sendiri dan tidak menemukan benjolan yang tadinya mengganggu. Untuk memastikannya, Dewi mendatangi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan USG.

Hasilnya mengejutkan, tumor jinak di payudara Dewi sudah hilang. Tidak heran, cairan bening yang tadinya sering keluar dari payudara pun sekarang sudah tidak ada lagi. Sekali lagi, Dewi melakukan check-up untuk memastikan kondisi tubuhnya. Ternyata, bukan hanya tumor jinak yang disembuhkan oleh Ling Shen Yao, tetapi juga penyakit diabetes yang dialaminya.

Kadar gula darahnya kini tidak pernah mencapai lebih dari 180 mg/dl. Tubuhnya terasa segar dan tidak ada lagi nyeri yang disebabkan oleh tumor jinak di payudara berkat konsumsi rutin Ling Shen Yao. Dewi pun terbebas dari bayang-bayang proses biopsi dan operasi pengangkatan tumor di payudaranya.

Konsultasi di Whatsapp Order Via Shopee Order Via Tokopedia