Beberapa makanan dapat memicu munculnya Kista, obat tradisional kista ovarium LING SHEN YAO dapat sembuhkan kista lebih baik daripada dengan jalan OPERASI.

Lingshenyao.id – Kista merupakan sejenis tumor jinak yang terbungkus oleh selaput atau jaringan dan berisi cairan kental, nanah, atau udara, atau zat lainnya. Kista bisa tumbuh di berbagai organ tubuh, mulai dari tulang, kulit, usus, hingga ovarium. Munculnya kondisi ini sendiri disebabkan oleh beberapa faktor, mulai infeksi, keturunan, peradangan kronik, hingga makanan. Nah, berikut adalah 5 makanan penyebab kista yang sebaiknya diwaspadai.

cara mengobati kista secara alami tanpa operasi

Obat Tradisional Kista Ovarium

Makanan Penyebab Kista

  • Seafood

Meskipun memiliki cita rasa yang enak dan nikmat, makanan laut atau seafood sebenarnya juga tidak baik untuk kesehatan apabila dikonsumsi secara berlebihan. Sebab, makanan laut memiliki kandungan kolesterol tinggi yang dapat memicu berbagai macam masalah kesehatan, termasuk tumbuhnya sel-sel abnormal seperti kista.

  • Minuman Bersoda

Soft drink atau minum-minuman bersoda sebaiknya juga mulai dihindari apabila tidak ingin mengalami berbagai masalah kesehatan. Sebab, minuman segar yang memiliki banyak varian rasa ini mengandung zat karsinogen yang dapat memicu pertumbuhan sel-sel yang tidak normal seperti tumor dan kanker.

  • Buah Anggur dan Durian

Makanan penyebab Kista yang berikutnya adalah buah anggur dan durian. Kedua buah ini dapat memicu pertumbuhan dan perkembangan kista karena memiliki kandungan alkohol yang cukup tinggi.

  • Kangkung, Taoge, dan Sawi Putih

Makanan Penyebab Kista OvariumSelain buah anggur dan durian, sayur-sayuran seperti kangkung, taoge, dan sawi putih juga merupakan salah satu makanan penyebab kista yang sebaiknya Anda hindari. Sebab, jenis sayuran tersebut dapat mendorong pertumbuhan sel dan menyebabkan pertumbuhan kista semakin cepat apabila dikonsumsi secara berlebihan.

  • Daging Merah

Daging Merah Makanan Penyebab Kista

Daging merah merupakan bahan makanan yang sangat baik untuk kesehatan. Bahan makanan ini mengandung banyak protein dan zat-zat lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun, mengonsumsi daging sapi atau kambing terlalu berlebihan juga tidak disarankan. Sebab, selain dapat meningkatkan risiko obesitas, kandungan lemak jenuh yang terdapat pada daging merah juga dapat memicu pertumbuhan kista.

Itulah beberapa makanan penyebab kista yang sebaiknya Anda hindari. Apabila Anda sudah terlanjur memiliki kista, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena tumor jinak ini sebenarnya bisa disembuhkan tanpa melalui prosedur operasi.

Obat Tradisional Kista Ovarium

ramua tradisional kista coklat

Ling Shen Yao

Adapun cara mengobati kista secara alami tanpa operasi adalah mengonsumsi obat tradisional kista ovarium Ling Shen Yao. Obat kista alami dari tumbuhan ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas. Telah teruji secara pra klinis, serta sudah mengantongi izin edar resmi dari BPOM. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir akan keamanan dan khasiatnya.

Untuk hasilnya, reaksi obat cina untuk kista ovarium Ling Shen Yao ini tergantung dari jenis penyakit dan kondisi daya adaptasi tubuh masing-masing individu. Agar mendapatkan hasil yang optimal, sebaiknya konsumsi ramuan obat tradisional kista coklat Ling Shen Yao secara rutin sesuai dengan dosis yang disarankan. Kami Jual Obat Kista herbal Ling Shen Yao dengan harga obat kista promo, untuk info dan pemesanan silahkan kunjungi langsung halaman marketplace kami.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia