Ling Shen Yao

obat tradisional untuk miom dan kista

Obat Infeksi Kantung Kemih Miom dan Kista

Ada Kista Rahim yang Terlewatkan

Pada Agustus 2010, Ina pun mendapat jawaban pasti atas kondisi kesehatannya setelah melalui serangkaian pemeriksaan tersebut. Ada kista yang bersarang di indung telurnya dengan ukuran 3 cm.

Namun, jenis kista tersebut rupanya termasuk dalam kategori yang panas. Hal ini terbukti dari perkembangannya yang sangat cepat. Hanya berjarak dua minggu saja, ukuran kistanya sudah bertambah besar menjadi 7 cm. Dokter pun menyarankan tindakan medis yang paling dihindarinya: operasi.

  • Kembali Mengonsumsi Ling Shen Yao

Wanita yang berprofesi sebagai pengacara tersebut lantas kembali teringat dengan obat herbal yang sempat dikonsumsi dan ditinggalkannya semasa hamil anak kedua. Ling Shen Yao yang berhasil membantunya dari siksaan infeksi kantung kemih memberikan sebuah harapan.

Obat Miom dan Kista HERBAL

obat miom dan kista
Ling Shen Yao Serbuk

Maka dalam kurun waktu dua minggu setelah kembali mengonsumsi Ling Shen Yao secara rutin, Ina merasakan kembali banyaknya perubahan positif pada tubuhnya. Di samping intensitas rasa sakit yang jauh berkurang, staminanya terasa lebih baik dan dia pun dapat bernapas dengan lebih lega.

Selama mengonsumsi obat kista ini, dia pun berhenti mengonsumsi seluruh obat yang diberikan dokter. Awal Desember 2010, dokter tetap memastikan untuk harus operasi meski Ina merasa bahwa kondisi dirinya telah membaik. Namun, pada akhir Desember 2010, ketika dia menjalani kontrol terakhir sebelum operasi, keajaiban terjadi. Pemeriksaan USG yang dilakukan berulang-ulang menunjukkan tidak adanya kista dari rahimnya. Benar-benar bersih.

Ina pun dinyatakan pulih dan bebas dari infeksi kantung kemih dan kista rahim. Hingga kini, dia pun tidak lagi merasakan keluhan dari dua penyakitnya seperti keputihan, buang air kecil yang tidak lancar, sesak napas, dan tidak tahan berada di cuaca yang dingin.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *