Obat miom dan kista LING SHEN YAO merupakan pengobatan tradisional untuk menghancurkan miom dan kista, tersedia di apotik ONLINE.

Lingshenyao.id – Infeksi kantung kemih merupakan gangguan kesehatan yang sangat sering menyerang pada wanita. Hal ini dikarenakan uretra yang berfungsi sebagai saluran penghubung kantung kemih ke lingkungan luar tubuh pada wanita lebih pendek dibandingkan pria.

  • Penyebab Infeksi Kantung Kemih

Struktur anatomi uretra wanita yang lebih pendek tidak lantas menimbulkan infeksi bila tidak dipicu oleh hal-hal lain. Infeksi kantung kemih pada dasarnya disebabkan oleh patogen yang menempel dan berkembang biak pada dinding kantung kemih, baik virus, jamur, bakteri. Bila kondisi ini dibiarkan terlalu lama, bukan tidak mungkin infeksi menyebar ke berbagai organ lain dan menimbulkan risiko yang lebih parah.

Pertanyaannya, bagaimana patogen ini bisa masuk ke dalam kantung kemih? Faktor paling umumnya adalah cara membersihkan organ kewanitaan yang keliru. Membersihkan area ini semestinya dilakukan dari depan ke belakang, bukan sebaliknya. Selain itu, keringkan area tersebut selain dibersihkan menggunakan tisu atau handuk bersih sehingga meminimalkan kondisi lembap yang disukai patogen.

Di samping itu, infeksi kantung kemih juga bisa disebabkan oleh seringnya menahan buang air kecil, penyakit menular seksual yang terjadi dalam proses bercinta, memasuki masa menopause, bahan-bahan kimia, dan lain-lain. Tidak jarang, penyakit ini juga menjadi efek dari penyakit lain seperti diabetes, gangguan ginjal, dan sebagainya.

  • Gejala Infeksi Kantung Kemih

Gejala paling umum dari infeksi kantung kemih adalah munculnya keputihan abnormal. Keputihan yang tidak wajar ini dapat ditinjau dari lendir yang berwarna lebih pekat dan kadang kuning kehijauan, menimbulkan rasa gatal, ada rasa nyeri dan panas saat buang air kecil, nyeri pada bagian organ sekitar.

obat cina untuk kista dan miom

Obat Miom dan Kista

Baca Selanjutnya