Mioma geburt adalah salah satu jenis mioma. Apa perbedaannya dengan mioma pada umumnya? ini penjelasannya. Atasi mioma dengan Obat Miom Alami Ling Shen Yao.

Lingshenyao.id – Ada beberapa jenis mioma yang dapat dialami oleh wanita. Salah satunya adalah mioma geburt yang dikenal dengan nama pedunculated submucosal fibroid. Mioma geburt juga sering disebut mioma yang dilahirkan karena keluar dari rongga rahim ke vagina.

Cara Mengenali Mioma Geburt

Salah satu ciri khas pedunculated fibroid adalah adanya tangkai pada fibroid. Tangkai ini menempel di dinding rahim. Sementara itu, mioma ini disebut submucosal fibroid jika tumbuh pada bagian dalam rahim. Berdasarkan pengertian itu, pedunculated submucosal fibroid berarti mioma yang berasal dari dalam rahim, tetapi memiliki tangkai.

Baca Juga : Obat Miom Alami Tanpa Operasi: Mioma Uteri Tanpa Operasi, Mungkinkah?

Pada kasus tertentu, mioma ini dapat diketahui keberadaannya melalui pemeriksaan panggul. Hal ini disebabkan oleh posisinya yang dekat dengan vagina. Selain itu, fibroid juga dapat dideteksi melalui transvaginal ultrasound apabila dokter menduga mioma tumbuh di rahim Anda. Melalui pemeriksaan ini, dokter dapat mengetahui secara detail tentang ukuran, letak, dan jumlah pedunculated.

  • Gejala Mioma Geburt

Seperti mioma pada umumnya, mioma geburt memiliki gejala yang hampir serupa. Beberapa di antaranya adalah menstruasi yang lebih panjang dan disertai pendarahan hebat, kram yang terjadi pada saat menstruasi, pendarahan pada masa postmenopause, pendarahan di antara siklus menstruasi, nyeri panggul, nyeri tulang belakang,

Ukuran fibroid yang besar dapat menyebabkan rasa ketidaknyamanan pada perut bagian bawah. Selain itu, pada mioma geburt, ada rasa nyeri yang luar biasa apabila fibroid berputar di bagian batang dan gerakan ini mengganggu aliran darah.

  • Cara Mengatasinya

Pada umumnya, pedunculated submucosal fibroid tidak membutuhkan penanganan yang serius. Namun, jika Anda merasakan nyeri yang luar biasa dan hal ini mengganggu kenyamanan, Obat Miom Alami sangat disarankan. Pengobatan juga perlu dilakukan apabila Anda berencana untuk hamil karena dapat berisiko terhadap proses kehamilan kelak.

Baca Juga : Gejala dan Tanda Mioma Uteri yang Patut Diwaspadai

Cara untuk mengatasi mioma geburt adalah dengan terapi hormon, hysterectomy, myomectomy, uterine fibroid embolization (UFE), focused ultrasound surgery (FUS), myolysis, dan endometrial ablation. Metode ini terdiri atas beberapa bentuk penanganan, yaitu pengobatan, prosedur invasif minimal, dan operasi.

Ling Shen Yao: Obat Miom Alami Ling Shen Yao

Obat Cina untuk Kista dan Miom

Mioma geburt dapat terjadi pada siapa saja. Namun, persentasenya lebih kecil dibandingkan jenis fibroid lainnya yang tumbuh dalam rahim. Nah, untuk menangani masalah seperti mioma geburt, Anda bisa menggunakan produk herbal Ling Shen Yao yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan diracik oleh para pakar tepercaya di bidang farmasi herbal.

Saat ini, Ling Shen Yao termasuk dalam golongan Obat Herbal Terstandar, yaitu sudah teruji secara praklinis. Hal ini juga bisa dibuktikan dari pengalaman banyak orang yang telah merasakan manfaatnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website kataherbal.com.

Konsultasi Via Whatsapp

 Order Via Shopee CS2 Order Via Shopee CS1

Order Via Tokopedia CS1 Order Via Tokopedia CS2