LING SHEN YAO, obat kanker serviks untuk pengobatan dan pencegahan penyebab serta gejala kanker serviks secara tradisional TANPA OPERASI.

Lingshenyao.id – Sel Penyebab Kanker Serviks atau leher rahim tumbuh dan berkembang di area rahim secara tidak normal. Penyakit ini bisa disembuhkan ketika dikenali gejalanya sejak dini. Adapun cara lain untuk mendeteksi kanker yang abnormal adalah melalui tes pap smear.

Lalu, mengapa seorang wanita bisa terkena Kanker Serviks? Dilansir dari situs Cancer Research UK, berikut ini beberapa penyebabnya.

Terinfeksi HumanPapillomavirus (HPV)

Human pappiloma virus (HPV) bisa menyerang siapa pun, baik pria, maupun wanita. Sifatnya mengelompok dengan jumlah masing-masing sekitar 150 virus. HPV tersebut dapat menular—terutama melalui hubungan seksual.

Menurut riset yang dipublis di situs Cancer Research UK, tidak kurang dari 70 persen kasus Kanker Serviks disebabkan oleh HPV 16 dan 18. Meski belum ada obat untuk mengendalikan virus ini, Anda bisa mencegahnya dengan vaksinasi.

Suka Berganti Pasangan Seksual

Kehidupan seks bebas atau suka berganti-ganti pasangan seksual sangat rentan terserang bakteri chlamydia. Penularan bisa saja terjadi jika hubungan intim tidak menggunakan pengaman. Efek jangka panjangnya, bakteri tersebut menyebabkan penyakit Kanker Serviks.

Kebiasaan Merokok

Merokok tidak secara langsung menyebabkan Kanker Serviks. Namun, zat kimia dalam rokok—polycyclic aromatic hydrocarbon nitrosamines—bisa merusak sel DNA. Saat DNA melemah, virus HPV dengan mudah masuk ke rahim.

Kehamilan Terlalu Dini

Kanker Serviks sering kali menyerang perempuan muda (di bawah 17 tahun) yang aktif secara seksual. Pasalnya, daya tahan tubuh mereka di umur ini tergolong lemah. Karena itu, virus HPV atau chlamydia mudah masuk.

Risiko tersebut juga bisa terjadi ketika seorang perempuan melahirkan anak terlalu dini. Sebuah penelitian di situs Mayo Clinic mengungkapkan—virus HPV cepat berkembang pada wanita muda dengan anak ketimbang mereka yang belum pernah hamil.

Pil Kontrasepsi

Pil kontrasepsi atau KB kerap dikonsumsi wanita untuk mencegah kehamilan. Saran penggunaannya harus diminum secara teratur dan sesuai arahan. Jika ini dilakukan selama kurun waktu 5-10 tahun, bisa menyebabkan Kanker Serviks.

Walaupun belum diketahui secara pasti fakta ilmiahnya, pil KB terbukti mampu menurunkan kekebalan tubuh. Mungkin, ketika melemahnya imun itulah yang menjadi jalan masuk bagi virus HPV.

Obat Kanker Serviks

Itulah penyebab Kanker Serviks yang harus Anda ketahui. Pengobatan kanker ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti biopsi kerucut, laser, hingga operasi pengangkatan rahim. Namun, bagi yang tidak ingin menjalani penyembuhan secara kimia, cobalah mengonsumsi Ling Shen Yao.

Baca Juga : Agar Mawas Diri, Kenali Gejala Kanker Serviks Sejak Dini (Ling Shen Yao)

Ling Shen Yao merupakan obat tradisional China yang mampu membantu dalam pencegahan. Supaya hasilnya maksimal, konsumsi Ling Shen Yao secara teratur, menjaga pola makan, serta menerapkan gaya hidup sehat.

Setelah mengonsumsi Ling Shen Yao, tiap pasien mengalami reaksi dan hasil berbeda-beda. Pasalnya, setiap orang memiliki kondisi kesehatan, jenis penyakit, metabolisme, serta daya tahan tubuh yang tidak sama.

Apakah Ling Shen Yao hanya untuk pengobatan? Tentu saja, tidak. Ramuan tersebut bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatan dan stamina. Jika dibutuhkan, ramuan ini dapat dikombinasikan dengan obat kimia. Namun, jarak konsumsinya harus dua jam setelah atau sebelum minum obat.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia