Salah satu jenis kanker yang paling banyak menyerang kaum pria adalah kanker prostat, untuk obat kanker prostat LING SHEN YAO bisa menyembuhkannya.

Lingshenyao.id – Kanker prostat merupakan jenis kanker yang berkembang di kelenjar prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproSalah satu jenis kanker yang paling banyak menyerang kaum pria adalah kanker prostat, untuk obat kanker prostat LING SHEN YAO bisa menyembuhkannya.duksi laki-laki. Tepatnya, berada di area kandung kemih dan mengelilingi uretra atau saluran yang membawa urine. Karenanya, tak heran jika gejala yang tampak umumnya berkenaan dengan proses buang air kecil, seperti ada darah dalam air seni, terasa nyeri atau panas saat kencing, dan frekuensi buang air kecil yang meningkat atau bahkan tidak bisa sama sekali.

Gejala Kanker Prostat

Tak hanya itu, gejala kanker prostat juga kerap dialami ketika tengah berhubungan intim. Di antaranya seperti ada darah dalam air mani dan adanya rasa sakit, nyeri, atau panas saat ejakulasi. Hal ini tak lain karena prostat juga memiliki fungsi untuk menghasilkan cairan yang melindungi dan menyuburkan sperma.

Sama halnya dengan kanker lain, penyakit ini juga tergolong ganas karena bisa berujung pada kematian. Bahkan, menurut data WHO, kanker prostat berada di urutan kedua untuk kategori kanker yang paling banyak menyerang pria di dunia. Sedangkan di Indonesia, kanker ini berada di urutan kelima untuk kategori penderita terbanyak. Meski umumnya, penyakit ini diderita oleh kaum laki-laki dalam rentang usia 45 – 70 tahun.

Kanker ini biasanya akan didiagnosis dengan menggunakan beberapa cara, salah satunya adalah test PSA. Sebuah tes darah untuk mengukur kadar antigen khusus prostat (Prostate Specific Antigen/ PSA). Meski memang, perlu diketahui pula bahwa naiknya kadar PSA juga bisa disebabkan oleh kondisi atau penyakit lain.

Pengalaman Anton Terkena Penyakit Kanker Prostat

Salah satu orang yang pernah mengalaminya adalah Anton, pria asal Kota Pekanbaru yang sejak November 2007 divonis mengidap kanker prostat. Awalnya, dirinya mengalami demam tinggi yang kemudian diikuti dengan susah buang air kecil. Bahkan, beberapa hari kemudian, kencing tidak lagi tersendat melainkan tidak keluar sama sekali. Belum lagi, rasa sakit, nyeri, dan panas di bagian penis dan panggul yang sangat luar biasa.

Hingga seminggu kemudian, Anton memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter ahli urologi terkemuka di Pekanbaru. Hasilnya sungguh sangat mengejutkan, karena dirinya divonis menderita kanker prostat ganas dengan kadar PSA sebesar 68.22. Kala itu, diagnosis ini masih dirahasiakan oleh pihak keluarga (istri dan anak), agar Anton tidak shock dan terbebani.

Obat Kanker Prostat Herbal Ling Shen Yao

Cara mengobati kanker prostat yang disarankan dokter adalah dengan operasi. Namun, sang istri menolak dengan alasan ingin mencari alternatif pengobatan lain. Mulailah Anton mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao, yang menurut berbagai testimoni sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker. Sehari mengonsumsi, berbagai perubahan langsung terasa dalam tubuhnya. Di antaranya badan yang terasa lebih bugar, nafsu makan yang membaik, tidur yang lebih nyenyak, serta proses buang air kecil yang perlahan mulai kembali normal.

Selain mengupayakan kesembuhan dengan pengobat herbal (Ling Shen Yao), keluarga Anton juga tetap mengupayakan cara penyembuhan medis terbaik. Salah satu yang dicobanya adalah dengan mengunjungi rumah sakit ternama di Singapura. Di momen inilah, akhirnya Anton mengetahui diagnosis dokter terkait penyakitnya yang selama ini dirahasiakan oleh pihak keluarga.

Kanker Prostat dapat Menyebabkan Kematian

Anton langsung menangis mendapati kenyataan bahwa penyakit yang diidapnya adalah kanker prostat ganas yang bisa berujung pada kematian. Stres, depresi, dan rasa putus asa mulai menghampiri seolah kematian telah di depan mata. Sesampainya di Singapura, kadar PSA justru semakin naik hingga mencapai angka 120. Barangkali, tingginya kadar antigen khusus prostat tersebut juga disebabkan oleh kondisi mental (psikis) yang tengah down dan kondisi fisik yang tengah kelelahan.

Terlepas dari itu, dokter semakin menganjurkan untuk dilakukan operasi pengangkatan prostat demi kesembuhan dan terselamatnya nyawa. Beruntungnya, operasi tersebut tidak bisa terlaksana karena ketua tim dokter yang akan mengoperasi tengah berada di luar negeri. Di kesempatan itu, pihak keluarga kembali membawa Anton untuk berobat ke Malaysia sembari tetap mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao. Secara perlahan, Anton pun mulai belajar untuk ikhlas menerima serta memasrahkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa. Dirinya mulai belajar dari pengalaman bahwa kondisi psikis juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan.

Ling Shen Yao Menjadi solusi Kanker Prostat yang Diderita Anton

Setelah pemeriksaan, dokter sempat bertanya obat apa yang dikonsumsi. Kemudian, istrinya menjawab obat herbal Ling Shen Yao, dan sang dokter justru tidak menganjurkan operasi. Sang dokter hanya memberi antibiotik untuk ia konsumsi selama tiga hari. Lebih dari itu, dirinya hanya perlu mengintensifkan konsumsi obat herbal Ling Shen Yao. Sehari kemudian, ketika proses buang air kecilnya semakin lancar, Anton diperbolehkan pulang ke Pekanbaru.

Selanjutnya, cara mengobati kanker prostat hanya ia lakukan dengan mengonsumsi obat herbal ini. Hingga kemudian, di tanggal 15 Desember 2007, ketika kontrol ke Malaysia angka PSA menunjukkan 19.22. Angka ini semakin turun secara signifikan, hingga terakhir di tanggal 14 April 2008 PSA Anton berada di angka 4.7. Dengan hasil tersebut, dokter menyatakan bahwa dirinya telah terbebas dari kanker prostat ganas dengan persentase sebesar 93%.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia