Ketahui bagaimana ciri ciri kanker payudara yang mudah dikenali terutama ketika masih stadium 1, agar dapat segera disembuhkan dengan obat kanker payudara.

Lingshenyao.id – Dari sekian banyak jenis, kanker payudara adalah salah satu jenis kanker yang berbahaya terutama bagi perempuan. Oleh karena itu, penting bagi setiap perempuan mengetahui ciri-ciri kanker payudara se-awal mungkin.

Sel kanker menyerang jaringan di payudara seperti saluran susu, lobulus (jaringan penghasil susu), maupun jaringan lain penunjang payudara misalnya jaringan lemak. Penyebab pasti kanker payudara belum diketahui, namun penyakit ini menyerang karena terdapat kerusakan sel serta perubahan genetik di jaringan payudara.

makanan penyebab kanker payudara

Obat Kanker Payudara

Terdapat beberapa faktor yang kerap dikaitkan pada meningkatnya risiko serangan kanker payudara. Faktor dan cara mengenali gejala kanker payudara tersebut meliputi kebiasaan hidup yang tidak sehat. Misalnya gemar mengonsumsi alcohol, kebiasaan merokok, paparan radiasi, usia haid pertama kali pada usia kurang dari 12 tahun, maupun faktor keturunan. Seseorang mempunyai risiko yang lebih tinggi terhadap kanker payudara bila keluarganya terdapat riwayat penyakit kanker payudara.

Ciri ciri Kanker Payudara yang Mudah Dikenali

ciri ciri kanker payudara yang mudah dikenali

Ling Shen Yao Tablet

Memiliki risiko maupun tidak, ada baiknya mengenali ciri-ciri kanker payudara, khususnya kanker payudara yang masih stadium 1, agar para perempuan tidak terlambat menyadari dan segera melakukan langkah pengobatan. Dengan demikian, kemungkinan sembuh total akan lebih besar. untuk mengobatinya.

  1. Muncul benjolan di sekitar payudara
    Ketika masih stadium 1, kanker payudara memiliki ciri berupa munculnya benjolan. Benjolan kanker payudara seperti apa?, benjolan kanker ini berukuran sekitar 2 cm dalam jaringan payudara. Namun ada kalanya benjolan berukuran lebih kecil dari 2 cm. Benjolan tersebut belum menyebar menuju getah bening. Benjolan dalam payudara menjadi salah satu tanda awal kanker payudara. Benjolan ini bisa terasa ketika melakukan pemeriksaan dengan cara meraba dengan tangan sendiri.
  2. Warna kulit sekitar payudara berubah
    Apabila tak yakin dengan adanya benjolan dalam payudara, maka berubahnya warna kulit payudara telah cukup menjadi pertanda lebih waspada. Umumnya kulit payudara jadi kemerahan seolah mengalami iritasi. Ada pula yang mengalami warna kulit bagaikan kulit jeruk, maupun permukaan kulit payudara mengalami penebalan.
  3. Puting terasa sakit
    Ciri-ciri kanker payudara stadium 1 lain adalah muncul perubahan pada puting yang disertai nyeri. Ada pula yang mengalami keluar cairan pada putting, padahal tidak sedang dalam masa menyusui. Selain itu, ada pula yang mengalami ketidaknormalan lain pada puting seperti puting melesak masuk ke dalam.
  4. Muncul benjolan di sekitar ketiak
    Jaringan payudara umumnya meluas sampai bawah ketiak. Meski dinamakan kanker payudara, benjolan di sekitar bawah ketiak juga memiliki hubungan dengan kanker payudara.

Penanganan Tepat Kanker Payudara dengan Obat Herbal

obat kanker payudara stadium 4

Ling Shen Yao Serbuk

Waktu terbaik untuk melakukan pemeriksaan payudara sendiri yakni seminggu sesudah menstruasi berakhir. Perhatikan dari cermin bila terdapat perubahan warna pada payudara dan raba menggunakan telapak tangan untuk merasakan apakah terdapat benjolan dalam jaringan payudara. Kanker payudara tak kalah mematikannya dibandingkan kanker serviks. Sesegera mungkin kenali benjolannya dengan cara mengenali gejala kanker payudara dan penanganan yang tepat. Maka dengan begitu akan semakin tinggi kemungkinan proses pengobatan ataupun penyembuhan kanker berhasil.

Apabila berdasarkan diagnosis medis dinyatakan positif kanker payudara, maka salah satu solusinya ialah konsumsi Ling Shen Yao. Obat kanker payudara herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga minim efek samping. Produk Ling Shen Yao telah mendapatkan Sertifikat sebagai obat herbal terstandar dari BPOM RI dan dipercaya sebagai obat kanker payudara stadium 4 terbaik.

Selain itu, penderita kanker payudara tak perlu khawatir dengan tindakan bedah pengangkatan payudara. Apabila penderita menjalani kemoterapi, maka Ling Shen Yao mampu meminimalisir efek samping dari kemoterapi seperti kebotakan, mual berlebihan, tubuh lemas dan sebagainya. Ling Shen Yao dapat membasmi kanker hingga akarnya. Dapatkan Ling Shen Yao dengan mengunjungi halaman marketplace kami.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia