Ling Shen Yao

penyebab kanker rahim pada remaja

Obat HERBAL Kanker Kandungan TANPA OPERASI

Bahaya Kanker Rahim

Salah seorang pasien kanker kandungan yang telah membuktikan kemanjuran LING SHEN YAO adalah Yuni. Sejak remaja, Yuni mengaku tidak pernah bermasalah dengan kesehatan, khususnya bagian kandungan. Menstruasi datang secara rutin. Bahkan, ia juga tidak pernah merasakan sakit berlebihan saat datang bulan. Namun, ia mulai merasakan ada yang aneh pada pertengahan 2004 lalu, yaitu ketika siklus haidnya berantakan.

pencegahan kanker rahim
Ling Shen Yao Tablet

Yuni pernah dua bulan tidak haid. Awalnya, ia mengira ini terjadi karena kehamilan dan sama sekali tidak menduga sebagai kanker kandungan. Setelah melewati pemeriksaan, hasilnya dinyatakan negatif. Pada bulan ketiga, barulah menstruasi datang. Namun, darah yang keluar lebih kental dan tampak seperti gumpalan berwarna merah kecoklatan.

Anehnya, menstruasi berlangsung selama kurang lebih dua minggu. Biasanya, lima atau enam hari saja paling lama akan berhenti. Karena tidak merasakan sakit, Yuni tidak terlalu menghiraukan hal tersebut.

Masalahnya, dua minggu kemudian terjadi pendarahan lagi. Kali ini, cairan yang keluar cukup banyak. Itu juga terjadi selama dua minggu lebih bahkan hampir satu bulan. Hal yang sama terus berulang. Sekitar dua minggu berhenti, pendarahan terjadi lagi.

Karena merasa terganggu, pada akhir 2005, Yuni memeriksakan kondisi kesehatannya tersebut kepada dokter spesialis kandungan di kotanya, Jember. Saat itulah, Yuni merasa kaget karena dokter langsung memarahinya. Menurut dokter, ia menderita kanker kandungan dan kondisinya sudah parah. Jika saja ia datang lebih cepat, kesempatan untuk sembuh  DARI resiko kanker rahim mungkin lebih besar.

Menurut hasil USG, ada sebuah benjolan di dalam kandungan Yuni. Besarnya sekitar seukuran jempol kaki. Pemeriksaan yang lebih mendalam pun dilakukan. Sample darah yang telah diperiksa menunjukkan hal tersebut. Ternyata, Yuni memang benar menderita kanker kandungan. Jalan satu-satunya yang harus dilakukan adalah melakukan operasi. Jika tidak, kanker tersebut dapat membahayakan nyawa Yuni.

Baca Selanjutnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *