Ling Shen Yao

Obat Herbal Tumor Payudara

Jangan dulu panik ketika Anda menemukan benjolan di sekitar payudara. Sebab, tidak semua benjolan di payudara berbahaya atau menandakan kanker. Dalam kebanyakan kasus, benjolan yang tumbuh di payudara adalah tumor jinak yang umumnya tidak berbahaya dan dapat diobati dengan obat herbal tumor payudara.

Tumor payudara ditandai dengan munculnya benjolan yang terbentuk ketika ada sel-sel payudara yang berkembang secara tidak normal dan cepat. Meski demikian. Tidak semua benjolan yang muncul di payudara adalah tumor ganas atau kanker payudara. Pasalnya, ada beberapa penyebab  munculnya benjolan di payudara yang bias dibilang jauh lebih umum daripada kanker.

Perlu Anda ketahui bahwa benjolan payudara dapat memiliki berbagai karakter berikut :

  • Benjolan terasa padat dan tidak dapat bergerak.
  • Benjolan berukuran sebesar biji anggur yang lembut, berisi cairan, dan dapat bergerak.
  • Benjolan berukuran kecil sebesar kacang polong.

Penyebab Munculnya Benjolan di Payudara

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai obat herbal tumor payudara, ada baiknya jika Anda mengetahui terlebih dulu jenis dan penyebab munculnya benjolan di payudara.

1. Fibroadenoma

Fibroadenoma merupakan tumor jinak payudara yang paling umum terjadi. Kondisi ini umumnya tidak menimbulkan rasa nyeri dan jika diraba terasa bulat, padat, kenyal serta dapat bergerak atau bergeser.

Jenis tumor jinak ini paling sering ditemukan pada wanita usia 20-30 tahun. Penyebabnya adalah akibat tubuh membentuk jaringan kelenjar susu secara berlebihan. Pemicu tumbuhnya fibroadenoma juga diduga karena sensitivitas yang meningkat terhadap hormone estrogen.

Fibroadenoma umumnya dapat hilang dengan sendirinya, namun terkadang juga akan menetap dan membesar terutama saat hamil, sehingga perlu ditangani.

2. Perubahan fibrosistik

Adalah perubahan pada payudara yang terjadi akibat perubahan hormone selama siklus menstruasi. Kondisi ini menjadi salah satu penyebab umum munculnya tumor jinak payudara pada wanita usia 35-50 tahun. Wanita yang mengalami kondisi ini umumnya mengalami hal-hal berikut :

  • Munculnya benjolan pada satu atau kedua payudara yang akan bertambah besar sebelum siklus menstruasi.
  • Benjolan tersebut bias terasa keras atau lunak, dan dapat terdiri dari satu atau beberapa benjolan.
  • Nyeri di bagian payudara.
  • Perubahan ukuran payudara.
  • Terkadang keluar cairan dari puting.

Meski demikian, gejala perubahan fibrosistik pada setiap wanita bias berbeda. Wanita lansia yang tidak lagi mengalami menstruasi umumnya tidak mengalami kondisi ini. Fibrosistik sendiri tidak memerlukan penanganan khusus, akan tetapi dokter akan menyarankan resep untuk membantu meredakan nyeri saat dating bulan. Sementara itu, rasa sakit yang disebabkan oleh fibrosistik umumnya akan reda setelah menstruasi.

3. Kista

Kista adalah benjolan berisi cairan yang umumnya terbentuk pada satu atau kedua payudara dengan. Benjolan kista bias tumbuh dengan jumlah dan ukuran yang berbeda, dan umumnya tidak menimbulkan gejala lain.

Dalam kasus kista, ukuran dan lunak atau kerasnya benjolan dapat berubah sesuai siklus menstruasi. Umumnya, kondisi ini tidak memerlukan operasi dan dapat ditangani salah satunya dengan mengonsumsi obat herbal tumor payudara yang tepat. Sementara itu, munculnya kista di payudara diduga terjadi karena pengaruh hormon.

4. Papilloma intraduktal

Papilloma intraduktal merupakan kondisi yang umumnya terjadi pada wanita berusia 45-50 tahun. Jenis tumor payudara ini berbentuk seperti benjolan kecil yang menyerupai kutil pada dinding saluran susu di sekitar putting. Dalam beberapa kasus, kondisi ini dapat menyebabkan terjadinya pendarahan dari puting.

5. Nekrosis lemak

Perlu Anda ketahui bahwa lemak pada payudara da[at membantuk benjolan yang umumnya berbentuk bulat, padat, kencang, namun tidak terasa nyeri. Kondisi ini dapat terjadi akibat adanya cedera pada payudara dan umumnya tidak memerlukan penanganan khusus. Akan tetapi, jika kondisi ini mengganggu, maka harus segera diatasi dengan penanganan yang tepat.

Meski sudah mengetahui bahwa tidak semua benjolan di payudara menandakan kanker, namun Anda harus tetap waspada dan memeriksakan diri. Anda juga dapat melakukan pemeriksaan payudara sendiri di rumah sebagai deteksi awal apabila terdapat benjolan.

Obat Herbal Tumor Payudara

Biaya operasi pengangkatan tumor payudara memang tidak murah. Tidak sedikit wanita yang harus menyerah dengan tumor payudara yang dialami karena keterbatasan biaya. Padahal jika dibiarkan terus-menerus tanpa diobati tumor payudara juga dapat berdampak buruk. Namun, kini Anda yang mengalami tumor payudara jinak maupun ganas, bisa mencoba pengobatan herbal yang efektif dan tak kalah ampuh.

Tak perlu cara mengobati tumor payudara yang sudah membesar dengan operasi, Anda bisa menghilangkan benjolan dengan obat herbal tumor payudara Ling Shen Yao. Dengan kandungan 100% ekstrak tanaman alami yang mampu menghilangkan tumor payudara jinak Anda. Tidak perlu melakukan pemeriksaan berulang untuk mengetahui adakah jaringan yang tumbuh di payudara Anda.

Selain itu, kandungan bahan yang sudah melewati berbagai macam pengujian selama bertahun-tahun efektif membunuh sel kanker secara keseluruhan. Cara mengobati tumor payudara jinak dan ganas tanpa operasi.

Obat herbal tumor payudara yang menggunakan metode adaptogen ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menormalisasi metabolisme tubuh dan tentunya tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi wanita hamil sekali pun. Segera dapatkan produk Ling Shen Yao yang telah bersertifikasi BPOM RI dan halal MUI di toko obat herbal legal online sekarang juga!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *