Beberapa Jenis Obat Endometriosis Herbal dapat membantu penderitanya sembuh dari penyakit tanpa operasi salah satunya obat cina LING SHEN YAO.

Lingshenyao.id – Endometriosis yang besar dan tumbuh ke banyak organ bisa menyebabkan gangguan serius pada wanita. Jika endometriosis tumbuh abnormal di dalam rahim, peluang implan janin pasca pembuahan akan susah terjadi. Selanjutnya kalau endometriosis tumbuh ke ovarium hingga menyebabkan kista ovarium, gangguan saat ovulasi bisa terjadi.

Endometriosis tidak bisa dibiarkan karena tubuh tidak memiliki mekanisme penyembuhan sendiri. Untuk membantu menyembuhkan endometriosis dan meningkatkan kemungkinan kehamilan, beberapa jenis obat di bawah ini bisa digunakan sesuai resep dokter.

obat endometriosis paling ampuh

Klik Untuk Lihat Produk

5 Jenis Obat Endometriosis

  • Nonsteroidal Anti-inflammatory Drugs

Obat dengan jenis NSAID tidak mengatasi pertumbuhan endometriosis di dalam rahim. Obat ini bekerja sebagai salah satu agen untuk menurunkan prostaglandin yang menyebabkan rasa sakit saat PMS atau saat menstruasi.

Obat endometriosis jenis NSAID ini terdiri dari ibuprofen atau napoxen soidum. Mengonsumsi obat ini saat siklus menstruasi tiba bisa menurunkan risiko kram yang berlebihan.

  • Gonadotropin-Releasing Hormone analogs (GnRH analogs)

Pengobatan dengan metode GnRH analogs akan menekan estrogen berlebihan yang ada dalam tubuh. Kalau estrogen ditekan, ukuran dari endometrium akan mengecil dengan cepat meski menimbulkan beberapa efek samping.

Efek samping yang akan dialami oleh wanita akibat penurunan estrogen adalah menopause sementara, hot flashes, vagina kering, pendarahan di luar siklus menstruasi, mood swing, rasa lelah, dan osteoporosis.

  • Kontrasepsi oral

Kontrasepsi oral juga bisa digunakan untuk membantu mengatasi rasa sakit yang disebabkan oleh endometriosis. Rasa sakit ini akan ditekan dengan manipulasi hormon yang didapatkan dari pil KB.

Penggunaan pil KB untuk membantu mengatasi endometriosis akan menyebabkan wanita berhenti menstruasi, kenaikan berat badan, payudara jadi kendur, dan sesekali terjadi perdarahan.

  • Progestins

Beberapa wanita tidak bisa merespons penggunaan pil KB untuk menurunkan rasa sakit yang disebabkan oleh endometriosis. Untuk mengatasi hal itu, wanita bisa mengonsumsi progestins yang efeknya lebih besar.

Meski bisa membantu mengatasi rasa sakit, progestins juga berdampak pada tubuh yang antara lain terdiri dari: perut terasa keras, obesitas, depresi, perdarahan abnormal di rahim, dan kendurnya payudara.

  • Ling Shen Yao
obat endometriosis di apotik

Klik Untuk Lihat Produk

Terakhir yang bisa digunakan untuk membantu mengatasi penyakit endometriosis adalah Ling Shen Yao. Obat herbal cina yang terbuat dari ekstrak bahan alami berkhasiat yang sudah teruji secara praklinis dan terdaftar di BPOM untuk jenis kapsul dan serbuk.

LING SHEN YAO juga tidak menyebabkan ketergantungan serta minim bahkan hampir tanpa efek samping. Pasien endometriosis bisa menggunakan obat herbal ini bersamaan dengan obat lain asalkan dengan jarak minum minimal 2 jam. Terakhir, untuk efek khasiat dari Ling Shen Yao ini berbeda-beda karena daya penyerapan tubuh setiap orang tidak sama.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia