Dampak endometriosis dan fibroid pada wanita cukup mengganggu. Dan perlu segera ditangani dengan solusi tepat atau mengkonsumsi obat endometriosis herbal.

Lingshenyao.id – Endometriosis dan fibroid adalah gangguan yang biasa terjadi pada sistem reproduksi wanita ketika usia subur. Keduanya memiliki beberapa persamaan, mulai dari faktor pemicu, gejala yang dirasakan oleh penderita, hingga penanganannya. Bahkan, menurut penelitian, endometriosis dan fibroid bisa muncul secara bersamaan.

Wanita Perlu tahu 5 dampak Endometriosis Ini

Lalu, apa saja dampak endometriosis dan fibroid pada tubuh wanita? Berikut di antaranya:

  1. Menurunkan Tingkat Kesuburan Perempuan

Endometriosis dan fibroid adalah kondisi yang tidak normal pada bagian rahim wanita. Meskipun bukan kanker yang bersifat ganas, wanita yang memiliki endometriosis dan fibroid akan bermasalah pada kesuburan. Hal ini menyebabkan peluang untuk hamil menjadi berkurang.

  1. Menimbulkan Rasa Sakit Ketika Menstruasi

Dampak endometriosis dan fibroid lainnya pada tubuh wanita adalah rasa nyeri yang luar biasa ketika menstruasi berlangsung. Selain itu, pada beberapa kasus, periode menstruasi berlangsung lebih lama dan disertai dengan darah yang sangat banyak. Kondisi ini tentu membuat seseorang merasa tidak nyaman.

  1. Menimbulkan Rasa Sakit Saat Berhubungan Seksual

Masalah lain yang kerap diderita oleh wanita yang memiliki endometriosis dan fibroid adalah rasa sakit ketika melakukan hubungan seksual. Hal ini bisa disebabkan oleh kehadiran endometriosis atau fibroid pada bagian rahim yang berdekatan dengan vagina. Meskipun tidak berbahaya secara tidak langsung, kondisi tersebut akan menimbulkan rasa enggan untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

  1. Mengalami Masalah pada Saat Berkemih

Penderita endometriosis dan fibroid juga biasanya mengalami masalah pada saat berkemih. Karena tekanan dari dinding rahim akibat semakin membesarnya ukuran endometriosis maupun fibroid, kantong kemih terkena dampaknya. Hal ini membuat penderita selalu merasa ingin buang air kecil (BAK). Kondisi ini sangat mengganggu, terutama pada waktu-waktu tertentu.

  1. Meningkatkan Risiko Pengangkatan Rahim (Histerektomi)

Untuk mengatasi endometriosis dan fibroid, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Pada kasus yang parah, operasi pengangkatan rahim harus dilakukan. Ini adalah dampak paling buruk yang bisa dialami wanita ketika memiliki endometriosis dan fibroid.

Ling Shen Yao: Obat Endometriosis Herbal

Secara umum, dampak kedua gangguan tersebut pada tubuh wanita hampir sama. Perbedaannya terletak pada area terjadinya endometriosis dan fibroid. Jika fibroid ditemukan pada bagian dinding rahim, endometriosis terdapat pada bagian lain di organ reproduksi wanita, seperti ovarium atau tuba fallopii.

Obat Herbal Untuk Kista Ling Shen Yao

Obat Herbal Untuk Kista Ling Shen Yao

Nah, untuk membantu mengatasi keduanya, Anda bisa mencoba menggunakan produk obat endometriosis herbal Ling Shen Yao. Kualitas produk ini sudah teruji secara praklinis dan khasiatnya telah dibuktikan oleh banyak orang. Ling Shen Yao pun telah mendapatkan sertifikat Obat Endometriosis Herbal Terstandar dari BPOM serta memiliki izin edar. Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami atau kunjungi marketplace kami di sini.

Order Lewat Shopee Order Lewat Tokopedia Konsultasi di Whatsapp

Baca Juga :