Banyak wanita yang khawatir jika mioma uteri akan berbahaya pada kehamilan. Namun ternyata penyakit itu dapat disembuhkan dengan Ling Shen Yao untuk miom.

Lingshenyao.id kali ini akan membahas beberapa akibat dari penyakit Mioma Uteri.

Selain kanker, mioma uteri adalah salah satu masalah kesehatan pada bagian rahim yang dialami oleh kaum wanita. Berdasarkan klasifikasi dari WHO (World Health Organization), kode mioma uteri ICD 10 adalah D25. Kode ini biasa digunakan untuk menyebut suatu penyakit atau masalah kesehatan secara lebih praktis. Yang dengan mudah dapat diobati dengan Obat Miom Alami Tanpa Operasi.

Karena terletak di dalam rahim, mioma uteri juga berpengaruh terhadap kemampuan wanita untuk memiliki anak. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Apakah penderita mioma uteri selamanya tidak akan bisa memiliki anak?

Peluang Kehamilan Sangat Rendah, Ling Shen Yao Solusiya

Mioma uteri tidak mengganggu kehamilan secara langsung. Namun, kehadiran mioma uteri dapat berdampak pada besar kecilnya peluang seorang wanita untuk hamil.

Ada kemungkinan, mioma uteri mengubah bentuk atau menutup tuba fallopii sehingga kehamilan tidak sulit untuk terjadi. Untuk mengatasi hal itu, dokter akan menyarankan penderita untuk menyelesaikan masalah tersebut terlebih dahulu. Caranya adalah dengan menghilangkan fibroid atau mioma uteri yang bermasalah.

Ada beberapa cara yang bisa ditempuh, yaitu melalui pengobatan, operasi, atau prosedur invasif minimal seperti

  1. uterine artery embolization
  2. myolysis
  3. endometrial ablation

Pada umumnya, pengobatan bertujuan untuk mengecilkan fibroid dan meredakan gejala yang mengganggu. Sementara itu, operasi berfungsi untuk mengangkat bagian mioma uteri yang bermasalah.

Dampak Mioma Terhadap Kehamilan

Berdasarkan kode mioma uteri ICD 10, ada 3 jenis mioma uteri, yaitu submucous fibroids (fibroid yang tumbuh dari dinding uterus ke arah rongga uterus) dengan kode D25.1, intramural fibroids (fibroid yang tumbuh di dalam dinding uterus) dengan kode D25.2, dan subserous fibroids (fibroid yang tumbuh keluar dinding uterus ke arah rongga perut) dengan kode D25.3. Sementara itu, jika letaknya tidak terdeteksi, kodenya adalah D25.9.

Di mana pun letak fibroid dalam rahim, tidak akan berbahaya jika ukurannya kecil. Apalagi karena fibroid tidak bersifat kanker yang dapat menyebar. Namun, jika pertumbuhannya semakin pesat dan gejalanya mengganggu proses kehamilan, hal inilah yang berbahaya.

Meskipun demikian, pada beberapa kasus tertentu, mioma uteri ICD 10 dapat meningkatkan risiko keguguran, kelahiran prematur, atau kelahiran sungsang. Untuk itu, Anda sebaiknya tidak mengabaikan kehadiran mioma uteri dan mengusahakan pengobatan alternatif yang bagus di Bandung.

Ling Shen Yao Untuk Miom

Ling Shen Yao Untuk Miom

Salah satunya dengan mengonsumsi Ling Shen Yao, produk yang berasal dari ekstrak herbal terbaik dan berguna untuk membantu menyembuhkan kanker, miom, endometriosis, kista, serta penyakit kronis lainnya. Bukan hanya telah mendapat izin edar dari BPOM, produk ini juga telah terbukti khasiatnya berdasarkan pengalaman orang-orang yang telah menggunakannya.

Beli Lewat Shopee Beli Lewat Tokopedia Beli Lewat Whatsapp