Fakta penyakit miom dan kista yang perlu diwaspadai oleh para wanita agar bisa melakukan pencegahan dini dengan LING SHEN YAO.

Miom adalah salah satu jenis penyakit organ kewanitaan yang cukup sering dialami wanita. Bahkan, lebih dari 70% wanita pernah menderita miom dalam hidupnya. Meski begitu, tidak sedikit wanita yang belum tahu tentang miom. Terlebih lagi, penyakit ini umumnya juga tidak menimbulkan gejala yang berarti.

Fakta Penyakit Kista dan Miom

Untuk itu, simak 5 fakta tentang perlu kalian ketahui tentang miom berikut ini :

pengobatan miom dan kista

Klik Untuk Lihat Produk

  • Miom Adalah Tumor Jinak

Miom berasal dari pertumbuhan abnormal sel otot rahim sehingga berkembang menjadi tumor jinak dan menempel di dinding otot rahim. Umumnya, miom berukuran kecil dan tidak menimbulkan gejala yang mengganggu. Namun terkadang miom juga dapat tumbuh hingga seukuran bola pingpong.

  • Miom Berbeda dengan Kista

Banyak wanita yang mengira miom sama dengan kista. Padahal, meskipun sama-sama berbentuk benjolan dan umumnya tidak menimbulkan gejala, keduanya merupakan penyakit yang berbeda. Miom adalah tumor, sementara kista merupakan kantung yang berisi cairan. Selain itu, meskipun umumnya tumbuh di dalam rahim, kista juga dapat tumbuh di organ lain seperti ginjal, hati, atau payudara. Berbeda dengan miom yang hanya tumbuh di dalam rahim.

  • Penderita Miom Masih Bisa Hamil

Miom seringkali dikaitkan dengan masalah kehamilan wanita. Padahal, hal itu sebenarnya tergantung dari ukuran, letak, serta jumlah miom yang tumbuh di organ reproduksi wanita. Miom yang tidak terlalu parah dan tidak membutuhkan operasi pengangkatan rahim untuk menyembuhkannya masih memungkinkan penderitanya untuk hamil lagi. Namun apabila kasusnya sudah serius dan perlu dilakukan operasi histerektomi, maka penderitanya sudah tidak memiliki kesempatan untuk hamil lagi.

  • Gejala yang Paling Umum adalah Gangguan Menstruasi

Wanita yang mengalami miom umumnya akan mengalami gangguan mestruasi seperti pendarahan yang deras dan rasa nyeri yang hebat. Selain itu, gejala umum lainnya yang juga dialami penderita miom adalah rasa sakit di bagian perut bawah dan pinggang, konstipasi, sering buang air kecil, serta rasa sakit saat berhubungan seksual.

Baca Juga : 5 Pola Hidup Sehat Ini Hindarkan dari Risiko Mioma

  • Miom Tidak Harus Diobati dengan Operasi

Miom tidak harus diobati dengan tindakan medis seperti operasi. Apabila kasusnya masih belum terlalu parah, penyakit ini bisa ditangani dengan  terapi hormonal atau terapi obat untuk mengurai gejala yang muncul dan menekan pertumbuhannya.

Obat Herbal Cina LING SHEN YAO

obat herbal kista dan miom

Klik Untuk Lihat Produk

Di samping itu, pengobatan alternatif dengan bantuan obat herbal seperti Ling Shen Yao pun bisa menjadi pilihan.  Selama lebih dari 30 tahun, Ling Shen Yao telah dipercaya oleh konsumen dapat membantu menyembuhkan beragam penyakit organ kewanitaan, termasuk miom.

Diracik dengan ekstrak herbal alami yang khasiatnya telah teruji secara praklinis di Perguruan Tinggi terakreditasi, obat yang telah mengantongi izin resmi dari BPOM ini juga dapat membantu melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imun, serta menjaga metabolisme tubuh.

Nah, itulah beberapa fakta tentang miom yang perlu kalian ketahui. Semoga bermanfaat.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia