Lingshenyao.id – Kista mioma menjadi gangguan kesehatan yang menyerang wanita, baik remaja, dewasa, hingga lansia. Meski terbilang jinak, sel kanker jenis ini juga bisa menimbulkan dampak yang cukup berbahaya apabila tidak segera ditangani. Biasanya, gejala yang muncul adalah nyeri haid yang tidak tertahankan dan berlangsung terus-menerus. Seperti yang dialami Kristin, wanita berusia 45 tahun asal Flores, Nusa Tenggara Timur dalam mengobati kista.

Bagi Kristin, menstruasi menjadi cobaan terberat. Pasalnya, ia selalu mengalami rasa sakit yang tidak tertahankan setiap kali tamu bulanan ini datang menyapa. Namun, sebagai biarawati, sudah menjadi keharusan bagi Kristin untuk tidak mengeluh pada siapa pun mengenai apa yang dialaminya sedari remaja ini, karena ia percaya bahwa apa yang ia alami ini adalah salib dari Sang Maha Pencipta.

Awal Mula Faktor Penyebab Kista 

Rasa sakit yang tak biasa setiap ia menstruasi ini mulai terjadi pada tahun 2003 lalu. Meski begitu, Kristin tidak pernah memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter dan terus menahan setiap kali ia merasa sakit saat haid. Hingga lima tahun kemudian, rasa sakit yang dialaminya membuatnya benar-benar lumpuh. Salah seorang teman yang melihat kenahenan Kristin pun memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.

  • Diagnosis Kista dan Pilihan Operasi

Oleh dokter, Kristin didagnosis mengidap kista. Operasi pun menjadi pilihan yang harus ditempuh, jika tidak ingin kista di dalam rahim menjelma menjadi sel kanker yang bisa berubah ganas kapan saja. Namun, Kristin memilih untuk menahannya, sekali lagi karena kekuatan iman yang membuatnya percaya bahwa sakit adalah cobaan dari Tuhan untuk membuatnya terus bersabar.

Perlu diketahui, miom dan kista adalah dua gangguan kesehatan yang berbeda, meski kebanyakan orang menganggap keduanya sama. Penyakit mioma adalah sejenis tumor jinak yang tumbuh pada jaringan ikat atau otot rahim wanita. Belum diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan seorang wanita mengidap sakit miom, meski pengaruh hormon disebut-sebut memiliki keterkaitan dengan pembentukannya.

Berjuang Melawan bahaya Kista dan Miom

Sementara itu, kista berbentuk kantong yang berisi oleh udara, cairan, atau zat lain yang menempel pada organ yang letaknya paling dekat. Penyakit ini juga termasuk tumor jinak, tetapi bukan berarti bisa dibiarkan saja tanpa penanganan. Inilah beda miom dan kista, jika kista bisa muncul di bagian mana saja pada tubuh, miom hanya tumbuh pada rahim. Sakit ketika haid dan berhubungan intim bisa menjadi gejala miom membesar yang perlu diwaspadai.

  • Mioma yang Semakin Memburuk

Kristin pun akhirnya memilih untuk mengonsumsi obat yang diresepkan dokter untuk mengurangi penyakit yang dideritanya. Tahun 2010, ia berangkat ke Manila untuk menjalani sebuah tugas. Di sana, kondisinya semakin memburuk, membuatnya memutuskan untuk kembali melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit setempat. Ternyata, Kristin justru didiagnosis menderita mioma dengan jumlah sebanyak sembilan buah pada rahimnya. Lengkap sudah, Kristin mengidap kista mioma.

Semakin waktu berlalu, kondisinya makin memprihatinkan. Rasa sakit tak hanya datang ketika haid, tetapi sebelum haid pun ia merasa begitu nyeri pada perut. Ditambah lagi dengan sulit BAB dan buang angin yang membuat perut Kristin mengeras dan semakin sakit. Pemeriksaan lanjutan yang dilakukannya di Bandung sekembalinya Kristin ke Tanah Air pada tahun 2011 juga tidak membuahkan hasil, justru penyakit ini semakin berkembang dengan ganas di tubuhnya.

Setahun menjelang, Kristin memutuskan untuk bertolak ke Holy Land Israel. Mendekatkan diri pada Tuhan adalah kuncinya, dan ia pun melakukannya. Terbukti, Kristin mendapatkan pencerahan sekembalinya dari sana, memutuskan untuk tak lagi bergantung pada obat-obatan yang diberikan dokter untuknya. Semangat yang begitu besar membuat ia bertahan dan terus berjuang demi kesembuhannya.

Hasil Mengobati Kista dengan Ling Shen Yao

  • Ling Shen Yao Obat Cina untuk Kista Ovarium

Meski penyakit kista mioma yang diderita Kristin tidak menunjukkan kesembuhan, wanita ini tidak pernah menyerah. Hingga akhirnya anugerah Tuhan menyapa, mempertemukan Kristin dengan seorang teman baik saat di panti sosial, tahun 2013. Rasa nyaman membuat Kristin pada akhirnya bercerita tentang penyakit yang dideritanya. Gayung bersambut, teman baiknya yang telah menaruh curiga karena kejanggalan Kristin setiap haid merekomendasikan obat penghancur kista herbal Ling Shen Yao padanya.

Obat Kista Alami dari Tumbuhan

Akhirnya, Kristin memutuskan untuk mencoba mengonsumsi obat herbal tersebut. Sepekan berlalu, mulai tampak perubahan pada tubuh kurusnya yang menjadi lebih bertenaga. Sebelum haid, perut Kristin tak lagi kembung dan nyerinya berkurang. Buang air besar dan gas pun jadi lebih lancar. Pun ketika menstruasi, Kristin tak lagi merasakan nyeri yang amat sangat seperti sebelumnya.

Empat bulan mengobati kista dengan mengonsumsi Ling Shen Yao, Kristin akhirnya memeriksakan kondisi kesehatannya. Hasil cek USG yang diterimanya menunjukkan bahwa tak ada lagi kista dan mioma di tubuhnya. Sungguh tak bisa dipercaya oleh Kristin, bahwa ia sembuh dari kista mioma hanya dalam waktu sekejap mata. Ia pun percaya, tangan Tuhan selalu bekerja untuknya, apa pun kondisinya.

Konsultasi Via Whatsapp

 Order Via Shopee CS2 Order Via Shopee CS1

Order Via Tokopedia CS1 Order Via Tokopedia CS2