Lingshenyao.id – Kista mioma merupakan dua jenis tumor yang tumbuh dan berkembang di area organ reproduksi wanita. Keduanya tergolong penyakit yang tidak bisa dianggap remeh, karena bisa berpotensi kanker dan berujung pada kematian. Belum lagi mengobati kista ovarium yang sulit dan risiko yang ditimbulkan terhadap fertilitas atau kesuburan yang kerap menjadi momok tersendiri bagi para perempuan.

  • Gejala Kista Mioma

Meski menjangkiti area yang sama, kista dan miom adalah dua penyakit yang berbeda. Baik dalam hal bentuk, letak, penyebab, hingga gejala miom dan kista. Kista adalah tumor yang berbentuk kantung cairan dan berkembang di area indung telur atau ovarium. Sedangkan miom adalah sel-sel tumor yang tumbuh pada otot-otot dinding rahim.

Untuk gejala, tanda-tanda miom yang paling sering dialami di antaranya seperti nyeri dan kram perut berlebih saat menstruasi serta terjadinya pendarahan pada vagina. Gejala awal miom ini juga terjadi pada kista, hanya saja juga dibarengi dengan gejala lain seperti perut kembung, mual, nyeri payudara, dan nyeri saat berhubungan intim. Jika Anda mengalaminya, ada baiknya untuk segera deteksi dini dengan melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Umumnya, kista mioma ini akan tampak ketika dilakukan pemeriksaan menggunakan Ultrasonography (USG).

Deteksi Dini Penyakit Kista dan Miom

Dengan mendeteksi sejak dini, langkah pencegahan dan penyembuhan bisa dilakukan dengan lebih cepat dan tepat. Hal ini penting, mengingat umumnya para penderita cenderung abai pada gejala awal miom dan baru memeriksakan diri setelah berada di stadium lanjut atau ketika penyakit ini telah berkembang dengan cepat.

  • Perjuangan Melawan Penyakit Kista Mioma

Seperti yang pernah dialami Eji, perempuan yang sejak di bangku SMA telah merasakan gejala kista mioma. Di setiap masa menstruasi, dia akan merasakan sakit di bagian perut bawah, mual dan muntah, berkurangnya nafsu makan, serta sakit kepala yang akhirnya membuat kondisi tubuhnya lemas dan sempoyongan. Ujung-ujungnya, hampir di setiap bulan dia akan selalu berakhir dirawat di rumah sakit karena kondisi ini. Bahkan, saking seringnya, pihak sekolah dan guru juga tahu perihal kondisinya yang di setiap datang bulan nyaris pingsan dan harus dirawat.

Awalnya, Eji dan keluarga menganggap bahwa hal tersebut lumrah dialami wanita di masa datang bulan. Namun, karena gejala tersebut semakin parah dan membuat kondisi fisik Eji semakin lemah, pihak keluarga membawanya ke dokter kandungan. Tak hanya itu, sang ibu bahkan juga memeriksakan dirinya ke dokter spesialis penyakit dalam dan spesialis kanker.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, ketiga dokter mengatakan hal yang sama, yakni Eji menderita kista mioma sekaligus. Yang lebih membuat sedih dan panik, dokter juga memvonis penyakitnya telah kronis dan harus segera dioperasi. Tak pelak, hal tersebut membuat sang ibunda sedih dan menangis meratapi penderitaan putri sulungnya.

  • Mengobati Kista Ovarium dengan Ling Shen Yao

Apalagi, sang ibu juga berkaca pada pengalaman adiknya, yang sebelumnya telah menjalani operasi penyakit serupa. Namun, bukan kesembuhan yang didapat, justru kista mioma semakin berkembang dan ganas. Karena itu pulalah, pihak keluarga memilik menolak saran operasi dari dokter. Beruntungnya, di saat kepanikan dan kesedihan kian melanda, ibunda Eji mendapat informasi terkait pengobatan miom dan kista herbal dengan obat Ling Shen Yao.

Pengobatan Herbal untuk Kista dan Mioma

Tanpa pikir panjang, sang ibu langsung membeli dan menyuruh Eji untuk mengonsumsinya. Seminggu setelah pemakaian, Eji merasakan ada perubahan dalam tubuhnya. Badan terasa jauh lebih enak, enteng, dan bugar. Namun, bersamaan dengan itu, dirinya juga mengalami pendarahan yang semakin banyak. Yang berbeda, pendarahan kali ini tak hanya berupa cairan darah, tetapi juga disertai dengan gumpalan-gumpalan daging. Anehnya, saat itu dirinya tidak merasakan sakit sama sekali.

Mendapati banyak perubahan dan perkembangan dari cara mengobati kista tersebut, Eji semakin mantap untuk mengintensifkan konsumsi obat kista herbal Ling Shen Yao. Hasilnya, kondisi fisik Eji semakin membaik, tak pernah ada lagi rasa sakit saat menstruasi, pola makan kembali teratur dan waktu istirahat pun semakin berkualitas. Dirinya juga bisa kembali beraktivitas, dan berhasil merampungkan sekolah dan kuliah dengan lancar dan tanpa kendala berarti.

  • Sembuh dengan Obat Kista Herbal Ling Shen Yao

Di suatu ketika, Eji sempat memeriksakan diri ke rumah sakit guna mengecek kondisi rahimnya. Pemeriksaan pun kembali ia jalani dengan lengkap, dan hasilnya dokter menyatakan bahwa dirinya telah terbebas dari kista mioma. Rahimnya telah dipastikan bersih dari kista, miom, dan penyakit organ reproduksi lainnya. Tentu, Eji dan keluarga sangat bersyukur dengan karunia dan kesempatan hidup yang Tuhan berikan melalui ramuan tradisional Ling Shen Yao.

Obat Penghancur Kista

Tak berhenti di situ, Tuhan kembali memberikan nikmat tak terkira dalam hidup Eji. Empat bulan setelah menikah, dia dinyatakan positif hamil. Padahal, menurut beberapa pengalaman orang, para penderita kista mioma meski telah dioperasi– memiliki risiko besar bermasalah dengan fertilitas atau kesuburan. Dalam artian, umumnya akan susah untuk hamil dan memiliki anak.

Konsultasi Via Whatsapp

 Order Via Shopee CS2 Order Via Shopee CS1

Order Via Tokopedia CS1 Order Via Tokopedia CS2