Ling Shen Yao

car mengobati kelenjar getah bening tanpa operasi

Mengobati Kelenjar Getah Bening TANPA OPERASI

Di sana, Roy menjalani USG bagian perut. Ternyata, ditemukan bahwa terjadi pembengkakan di bagian ginjalnya. Untuk meyakinkan, dokter menyarankan Roy untuk menjalani pemeriksaan Intravenous Pyelography (IVP) untuk mengetahui penyebab dari pembengkakan ginjal yang dialaminya.

Melalui pemeriksaan terlihat bahwa ada tumor kelenjar getah bening yang bersarang di ginjalnya. Tumor berukuran 5×7 cm tersebut menempel di jaringan sehingga mengganggu kinerja ginjal serta menimbulkan sakit hebat yang dirasakan Roy selama ini. Pembengkakan kelenjar getah bening yang terjadi di organ tubuh memang lebih sulit untuk diidentifikasi dan ditangani.

Penyebab Utama Tumor Kelenjar Getah Bening Roy

obat kelenjar getah bening di apotik
Ling Shen Yao Tablet

Didampingi oleh tim dokter yang berpengalaman, Roy menjalani sejumlah pemeriksaan lanjutan untuk menentukan penyebab tumor kelenjar getah bening yang ada di ginjalnya. Nyatanya, yang selama ini menjadi masalah utama adalah sebuah tumor yang tumbuh di bagian testisnya.

Walaupun tidak merasakan nyeri di bagian tubuh tersebut, ternyata tumor testis sudah lama diidapnya. Sempat merasa putus asa, Roy terus berusaha untuk mengejar kesembuhan dengan cara apa pun.

Sesuai dengan anjuran dokter, tumor testis Roy segera diangkat melalui operasi, tetapi tidak dengan tumor kelenjar getah beningnya. Untuk mengatasi tumor tersebut, Roy harus menjalani tahap pengobatan lanjutan di rumah sakit termasuk satu seri kemoterapi.

Satu seri terdiri dari 16 kali kemoterapi dalam waktu per tiga minggu. Namun, kemoterapi memiliki efek samping yang tidak bisa dibilang ringan. Akibatnya, Roy malah merasa semakin tersiksa.

Rambut yang rontok, berat badan yang turun drastis, kulit menghitam, serta rasa nyeri yang menghantam seluruh tubuh setiap kali kemoterapi membuat Roy kehilangan harapan hidup. Bahkan, Roy tidak bisa lagi menjalani kehidupannya secara normal. Kaki dan tangan yang sering kali mati rasa akibat kemoterapi kerap menghambat kegiatannya.

Setelah satu seri kemoterapi, hasil CT Scan menunjukkan bahwa tumor kelenjar getah beningnya hanya berkurang sedikit menjadi berukuran 5×7 cm. Dokter pun menyarankan Roy menjalani satu seri kemoterapi lagi.

Selanjutnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *