Cara mengobati kelenjar getah bening tanpa operasi dapat juga menggunakan Ramuan tradisional Cina ampuh dan teruji yaitu obat herbal LING SHEN YAO.

Lingshenyao.id – Tumor sering didefinisikan sebagai gumpalan yang berisi sel darah putih yang terdapat di dalam tubuh. Ketika terjadi pembengkakan yang tidak wajar, hal tersebut dikenal sebagai kelenjar getah bening.

Sebenarnya, kelenjar getah bening adalah salah satu sistem pertahanan tubuh. Membengkaknya penyakit ini di bagian tubuh tertentu bisa saja menandakan ada masalah yang mungkin disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus. Namun, ketika membengkak secara tidak normal, bisa jadi mengganggu fungsi organ di dekatnya.

Ciri Tumor Kelenjar Getah Bening

Sebagai salah satu sinyal tubuh untuk memberitahu hadirnya penyakit, kelenjar getah bening akan terus membengkak sebelum infeksi bakteri atau virus diselesaikan. Sering kali, penderita tidak mengetahui apa yang salah dengan tubuhnya sehingga masalah utama penyebab tumor ini tidak disembuhkan tepat waktu.

cara mengobati kelenjar getah bening tanpa operasi

Mengobati Kelenjar Getah Bening

Letak Penyakit ini biasanya berada di ketiak, pangkal paha, bawah dagu, atau leher. Jika terdapat bagian tubuh yang bermasalah, bagian tersebut mungkin saja sedikit bengkak dengan tekstur yang tidak terlalu keras. Namun, kewaspadaan harus ditingkatkan ketika menemui ciri ciri kelenjar getah bening sebagai berikut:

  • Pembengkakan kelenjar getah bening terjadi lebih dari dua minggu
  • Penderita mengalami demam selama lebih dari dua minggu dan terus membengkak
  • Kelenjar getah bening terasa keras dan sakit ketika ditekan
  • Keluar keringat berlebihan di malam hari
  • Pasien mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis

Hal tersebutlah yang dirasakan oleh Roy, seorang pegawai swasta di Batam. Setelah merasakan sensasi sakit dan begah di area perut selama berbulan-bulan, pria berusia 39 tahun tersebut akhirnya memeriksakan keadaannya ke dokter umum di sebuah klinik di daerahnya.

Berkali-kali, dokter memberikan obat yang sama tetapi gejala hanya mereda dalam beberapa hari sebelum Roy kembali merasakan hal yang sama. Karena dokter umum tidak bisa menemukan penyakit sebenarnya, Ia dirujuk ke ahli penyakit dalam di rumah sakit yang lebih besar.

Selanjutnya