Ling Shen Yao

Mengenal Tumor Mammae yang Menyerang Wanita

Tumor mammae atau yang lebih dikenal dengan sebutan tumor payudara merupakan salah satu gangguan kesehatan yang ditandai dengan adanya suatu benjolanpada payudara. Digolongkan ke dalam tumor jinak, jenis tumor ini bisa muncul pada salah satu ataupun dua payudara. Kaitannya dengan mengenal tumor mammae, disebutkan bahwa tumor ini kerap kali dialami oleh mereka yang berusia 15 hingga 35 tahun.

Secara umum, kaitannya mengenal tumor mammae ini bisa dirasakan memiliki tekstur yang sangat padat serta mudah untuk digerakkan. Seiring dengan berjalannya waktu, tumor ini bisa menghilang dengan sendirinya. Akan tetapi, tumor ini juga bisa mengalami pembesaran yang kemudian tindakan operasi dilakukan sebagai pencegahan atas berkembangnya sel tumor tersebut.

Selanjutnya juga disebutkan bahwa tumor ini sifatnya jinak dan tidak membahayakan seseorang. Namun demikian, kerap kali benjolan yang ditemukan pada payudara tersebut membuat seseorang menjadi kurang nyaman hingga pada akhirnya mereka mengunjungi dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Mengenal berbagai macam tumor mammae

Terkait dengan banyaknya jenis tumor mammae, disebutkan bahwa seorang wanita harus mengenal tumor mammae. Dalam hal ini, masing-masing jenis tumor mammae memiliki karakteristik tersendiri untuk dikenali lebih lanjut dalam mengambil suatu penanganan medis. Secara umum, berikut beberapa macam tumor mammae yang perlu diketahui.

1. Fibroadenoma

Masih berkaitan dengan mengenal tumor mammae, salah satu jenis tumor mammae yaitu fibroadenoma yang kerap kali dialami oleh para wanita berusia 15 hingga 35 tahun. Gangguan kesehatan ini muncul ketika sel pada jaringan ikat payudara mengalami pertumbuhan secara berlebih. Kondisi ini disebabkan oleh adanya faktor hormonal sehingga menyebabkan timbulkan benjolan. Seiring dengan berjalannya waktu, benjolan tersebut akan hilang dengan sendirinya.

2. Fibrokistik

Selain fibrodenoma, perihal mengenal tumor mammae juga merujuk pada suatu benjolan pada bagian payudara yang akan muncul berdasarkan siklus haid. Disebabkan oleh perubahan sistem hormonal, gangguan kesehatan ini sering kali dialami oleh wanita yang berusia 20 sampai 50 tahun.

  • 3. Kista payudara

Mengenal tumor mammae, dikatakan bahwa benjolan yang dikenal sebagai kista payudara ini beisi cairan yang nantinya ditemukan pada bagian salah satu atau kedua payudara. Benjolan tersebut bukan sebuah kanker yang perlu dikhawatirkan. Untuk peluang resikonya, wanita dari berbagai tingkatan usia namun lebih sering mereka yang berusia 35 sampai 50 tahun.

Mengenal prosedur medis penanganan tumor mammae

Keberadaan tumor mammae sering kali dianggap sebagai suatu hal yang mengganggu. Kondisi ini kerap kali membuat seseorang memutuskan untuk mengambil tindakan medis untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dalam kasus ini, ada beberapa tindakan yang bisa dilakukan sebagai bentuk cara untuk menghilangkan tumor mammae.

1. Pembedahan lumpektomi

Tindakan yang dilakukan untuk megatasi tumor mammae adalah pembedahan lumpektomi. Pembedahan ini nantinya dilakukan sebagai cara untuk mengangkat benjolan sekaligus akarnya yang berupa jaringan di sekitarnya yang berpotensi menyebabkan terjadinya benjolan.

2. Bedah krioterapi

Selain bedah lumpektomi, ada juga bedah krimoterapi yang juga kerapa kali ditawarkan sebagai solusi mengatai tumor mammae. Tindakan bedah ini terbilang sangat simple karena menggunakan jarum yang dimasukkan pada area tumor mammae. Ketika jarum tersebut telah masuk, pihak medis akan menyemprotkan suatu cairan untuk menghancurkan jaringan tumor tersebut.

Semua tindakan tersebut hanya bisa dilakukan ketika benjolan masih berukuran kecil. Akan tetapi, jika benjolan tersebut sudah membesar, maka sebagai solusi permasalahannya tindakan operasi akan dilakukan. Itulah beberapa hal mengenal tumor mammae yang terbilang jinak namun sering kali membuat seseorang khawatir atas kondisi kesehatannya.

Bagaimana solusi alternatifnya?

Pengobatan medis kerap kali memberikan efek samping yang membuat masyarakat khawatir. Menyikapi hal tersebut, tidak sedikit orang yang mengenal tumor mammae mencoba alternative lain dengan mengkonsumsi produk herbal seperti halnya Ling Shen Yao.

Ling Shen Yao adalah sebuah produk yang dibuat di China tersebut memiliki tingkat efektifitas yang baik. Selain itu, produk ini juga terbilang sangat aman karena dibuat 100% dari bahan alami sehingga layak untuk direkomendasikan buat siapapun yang mengalami masalah kesehatan seperti tumor mammae.

Secara umum, tanpa mengesampingkan kewajiban seseorang dalam mengenal tumor mammae, bahwa produk Ling Shen Yao itu sendiri kini tersedia dalam bentuk serbuk dan tablet yang pastinya sangat mudah untuk dikonsumsi. Dikatakan bahwa produk tersebut memiliki kandungan panax pseudoginseng, panax ginseng radix serta bahan herbal lainnya. Produk yang dikeluarkan oleh PT Tiga Puspa ini juga bermanfaat dalam memperlancar sistem peredaran darah.

Jadi, bagi Anda yang mengenal tumor mammae dan saat ini menderita permasalahan tersebut, akan sangat tepat jika Anda mencoba untuk mengkonsumsi produk ling shen yao. Untuk aturan pengkonsumsiannya, Ling Shen Yao tablet bisa diminum 3 kali dalam sehari dan untuk kemasan serbuk bisa dikonsumsi 4 kali dalam sehari yang diseduh dengan air satu gelas. Dengan mengkonsumsi Ling Shen Yao, Anda akan terbebas dari tumor mammae.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *