Ling Shen Yao

manfaat buah naga

Manfaat Buah Naga Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Buah yang memiliki bentuk unik ini dan lebih dikenal dengan sebutan buah kaktus. Buah Naga merupakan buah yang berasal dari keluarga tumbuhan kaktus, dengan tampilan dari kulitnya yang sangat mirip sisik runcing. Manfaat buah naga bila dikonsumsi ternyata memiliki segudang manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

Selain memiliki rasa yang enak, buah naga ini rupanya memiliki khasiat yang banyak sekali terutama untuk kesehatan tubuh. Hal ini disebabkan oleh kandungan nutrisi yang cukup banyak berada didalam buah naga. Lalu kandungan dari Buah naga yang bernama riboflavin ini memiliki khasiat untuk membantu menjaga kesehatan mata, mencegah migrain, hingga menjaga kesehatan kulit dan rambut.

Manfaat Buah Naga

Selain dari riboflavin, ada lagi kandungan magnesium dalam buah naga yang juga memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan tulang, kesehatan jantung, dan juga menjaga kebugaran tubuh. Selain kandungan itu, masih ada lagi empat khasiat buah naga untuk kesehatan tubuh kita, diantaranya adalah

  1. Meningkatkan Kekebalan Pada Tubuh

    Buah naga kaya dengan kandungan flavonoid dan juga kandungan antioksidannya yang bisa membantu membunuh radikal berbahaya serta membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dengan baik. Buah naga juga merupakan sumber dari vitamin C yang bahkan bisa dikatakan jauh lebih baik daripada sayuran seperti Wortel. Selain daripada itu, ada juga kandungan vitamin B, kalsium, fosfor, niasin, dan serat didalam buah naga ini yang secara kolektif memiliki kontribusi untuk meningkatkan fungsi dari sistem kekebalan tubuh manusia.

  2. Dapat Menurunkan Risiko Terserang Diabetes

    Buah naga merupakan buah yang kaya akan sumber serta, yang membantu menjaga kadar gula darah normal. Selain itu juga mampu mengurangi stres oksidatif yang dianggap sebagai salah satu akar penyebab resistensi insulin pada diabetes tipe 2. Satu studi menemukan, tikus yang obesitas ketika diberi makan buah naga, risiko diabetesnya menurun.

  3. Meningkatkan Kesehatan & Fungsi Jantung

    Sebuah studi khusus yang dilakukan pada hewan yang dilakukan dalam Journal of Pharmacognosy Research menemukan, konsumsi buah naga membantu mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik. Biji hitam yang ada di dalam buah juga memiliki asam lemak omega yang cukup untuk mengurangi trigliserida dan meningkatkan fungsi kardiovaskular.

  4. Dapat Mencegah Sel Kanker Muncul

    Menurut beberapa penelitian, buah naga adalah sumber kaya kandungan Lycopene, yang memiliki kemampuan untuk menurunkan risiko kanker prostat dan ovarium. Selain itu, radikal bebas juga dapat terbunuh oleh jumlah antioksidan yang banyak dalam buah ini, sehingga membantu mencegah kanker.

Jaga Kesehatan dengan Ling Shen Yao

Kurang lebih, itulah beberapa khasiat yang dimiliki oleh Buah Naga untuk kesehatan tubuh kita. Selain konsumsi buah – buahan, ada baiknya Anda juga harus berolahraga dengan teratur agar kondisi tubuh selalu terjaga dengan baik.

Untuk menjaga tahan tubuh Anda lebih baik lagi, Kami menyarankan Anda untuk mencoba konsumsi vitamin dan obat herbal seperti Ling Shen Yao. Ling Shen Yao merupakan obat herbal yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita dengan baik.

Telah teruji secara Pra Klinis memiliki khasiat meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati dan mencegah penyakit seperti kista, miom, tumor dan kanker hingga tuntas tanpa operasi serta tanpa efek samping yang berbahaya.

Telah memiliki izin edar resmi dari pihak Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan tersetifikasi Halal dari MUI.

Untuk pemesanan silahkan kunjungi halaman Marketplace Kami di Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. Jika Anda ingin melakukan konsultasi terlebih dahulu, Anda dapat menghubungi Kami melalui Kontak Whatsap CS Kami di .

Demikian artikel mengenai manfaat buah naga ini, semoga infonya bermanfaat. Salam Sehat.

Baca Juga : Obat Herbal Untuk Kanker

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *