Banyak sekali makanan makanan pencegah kanker serviks bisa kamu konsumsi yang merupakan obat pencegah kanker serviks terbaik dan bisa sembuhkan kanker.

Lingshenyao.id – Kanker seolah menjadi epidemi dalam beberapa tahun bekalangan ini. Namun tak perlu khawatir karena dengan menerapkan pola hidup sehat, kebiasaan sehat dan mengonsumsi makanan anti kanker, siapapun bisa memiliki risiko kecil diintai oleh bahaya kanker.

Makanan Pencegah Kanker Serviks

Membahas mengenai makanan pencegah kanker yang tepat sebagai anti kanker, berikut ini adalah beberapa makanan anti kanker yang sebaiknya rutin dikonsumsi sebagai cara mencegah kanker serviks sejak dini :

  1. Kol, Brokoli dan Kembang Kol
    Tiga jenis sayuran tersebut terkenal sebagai makanan anti kanker yang mempunyai komponen kimia I3C (indole-3-carbinol) yang bermanfaat untuk memerangi kanker terutama kanker payudara. Cara kerjanya dengan mengubah hormone estrogen yang menjadi pemicu kanker agar bersifat protektif. Brokoli juga memiliki kandungan phytochemical sulforaphane sebagai pencegah serangan beberapa jenis kanker.
  2. Cabai
    Kebanyakan orang suka dengan ‘si Pedas’ satu ini. Tanaman yang masuk dalam jenis sayur sekaligus buah ini,  memiliki kandungan senyawa capsaicin sebagai penetralisir serangan kanker.pencegahan kanker serviks

    Obat Pencegah Kanker Serviks
  3. Bawang Putih
    Makanan anti kanker yang satu ini sangat populer sebab memiliki senyawa baik yang dominan yakni allyl sulfur, dengan fungsi mencegah pembentukan serta pengaktifan nitrosamine di dalam tubuh. Selain itu, allyl sulfur mampu memblokir zat-zat pemicu karsinogen.Salah satu bumbu masak ini juga memiliki kandungan zat aktif lain diantaranya kalsium, vitamin A, vitamin B, vitamin C, potassium, karoten, selenium dan besi yang bisa mencegah terjadinya mutasi gen. Selain itu, berbagai senyawa baik dalam bawang putih berfungsi menghambat pertumbuhan segala jenis sel kanker, bahkan merangsang berbagai sel kanker membunuh dirinya atau apoptosis.
  4. Anggur Merah
    Buah anggur merah memiliki kandungan bioflavonoids, yakni antioksidan yang bertugas mencegah terjadinya serangan sel kanker. Anggur merah juga kaya asam ellagic yakni zat yang bisa memperlambat pertumbuhan tumor. Selain itu, buah anggur merah dapat menetralisir penyakit-penyakit lain yang disebabkan radikal bebas.
  5. Jamur
    Terdapat beberapa macam jamur berkhasit membantu tubuh untuk memerangi kanker serta memperkuat sistem imun. Jenis jamur seperti maitake, reishi dan shiitake merupakan jenis jamur yang kaya manfaat.

    makanan pencegah kanker

    Ling Shen Yao Tablet

    Jamur-jamur tersebut mengandung polysaccharides dan lentinan yakni senyawa yang membantu memperkuat imunitas serta menjadi sumber betaglucan. Selain itu, Jamur juga memiliki kandungan protein lectin untuk menyerang kanker sekaligus mencegahnya mutasi atau perluasan jaringan yang diserang kanker.

  6. Pepaya
    Buah yang kaya kandungan vitamin C ini merupakan antioksidan yang mampu mengurangi absorsi dari nitrosamines (penyebab kanker) dari beragam makanan olahan. Buah pepaya memiliki kandungan folacin (asam folat) yang meminimalisasi jenis kanker tertentu.
  7. Kedelai
    Biji kedelai, edamame dan termasuk segala produk olahan kacang kedelai mengandung phytoestrogen yang mencegah serangan kanker prostat dan payudara.  Phytoestrogen bekerja menghambat atau menekan perubahan pada sel kanker.
  8. Tomat
    Salah satu jenis buah yang juga termasuk sayur ini mengandung lycopene yakni antioksidan yang bisa melawan efek buruk radikal bebas (penyebab kanker). Selain itu, tomat kaya vitamin C sehingga mampu mencegah kerusakan pada sel. Senyawa Lycopene dipercaya bisa menghancurkan sel kanker pada mulut. Tak hanya itu, konsumsi lycopene secara teratur juga mengurangi risiko penyakit kanker payudara, pangkreas kanker kolateral dan kanker prostat.

Obat Pencegah Kanker Serviks Ling Shen Yao

cara mencegah kanker serviks sejak dini

Ling Shen Yao Serbuk

Selain 8 makanan pencegah kanker di atas, ada juga obat pencegah kanker serviks herbal Ling Shen Yao. Yang merupakan obat herbal terbaik dan terbuat dari bahan alami serta mampu menumpas kanker sampai ke akarnya. Bahan-bahan alami dalam obat kanker tanpa operasi Ling Shen Yao yaitu Panax ginseng radix, Ganoderma lucidum, Ophiopogonis japonicas radix , Panax pseudoginsengn radix dan Ligusticum walichii. Ling Shen Yao telah teregistrasi di BPOM. Dapatkan Ling Shen Yao dengan mengunjungi halaman marketplacenya.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia