Makanan anti kanker dapat kamu temukan di dalam kandungan buah & sayuran, perbanyak konsumsi buah & sayur disertai dengan obat herbal untuk kanker serviks.

Lingshenyao.id – Kanker serviks salah satu jenis kanker yang banyak diderita kaum wanita. Selain menjaga gaya hidup dan menghindari makanan yang menyebabkan kanker serviks agar tidak terserang kanker serviks, penting pula untuk mengonsumsi makanan pencegah kanker serviks yang berfungsi sebagai obat herbal untuk kanker serviks alami.

Daftar Makanan Anti Kanker Serviks

  1. Pepaya
    Pepaya jadi salah satu sumber vitamin C bahkan lebih kaya vitamin C daripada jeruk. Selain itu, pepaya juga memiliki kandungan zeaxanthin dan beta-cryptoxanthin. Kombinasi nutrisi dalam pepaya dapat menurunkan tingkat infeksi virus HPV.

    obat herbal kanker serviks stadium 4

    Ling Shen Yao Tablet

    Mengonsumsi pepaya satu buah per minggu telah mampu mengurangi risiko tertularnya virus HPV penyebab kanker serviks. Pada wanita, HPV menyebabkan beberapa jenis kanker seperti kanker mulut dan tenggorokan, kanker serviks, maupun kanker anus.

  2. Raspberry
    Buah Raspberry menjadi salah satu makanan pencegah kanker serviks yang kaya nutrisi, tetapi rendah kalori. Studi klinis menjelaskan bahwa konsumsi raspberry merah bisa mencegah berkembangnya infeksi HPV menjadi kanker serviks. Asam ellagic dalam raspberry tergolong tinggi. Senyawa tersebut bersifat anti karsinogenik dan anti mutagenik. Selain itu, Asam ellagic mampu mematikan sel kanker.
  3. Asparagus
    Sayuran ini mengandung senyawa glutathione tertinggi. Glutathione merupakan antioksidan yang menjadi sorotan karena memiliki banyak manfaat, salah satunya mencegah kanker serviks.
    Senyawa glutathione efektif untuk melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Glutathione juga bisa detoksifikasi zat jahat seperti karsinogen serta meningkatkan sistem imun tubuh.
  4. Wortel
    Buah sekaligus sayuran ini sangat terkenal manfaatnya untuk mata. Namun ternyata wortel juga makanan pencegah kanker serviks. Antioksidan dalam wortel termasuk kuat. Selain itu, wortel memiliki kandungan falcarinol yaitu senyawa alami penghambat perkembangan kanker. Perhatikan cara memasak wortel yakni direbus atau dikukus utuh-utuh lalu memotong setelah matang. Selain itu, jangan dimasak dalam waktu lama. Tujuannya agar nutrisi antioksidan serta falcarinol tidak banyak terbuang.
  5. Ikan Salmon
    Jenis ikan ini dapat melindungi dari serangan kanker serviks maupun jenis kanker lainnya. Salmon kaya omega 3 dan zat anti kanker yaitu Astaxanthin dan karotenoid. Zat-zat baik dalam salmon efektif dalam menangkal radikal bebas. FDA merekomendasikan mengonsumsi ikan termasuk salmon setidaknya dua kali dalam seminggu. Tetapi jangan terlalu sering, sebab kebanyakan ikan telah terpapar toksin akibat pencemaran maupun zatzat kimia tertentu apabila diternakan.obat tradisional kanker serviks stadium awal

    Obat Herbal Untuk Kanker Seviks
  6. Brokoli
    Salah satu tips mencegah dan mengobati kanker serviks adalah dengan konsumsi brokoli. Sayuran satu ini terbukti bisa menghilangkan karsinogenik, mencegah terjadinya mutasi DNA, dan menginduksi apoptosis pada sel kanker. Dengan rutin mengonsumsi brokoli, juga akan mencegah pertumbuhan tumor jinak menjadi tumor ganas (kanker). Bagi mereka yang positif kanker, brokoli mencegah penyebaran sel kanker menuju organ lainnya.
    Agar manfaat brokoli didapatkan secara maksimal, sebaiknya konsumsi brokoli dalam keadaan bersih dari pestisida kemudian dikukus dalam waktu singkat. Memasak brokoli dalam waktu yang lama akan menghilangkan senyawa baik sulforaphane (anti kanker).
  7. Lobak
    Makanan pencegah kanker serviks selanjutnya ialah lobak karena memiliki kandungan phytochemicals dan glucosinolates yang bisa menghentikan perkembangan sel kanker. Glucosinolates dalam lobak terbukti lebih banyak sekitar 10 kali dibandingkan sayuran lain.
  8. Anggur merah
    Pada anggur merah kulitnya mengandung antioksidan yakni resveratrol. Berdasarkan NCI (National Cancer Institute), resveratrol berguna cegah kanker sejak awal maupun penyebarannya. Anggur merah dapat membatasi pertumbuhan semua sel kanker dan merupakan obat herbal kanker serviks stadium 4 yang baik.

Obat Herbal Untuk Kanker Serviks Ling Shen Yao

obat kanker rahim tanpa operasi

Ling Shen Yao Serbuk

Mengonsumsi makanan pencegah kanker serviks merupakan langkah baik sebelum terserang kanker. Namun jika telah dinyatakan positif kanker, maka langkah pengobatan kanker serviks berdasarkan stadium harus segera ditempuh. Salah satunya menggunakan obat kanker rahim tanpa opearsi Ling Shen Yao yang telah teregistrasi di BPOM. Khasiat Ling Shen Yao ampuh menyembuhkan kanker hingga ke akarnya.

Jika metode pengobatan kemoterapi menimbulkan banyak efek samping, maka berbeda dengan Ling Shen Yao yang minim efek samping. Obat tradisisonal kanker serviks stadium awal perlu segera dikonsumsi agar tidak menyebar lebih luas ke jaringan organ lainnya. Dapatkan Ling Shen Yao dengan mengunjungi halaman marketplacenya.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia