Ling Shen Yao

Kista Ganas Bisa Sembuh Tanpa Operasi. Apakah Mungkin?

Kista ganas bisa sembuh secara total. Saat ini pengobatan secara medis dan alternatif dapat mengatasinya. Salah satu kista ganas adalah kista pada ovarium. Kendati sebagian besar kista tidak berbahaya, kista ganas dapat berujung kematian.

Kista ovarium merupakan bulatan berisi cairan yang berkembang dalam ovarium. Kista terbentuk pada ovarium dan dapat berpotensi kanker.  Pengobatan alternatif dapat dengan mudah menghilangkan kista yang tidak ganas. Tetapi, kista ganas dapat berpotensi pada pendarahan, tumor dan bahkan kanker.

Bagaimana Supaya Kista Ganas Bisa Sembuh?

Saat dokter mendeteksi kista melalui USG, kista terlihat seperti gelembung berisi cairan, berlapis selaput tipis. Kista seperti ini tidak ganas, karena penyebabnya adalah cairan yang tertinggal folikel gagal pecah saat melepaskan sel telur. Folikel kosong membentuk corpus leteum, yang akan larut jika wanita tidak hamil.  Selama tubuh wanita menjalani proses pembuahan, kista ini pasti terbentuk. Hal ini tergolong normal, dan dapat hilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu tanpa perlu pengobatan apa pun.

Kista lain yang muncul karena produksi yang tidak seimbang antara estrogen dan progesterone adalah kista yang dapat berpotensi ganas. Kista ganas bisa sembuh, meski kita harus mengetahui dulu apa saja kista yang berpotensi ganas.  Jenis kista tersebut adalah:

  • Kista dermoid

Jenis kista ini adalah kista yang berisi beberapa jaringan, termasuk jaringan rambut dan kulit.

  • Kista Endometrioma

Kista ini lebih dikenal dengan nama kista cokelat.  Kista ini terbentuk ketika beberapa jaringan dinding lapisan rahim menempel pada ovarium.

  • Kista Cystadenoma

Kista ini berkembang dari beberapa sel-sel yang menumpuk pada permukaan luar ovarium.

  • Kista polikistik

Kista ini terbentuk dari penumpukan kista folikel yang mengakibatkan penebalan ovarium. JIka penumpukan terjadi secara kontinyu, maka terjadi penebalan ovarium sehingga proses ovulasi terhambat.

Tanda Kista Ganas

Kista ganas belum tentu menunjukkan gejala. Apabila ada, gejala ini tidak kentara, seperti rasa nyeri sesaat atau tekanan pada perut. Rasa nyeri saat melakukan hubungan intim juga merupakan tanda adanya kista ovarium yang cukup ganas. Kista ganas bisa sembuh, tergantung intensitas tekanan atau rasa sakit.

Tingkat kista yang cukup parah terjadi apabila adanya perdarahan saat pecahnya kista. Hal ini menyebabkan iritasi pada jaringan perut, yang menghalangi aliran darah ke kista. Jadi jangan abaikan apabila ada rasa nyeri yang muncul secara periodik. Kista ganas bisa sembuh jika penderita waspada dengan rasa nyeri yang mereka rasakan.

Pencegahan dan Pengobatan Kista Ganas; Mana Yang Lebih Baik?

Kista ganas bisa sembuh dengan cara pengobatan non medis sebelum semuanya terlambat. Meski sebagian besar kista ovarium bersifat jinak, pengobatan kista bergantung pada ukuran dan gejala. Jika ukuran kista kecil, penderita dapat menghilangkan rasa nyeri dengan mengompres pusat nyeri pada perut dengan air panas. Hal ini dapat meredakan kram, sekaligus membantu sirkulasi darah pada bagian ovarium.

Kista juga dapat terbentuk tanpa disadari saat seorang wanita menahan buang air kecil. Hal ini sepele, tetapi jangan sampai diremehkan.  Seorang wanita yang telah memiliki kista dianjurkan memiliki pola makan sehat, dengan asupan makanan yang rendah asam. Jika hal-hal tersebut diperhatikan, maka kista tidak akan berkembang.

Namun demikian, kista pada wanita yang sudah mengalami menopause perlu mendapat perhatian serius. Tindakan ultrasonografi dan laparoskopi perlu dijalani, terlebih ketika ada riwayat kanker rahim pada keluarga. Kista ganas bisa sembuh saat wanita pasca menopause melakukan pemeriksaan rutin sejak dini. Tentu, pola makan sehat juga harus lebih dijaga.

Ling Shen Yao Untuk Solusi Kista Ganas

Selama tiga puluh tahun, Ling Shen Yao dipercaya jutaan wanita di Indonesia yang telah merasakan khasiatnya. Kista ganas bisa sembuh dengan konsumsi rutin Ling Shen Yao. Mereka mengandalkan ramuan tradisional kuno Tiongkok ini untuk menyembuhkan kista ganas yang mereka alami. Bahkan, obat ini juga menjadi andalan bagi mereka yang terserang kanker.

Nama Ling Shen Yao dipercaya karena masyarakat saat ini cenderung memilih pengobatan alami. Mereka sudah cukup cerdas akan efek samping obat-obatan kimia. Terlebih, Ling Shen Yao sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker, tumor dan kista. Kista ganas dapat sembuh karena konsumsi Ling Shen Yao secara tepat dan sesuai takaran.

Selain memiliki sifat destruktif akan sel tumor, kista dan kanker, ramuan dalam Ling Shen Yao juga efektif dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Ramuan herbal yang terkandung di dalamnya memiliki khasiat antioksidan dan anti inflamasi.  Tidak mengherankan, apabila obat ini juga digunakan oleh mereka yang sudah menjalani kemoterapi atau terapi dengan metode radiasi. Pengguna Ling Shen Yao mengaku bahwa mereka justru lebih cepat pulih pasca kemoterapi, dan tidak lagi menjalani proses kemoterapi berikutnya.  

Ling Shen Yao mudah didapatkan di berbagai toko obat, ataupun situs belanja online.  Namun, pembeli tetap harus waspada. Mereka perlu mencari tahu harga asli dari Ling Shen Yao. Hal ini penting karena banyak obat palsu beredar dengan harga jauh lebih murah. Jadi, pastikan konsumsi Ling Shen Yao jika ingin kista ganas bisa sembuh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *