Ling Shen Yao

Ketahui Lebih Lanjut Mengenai 5 Gejala Kanker Usus

Secara umum, kanker usus merupakan suatu gangguan kesehatan yang dikategorikan sebagai tumor ganas. Jenis tumor ini kerap kali ditemukan pada bagian permukaan kolon atau usus besar ataupun rectum yang mengarah pada kanker kolorektal. Tanpa mengesampingkan gejala kanker usus, dikatakan bahwa penyakit ini berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas. Kemuadian akan berkembang menjadi polip pada stadium awal.

Disebutkan bawa penyakit ini terbilang sangat berbahaya dan bisa mengarah pada kasus kematian sehingga patut untuk diwaspadai. Jenis kanker ini menempati urutan ketiga atas jenis kanker yang dialami oleh pria setelah kanker paru-paru dan kanker prostat. Sedangkan pada wanita, kanker ini juga menempati urutan ketiga terkait jenis kanker yang berbahaya setelah kanker payudara dan juga kanker paru-paru.

Mengenal berbagai gejala kanker usus

Awalnya, gejala kanker usus berawal dari berbagai permasalahan kesehatan lain seperti halnya sindrom iritasi pada usus, ambeien hingga radang usus. Semua permasalahan tersebut bisa berkembang menjadi sangat parah hingga menyebabkan kanker usus. Untuk mencegah berbagai kemungkinan buruk terjadinya kanker usus, berikut beberapa gejala yang perlu diketahui agar sesegera mungkin Anda mendapatkan tindak lanjut dari pihak kesehatan.

1. Munculnya permasalahan refluks asam kronis

Salah satu gejala kanker usus adalah munculnya refluks asam yang merupakan sebuah kondisi dimana asam naik ke tenggorokan karena kondisi katup pada bagian esophagus tidak menutup secara sempurna. Ketika asam tersebut terus naik, maka seseorang akan merasakan adanya perasaan terbakar. Jika kondisi ini terus menerus terjadi, pastikan untuk memeriksakan diri ke dokter untuk menghindari resiko kanker usus.

2. Perasaan sakit yang teramat dalam pada perut

Untuk gejala kanker usus selanjutnya adalah adanya rasa sakit pada perut yang mendadak dan terasa sangat sakit. Kondisi ini kerap kali diasumsikan sebagai gangguan kesehatan layaknya batu empedu ataupun usus buntu. Jika Anda pernah mengalami permasalahan tersebut, akan sangat tepat untuk segera menemui dokter guna pemeriksaan lebih lanjut karena kondisi ini bisa mengarah pada pendarahan.

3. Ditemukannya darah pada bagian usus

Munculnya darah pada usus bisa ditandai dengan adanya tinja yang bercampur dengan darah. Sebelumnya, banyak orang yang mengasumsikan kondisi ini sebagai ambeien kecil ataupun fisura. Sekalipun demikian, kondisi ini juga sangat berpeluang terhadap munculnya gejala kanker usus. Untuk memastikan hal tersebut, akan lebih baik jika Anda menjalani serangkaian tes yang dikenal sebagai tes screening untuk bagian usus.

4. Adanya penurunan berat badan yang signifikan

Untuk gejala kanker usus lainnya juga bisa diketahui ketika ada penurunan berat badan secara signifikan padahal Anda sendiri tidak sedang melakukan program diet. Kondisi ini selanjutnya dibarengi dengan adanya kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi hingga pada akhirnya bisa menyebabkan terjadinya pendarahan pada usus. kondisi semacam ini harus segera teratasi atau akan berkembang menjadi kanker usus.

5. Terjadinya konstipasi yang berlebihan

Tidak dipungkiri lagi bahwasannya setiap orang pastinya pernah mengalami permasalahan konstipasi. Terkait dengan gejala kanker usus, disebutkan bahwa pada hakikatnya kotoran kita memiliki tekstur yang lembut dan akan berubah menjadi lebih padat ketika melewati usus. Namun demikian, saat usus memiliki suatu benjolan seperti tumor, maka proses pengeluaran kotoran tersebut juga akan mengalami hambatan hingga kerap kali ditemukan darah pada kotoran.

Bagaimana solusi permasalahannya?

Kerap kali operasi ditawarkan oleh pihak medis sebagai bentuk penyelesaian dari permasalahan kanker usus. Namun demikian, tidak sedikit orang yang menolak melakukan operasi karena rasa takut yang dimilikinya. Menyikapi adanya gejala kanker usus, akan sangat tepat jika mencoba berbagai produk herbal yang pastinya aman dan efektif dalam mengurangi resiko terjadinya kanker usus. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Ling Shen Yao.

Ling Shen Yao merupakan sebuah produk herbal China yang diproduksi oleh PT Tiga Puspa. Produk yang dikemas dalam bentuk tablet dan serbuk ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai gejala kanker usus. Hal ini tidak lain disebabkan oleh adanya berbagai kandungan herbal di dalamnya seperti panax ginseng, ligusticum walichii rhizome, ganoderma lucidum dan beberapa bahan herbal lainnya.

Semua bahan tersebut nantinya akan membantu dalam memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh dan pastinya akan mengurangi resiko kanker usus. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam mengatasi berbagai gejala kanker usus, buat Anda yang mengkonsumsi produk Ling Shen Yao tablet bisa diminum setidaknya 1 tablet 3 kali sehari. Sedangkan untuk kemasan serbuk, bisa dikonsumsi 4 kali sehari dengan menyeduhnya pada segelas air hangat. Dengan mengkonsumsi produk Ling Shen Yao secara teratur dan sesuai dengan dosis yang ditetapkan, maka seseorang bisa terbebas dari kanker usus.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *