Ling Shen Yao

Ketahui Ciri Kista Menjadi Kanker Sebelum Semuanya Terlambat!

Tak mudah mendeteksi ciri kista menjadi kanker. Oleh karena itulah, para wanita yang pernah mengalami adanya kista dalam rahim, perlu waspada. Kewaspadaan ini adalah dalam bentuk menjaga pola hidup, dan terus melakukan pemeriksaan rutin, apabila ada beberapa tanda yang menyertai adanya kista. Beberapa tanda tersebut adalah sirkulasi menstruasi yang tidak teratur, rasa nyeri pada pinggul, dan juga terjadi pembengkakan di bagian pinggul.

Kista berbentuk cairan yang berkembang di dalam ovarium.  Kista dapat muncul pada wanita dari segala usia. Memang, beberapa kista bersifat jinak, terutama pada wanita yang belum mengalami menopause. Kista tersebut disebabkan ovulasi normal. Namun, wanita yang sudah mengalami menopause, pertumbuhan kista baru dapat memiliki kecenderungan untuk menjadi sel kanker.

Dokter dapat mendeteksi ciri kista menjadi kanker apabila telah melakukan pemeriksaan secara mendalam seperti USG transvaginal serta tes darah. Jika memang pasien didiagnosa mengidap kanker, pembedahan dilakukan untuk mengangkat kista yang sudah menjadi tumor. Jika memang perkembangan sel kanker sudah terjadi, kemoterapi dapat dilakukan. Namun, pada beberapa tahapan yang tidak terlalu serius, pasien hanya perlu menjalani terapi hormon.

Ketahui Jenis Kista

Sebagian besar kasus kista yang sering terjadi pada wanita tidak menyebabkan kanker. Resiko ini memang menyertai mereka yang mengalami menopause. Penyebab munculnya kista pada wanita yang belum mengalami menopause adalah:

  • Ovulasi

Kista berkembang ketika folikel tetap utuh dan melepaskan sel telur selama proses ovulasi. Meski kista tetap berkembang saat korpus luteum terbentuk pasca ovulasi, kista seperti ini jinak dan sembuh dengan sendirinya tanpa perlu pengobatan.

  • Dermoid

Kista ini terjadi pada wanita yang berusia pada kisaran 20 hingga 40 tahun. Dermoid terbentuk saat sel kulit janin terperangkap di jaringan ovarium. Dermoid bersifat jinak.

  • Kehamilan

Kista dapat berkembang pada awal kehamilan hingga plasenta terbentuk sempurna. Kista jinak dapat bertahan hingga akhir trimester.

  • Infeksi panggul

Kista yang berkembang selama infeksi panggul kronis disebabkan penumpukan nanah di jaringan ovarium. Pengobatan dengan antibiotik diperlukan untuk mencegah infeksi.

  • Endometriosis

Endometriosis merupakan kondisi lapisan rahim yang berada di luar rahim sehingga terbentuklah kista yang disebut endometrioma atau kista cokelat.

Lima poin tersebut diatas bukanlah ciri kista menjadi kanker. Sehingga, mereka yang mengalami hal tersebut tidak perlu khawatir.

Bagaimana Dengan Wanita Pasca Menopause?

Wanita yang mengalami menopause biasanya berusia di atas 50 tahun. Resiko wanita memiliki ciri kista menjadi kanker lebih besar, ketimbang mereka yang belum mengalami menopause. Beberapa faktor yang mempengaruhi resiko pembentukan sel kanker adalah:

  1. Riwayat keluarga yang mengalami kanker, terutama kerabat tingkat pertama.
  2. Jika kista berukuran lebih dari 5 cm, berbentuk tidak teratur serta padat
  3. Kista sudah terlalu banyak di kedua ovarium
  4. Asites atau penumpukan cairan di panggul atau perut

Jangan Terlambat Ketahui Ciri Kista Menjadi Kanker

Bagi wanita yang belum mengalami menopause, jangan sampai terlena. Ciri kista menjadi kanker dapat terjadi kapanpun, terutama saat penderita mengalami penurunan daya tahan tubuh.  Bahkan, banyak penderita kanker yang tidak menyadari bahwa dirinya mengidap kanker hingga sudah mencapai stadium tiga.  

Ciri kista menjadi kanker perlu diwaspadai saat wanita mengalami beberapa hal berikut:

  • Kram perut berkepanjangan
  • Selalu merasa kenyang
  • Kehilangan selera makan
  • Nyeri panggul atau perut
  • Sering buang air kecil secara tidak wajar

Efektivitas Ling Shen Yao Dalam Mengatasi Ciri Kista Menjadi Kanker

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengkonsumsi  Ling Shen Yao sedini mungkin. Obat herbal asal Tiongkok ini terbukti telah menghilangkan kista atau miom pada wanita dari berbagai usia. Ekstrak bahan alami yang terkandung di dalamnya tidak hanya menghilangkan kista atau tumor, tetapi juga meningkatkan imunitas tubuh.

Ling Shen Yao masih sangat aman untuk dikonsumsi wanita yang sudah mengalami menopause. Seperti halnya obat herbal asal Tiongkok, bahan tumbuhan yang dipergunakan sudah terbukti dapat membunuh sel kanker, tanpa ada efek samping.  

Tidak ada satupun wanita yang ingin memiliki kista, apalagi harus mengalami kanker. Pencegahan dini segera setelah mengetahui ada kista pada tubuh adalah dengan rutin mengkonsumsi Ling Shen Yao, sesuai takaran yang berlaku. Obat herbal ini tersedia dalam bentuk serbuk dan kapsul, sehingga pengguna dapat memilih mana yang sesuai dengan kondisi mereka.

Menunda konsumsi obat herbal ini dapat menimbulkan resiko yang timbul saat seorang wanita telah mengalami ciri kista menjadi kanker. Ling Shen Yao bukan sekedar obat-obatan penyembuhan alternatif tanpa ada uji klinis. Selama 30 tahun, obat ini telah menjadi satu-satunya obat herbal terpercaya dalam menyembuhkan kista, tumor dan kanker.

Bahkan, Ling Shen Yao juga sangat aman saat dikonsumsi bersamaan dengan proses kemoterapi, demi percepatan pemulihan kondisi tubuh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *