Ling Shen Yao

Kenali Stadium Kanker Rahim Dan Cari Solusi Pengobatan Terbaik

Pahami stadium kanker rahim sebelum menyesal. Banyak wanita mengira bahwa mereka tidak beresiko mengalami kanker rahim karena mereka masih muda. Beberapa dekade lalu, memang hanya wanita yang berusia di atas 40 tahun yang rentan menderita penyakit mematikan ini. Seiring dengan perkembangan zaman, kanker rahim dapat menyerang siapa saja.

Penderita kanker rahim merasa sehat saat mereka sedang berada pada stadium satu atau dua. Saat mereka mengalami gangguan, mereka memeriksakan diri ke dokter kandungan. Banyak kasus terjadi dimana mereka divonis telah berada pada stadium tiga. Mereka tidak menyadari bahwa sel kanker sudah menyebar sangat cepat.

Apa Saja Yang Perlu Diketahui  Tentang  Stadium Kanker Rahim

Kanker rahim stadium awal  masih bersifat pra-invasif, saat sepertiga bagian bawah epitel membentuk sel abnormal. Sel ini mulai bersifat invasif ketika seluruh epitel membenuk  sel tersebut, yang langsung memenuhi lapisan serviks. Pada stadium pertama, sebaran sel kanker belum menyebar ke berbagai tempat lain.

Kanker rahim di stadium kedua mulai berkembang HPV atau virus papiloma menyebar melalui organ vital saat aktif melakukan kegiatan. Karena itulah, kanker serviks  paling banyak menyerang wanita yang aktif melakukan aktivitas seksual dengan beberapa pasangan seksual. Namun demikian, resiko ini juga menyerang wanita yang punya riwayat penyakit menular seksual serta melakukan hubungan seksual di usia muda.

Tanda-tanda seperti kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan, kelelahan, nyeri panggul, nyeri punggung, nyeri kakiakan muncul pada stadium kanker rahimdi tahap berikutnya. Pada tahapan ini, penderita harus segera memeriksakan diri. Banyak yang mengira tanda-tanda seperti itu hanya tanda umum yang dialami sebelum dan sesudah menstruasi.

Tindakan Medis Yang Diperlukan

Saat dokter mendiagnosa stadium kanker rahim, maka dokter akan segera melakukan tindakan medis yang diperlukan. CT scan adalah langkah awal. CT scan menunjukkan jaringan yang ada pada dinding rahim dalam bentuk tiga dimensi. Setelah CT scan dilakukan, maka dilakukan tes MRI yang dapat menentukan apakah sel kanker tersebut jinak atau ganas.

Pembedahan dapat dilakukan pada awal stadium kanker rahim. Biasanya, dokter akan menawarkan beberapa alternatif, tergantung ukuran kanker. Pada beberapa kasus, biopsi kerucut dilakukan jika kanker rahim masih sangat kecil, dimana jaringan serviks dipotong dengan bentuk kerucut. Bagian yang dipotong adalah yang terkena kanker, dan bagian serviks yang masih aman tidak akan dipotong. Hal ini dilakukan apabila pasien masih memiliki keinginan untuk hamil.

Operasi pengangkatan leher rahim juga dapat dilakukan. Operasi ini masih dapat memungkinkan pasien untuk hamil. Sedangkan pembedahan mengangkat lrahim serta  kelenjar getah bening disekitarnya dapat dipastikan dapat menyembuhkan stadium kanker rahim di tahap awal, dengan resiko pasien tidak dapat hamil.

Haruskah Dilakukan Pembedahan?

Harus diakui bahwa vonis kanker rahim sangat menakutkan. Terlebih jika seorang wanita harus menjalani operasi. Kecanggihan teknologi saat ini sudah memungkinkan seorang pasien untuk dapat mengetahui stadium kanker rahim sejak awal. Karena itulah, mereka memutuskan untuk mengkonsumsi Ling Shen Yao.

Mereka sadar bahwa mengkonsumsi obat herbal tidak akan memberikan efek samping merugikan. Tidak hanya itu, mereka masih dapat mempertahankan  daya tahan tubuh sehingga sel kanker tidak lagi menyebar. Pengobatan secara alternatif memang beragam tetapi tidak semuanya memberikan hasil maksimal seperti yang diberikan Ling Shen Yao.

Apa sebenarnya keampuhan Ling Shen Yao untuk mengantisipasi kanker, terutama stadium kanker rahim akhir? Pada dasarnya, Ling Shen Yao memiliki khasiat dalam menghancurkan kista, sel kanker dan tumor dengan efektif. Tidak hanya itu, konsumsi rutin dari obat herbal ramuan Tiongkok  ini juga dapat mencegah sel kanker untuk kembali timbul.

Hati-hati dengan produk palsu, karena selama ini memang banyak sekali produsen obat yang menjual produk palsu. Mengidentifikasi produk palsu sangat mudah, karena harga Ling Shen Yao sudah paten dan tidak mungkin dijual dengan harga jauh lebih murah. Harga dapat dicek pada situs resmi Ling Shen Yao sehingga pembeli dapat terhindar dari resiko penipuan.

Amankah Ling Shen Yao?

Selama ini, produk herbal dengan ramuan asli Tiongkok ini tidak pernah menimbulkan efek samping bagi mereka yang sudah mengkonsumsinya, meskipun masih berada pada awal stadium kanker rahim. Selama lebih dari 30 tahun, produk ini tidak pernah mengecewakan penggunanya. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya antara lain adalah anti karsinogenik yaitu Radix pseudoginseng, antioksidan yaitu Ligusticum wallichii dan juga bahan-bahan lain anti inflamasi.

Bahan yang aman ini tentu halal, karena sudah melalui uji klinis di badan POM dan MUI. Bahkan, anak-anak pun dapat mengkonsumsinya. Takaran dan dosis yang dikonsumsi tentu harus sesuai dengan dosis yang dianjurkan, demi hasil yang maksimal. Bahkan mereka  yang sudah menjalani proses kemoterapi atau radiasi di stadium kanker rahim tertinggi dapat dengan aman mengkonsumsi Ling Shen Yao. Justru, konsumsi obat herbal ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Pastikan Ling Shen Yao sebagai pilihan utama untuk menyembuhkan stadium kanker rahim paling awal. Sedikit saja terlambat menangani kanker rahim, maka akibatnya akan fatal.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *