Ling Shen Yao

Kenali Munculnya Miom Saat Hamil Dan Cara Mengatasinya

Ketika seorang wanita memasuki masa kehamilan, maka dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kandungan dan kesehatannya. Sayangnya, dalam beberapa kasus pihak dokter yang melakukan pemeriksaan rutin pada seorang yang hamil kerap kali menemukan berbagai hal ganjil seperti munculnya miom saat hamil. Kondisi ini tentu saja menjadi sebuah ketakutan tersendiri bagi seorang ibu yang baru saja mengandung anak yang pertama.

Sebagai gambaran umum, bahwa miom pada masa kehamilan saat hamil lebih sering ditemukan pada wanita dengan usia antara 30 hingga 40 tahun. Permasalahan ini hanya ditemukan 10% pada wanita hamil, jadi bagi Anda yang saat ini sedang menjalani masa kehamilan, tidak sepatutnya Anda khawatir secara berlebihan hingga kemudian stress yang berpengaruh pada kondisi janin.

Perlu Anda ketahui kaitannya dengan miom saat hamil, disebutkan bahwa miom yang memiliki nama lain fibroid, mioma ataupun fibromioma ini merupakan sebuah kondisi atas tumbuhnya sel tumor yang terdapat pada rahim. Memiliki sifat yang tidak begitu ganas, miom sendiri muncul dari sel otot pada rahim yang tumbuh secara tidak normal dan membentuk tumor jinak. Ukuran dari miom itu sendiri sangat beragam, mulai dari 1mm hingga 20cm.

Apa penyebab munculnya miom saat hamil?

Hingga detik ini, penyebab munculnya miom pada masa kehamilan masih belum diklarifikasi oleh pihak peneliti. Namun demikian, ada beberapa faktor yang menjadi pemicu munculnya miom pada saat masa kehamilan. Sebagai gambaran umum, berikut beberapa penyebab yang perlu Anda ketahui mengapa miom bisa ditemukan pada orang hamil.

  1. Adanya perubahan hormone

Salah satu penyebab kemungkinan mengapa miom saat hamil bisa ditemukan adalah adanya faktor hormonal. Perubahan hormone esterogen serta progesterone nampaknya menjadi penyebab utama atas hal tersebut. Dua jenis hormone tersebut diproduksi oleh bagian ovarium sehingga kondisi ini menyebabkan adanya regenerasi atas siklus menstruasi. Terjadinya regenerasi inilah yang memicu munculnya miom di kala sedang hamil.

  • Faktor keturunan

Kemunculan miom pada masa kehamilan hamil juga bisa disebabkan oleh adanya faktir keturunan seperti halnya salah satu anggota keluarga wanita terdahulu yang sempat mengalami permasalahan ini. meningkatnya resiko ditemukannya miom pada wanita hamil sudah sepatutnya menjadi perhatian tersendiri bagi Anda untuk memeriksakan kondisi kehamilan Anda sesering mungkin.

  • Peningkatan berat badan yang drastis

Sekalipun Anda sedang hamil, akan tetap disarankan untuk senantiasa menjaga berat badan agar tidak mengalami obesitas. Hal ini juga dianggap sebagai pemicu awal atas terjadinya miom  saat hamil. Dengan demikian, pastikan Anda selalu waspada atas kondisi berat badan Anda karena hormon esterogen akan memicu munculnya miom pada seseorang.

Bagaimana cara mengatasi miom di saat Anda sedang hamil?

Ketika Anda mengalami miom di saat kehamilan, Anda tidak perlu risau dan khawatir secara berlebihan selama tidak ada gejala buruk yang terjadi pada diri Anda. disebutkan bahwa miom saat hamil juga bisa mengganggu untuk beberapa kondisi tertentu. Untuk menghilangkan rasa khawatir tersebut, akan sangat tepat jika Anda memeriksakan diri pada dokter.

Sebagai tindak lanjut, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan miom saat hamil.

  1. Tindakan USG akan dilakukan oleh dokter sebagai tahapan awal pemeriksaan miom yang terdapat pada kandungan Anda dan tingkat keparahan miom bisa terdeteksi dari sini.
  2. Menanggapi keberadaan miom di saat masa kehamilan, pihak dokter biasanya juga akan menyarankan Anda untuk istirahat total
  3. Jika dalam beberapa kondisi muncul rasa nyeri di sekitar perut, akan sangat tepat jika Anda mengompres dengan menggunakan air hangat
  4. Pengkonsumsian obat pereda nyeri bisa dilakukan dengan merujuk pada anjuran yang telah diberikan oleh dokter

Untuk Anda yang khawatir terjadinya miom saat hamil, Anda bisa mencoba untuk mengatasinya dengan mengkonsumsi produk Ling Shen Yao. Sebuah produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami ini terbukti ampuh secara klinis mengatasi miom dan beberapa penyakit lain termasuk kista hingga kanker.

 Beberapa bahan alami tersebut diantaranya adalah panax ginseng radix, ligusticum walichii, ganoderma lucidum serta panax pseudoginseng radix. Semua bahan tersebut diolah dengan merujuk pada CPOTB sehingga terjamin kualitasnya.

Selain itu, produk yang bisa mengatasi miom saat hamil ini juga sangat aman karena telah teregistrasi pada BPOM TR 023216331 (kemasan serbuk) dan BPOM TR 033522281 (kemasan tablet). Diberikannya berbagai varian kemasan, Anda bisa mengkonsumsi produk tersebut baik sebagai bentuk pengobatan ataupun pencegahan dengan dosis yang telah ditetapkan sebelumnya.

Dengan mengkonsumsi produk tersebut, Anda akan terbebas dari miom dan pastinya tidak perlu lagi khawatir atas efek samping yang mungkin terjadi setelahnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk Ling Shen Yao di toko obat terdekat sekarang juga.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *