Kanker serviks stadium 1b merupakan perkembangan sel kanker yang telah masuk ke tahap yang dapat dilihat, perlu konsumsi Ling Shen Yao sebagai pengobatan.

Lingshenyao.id – Para wanita harus selalu waspada dengan penyakit kanker serviks. Penyakit ini menyerang pada bagian serviks. Kanker ini bisa menyebabkan kematian, karena sel kanker yang pertumbuhannya abnormal dan perkembangannya tidak dapat dikendalikan. Kanker serviks bisa disembuhkan ketika stadium kanker masih awal. Stadium 0 dan 1 adalah stadium awal. Namun disini kita akan membahas stadium 1B dari kanker serviks dengan pengobatannya.

Mengenal Kanker Serviks Stadium 1B

kanker serviks stadium 1 bisa sembuh

Obat Kanker Serviks

Sebelum mengenal tentang kanker serviks, Anda juga harus mengetahui stadium pada tingkatan 1. Secara umum kanker stadium 1 terbagi menjadi 1A dan 1B. Pada stadium 1, sel kanker sudah menyerang bagian serviks namun tidak mengalami pertumbuhan di luar rahim. Penyebaran sel kanker langsung menuju kelenjar getah bening, kemudian berkembang lagi ke bagian tubuh lainnya.

Stadium 1A masih tahap awal penyebaran kanker. Sel kanker yang menyerang serviks hanya sedikit. Bahkan pada stadium 1A, sel kankernya hanya dapat dilihat menggunakan mikroskop. Stadium 1A dibagi menjadi dua yaitu 1A1 dan 1A2. Untuk stadium 1A1, sel kanker telah mencapai kedalaman <3 mm, lebarnya <7 mm. Sel kanker fokus menyerang di jaringan serviks saja.

Sel kanker pada stadium 1A2 menyerang jaringan serviks yang mencapai kedalaman <5 mm dengan lebar <7mm. Nah selanjutnya yaitu stadium 1B. Stadium ini sel kankernya dapat dilihat langsung tanpa menggunakan mikroskop. Sel kanker berukuran lebih besar dibandingkan dengan stadium 1A. Stadium 1B dibagi menjadi 1B1 dan 1B2. Stadium 1B1 memiliki ukuran <4cm, sedangkan stadium 1B2 ukurannya mencapai 4 cm.

pengobatan kanker serviks berdasarkan stadium

Ling Shen Yao Tablet

Stadium 1B maupun 1A bisa diketahui bila Anda merasakan gejala seperti sulit buang air besar, keluar darah dari vagina setelah melakukan hubungan intim (belum waktunya haid), keputihan berlebihan (sampai keluar bau tidak sedap dan nanah), pinggul rasanya sakit. Meskipun terdapat gejala awal kanker serviks tetapi penyakit ini sulit diketahui sejak dini. Oleh sebab itu Anda wajib melakukan pencegahan.

Pencegahan bisa dilakukan dengan cara pap smear secara rutin. Sel kanker bisa terlihat menggunakan alat pap smear, sehingga pengobatannya dapat dilakukan dengan cepat. Cara lain yang bisa digunakan yaitu melakukan vaksin Human Papiloma Virus.

Pengobatan Kanker Serviks dengan Ling Shen Yao

Pengobatan kanker rahim stadium 1 yang disarankan untuk kanker serviks adalah radioterapi dan kemoterapi. Pertama, dokter menyarankan untuk melakukan radioterapi internal setiap minggu selama 5 hari. Radioterapi eksternal dilakukan selama 5 minggu berturut-turut. Kemudian Anda juga bisa melakukan radioterapi internal dan kemoterapi. Proses pengobatan kanker serviks berdasarkan stadium juga harus sesuai dengan kondisi tubuh Anda.

pengobatan kanker rahim stadium 1

Ling Shen Yao Serbuk

Bila Anda ingin melakukan pengobatan kanker serviks dengan menggunakan obat herbal alami maka, dapat menggunakan Ling Shen Yao. Dengan Obat ini kanker serviks stadium 1 bisa sembuh sampai tuntas tanpa operasi. Ling Shen Yao sudah terdaftar pada BPOM sehingga aman dikonsumsi. Sudah melewati berbagai macam uji secara ilmiah yang dilakukan oleh pra klinis laboratorium perguruan tinggi negeri terakreditasi.

Berbagai macam uji yang dilakukan yaitu uji toksisitas akut, uji kanker ovarium, uji sel kanker payudara, uji sel kanker ovarium dan uji immunostimulat. Berdasarkan hasil uji coba yang dilakukan Ling Shen Yao mampu memperlambat perkembangan sel kanker.

Khasiat Ling Shen Yao yaitu membantu menghambat pertumbuhan sel kanker, meringankan efek samping pengobatan (radioterapi dan kemoterapi), menjaga stamina tubuh, membuat metabolisme tubuh normal, dan melindungi tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Konsultasi di Whatsapp

 Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia