Lingshenyao.id – Kanker payudara merupakan jenis kanker yang prevalensinya cukup tinggi di Indonesia. Menurut data riset kesehatan yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di tahun 2013, 50 per 100.000 penduduk berpotensi menderita kanker jenis ini. Bahkan yang lebih parah, kanker yang menyerang organ payudara ini juga menduduki peringkat 10 teratas penyumbang kasus kematian tertinggi pada wanita dengan angka 21.5 per 100.000 jiwa. Kanker payudara bisa sembuh bila ditangani dengan penanganan yang tepat.

Tingkat Kejadian Kanker Payudara

cerita penderita kanker payudara yang sembuh

Obat Kanker Payudara Herbal

Tingginya angka ini bisa jadi disebabkan karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk melakukan pemeriksaan sejak dini. Hampir 70% penderita kanker payudara baru memeriksakan diri ketika mereka telah berada di stadium lanjut atau bahkan akhir. Hal ini menjadi lumrah mengingat penyebab kanker payudara dan gejala kanker payudara awalnya belum bisa dideteksi dengan jelas. Alhasil, para penderita baru mendatangi layanan kesehatan ketika mereka menemukan gejala yang telah mengarah pada kanker stadium lanjut.

Gejala yang paling sering tampak dan dialami oleh para penderita, di antaranya seperti adanya benjolan pada payudara, rasa sakit (nyeri) yang berdenyut-denyut dalam jangka waktu lama, perubahan fisik payudara, dan keluarnya cairan atau darah dari puting. Bahkan, jika sudah parah, gejala tersebut bisa menjalar ke seluruh bagian tubuh, termasuk kepala dan kaki.

Cerita Penderita Kanker Payudara Yang Sembuh

gejala kanker payudara

Diskon 5% Ling Shen Yao Serbuk

Seperti halnya yang dialami oleh Netty, perempuan berusia 45 tahun asal Tanjung Balai Karimun. Netty pertama kali merasakan ada yang tidak beres dengan payudaranya sejak awal tahun 2001. Kala itu, dirinya merasakan denyutan di payudara kiri yang semakin hari semakin sakit. Kemudian, setelah memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat, dokter hanya mendiagnosanya sebagai masalah kelenjar biasa. Namun sayangnya, denyutan tersebut tak kunjung berkurang dan justru semakin meradang. Obat kanker payudara yang diberi dokter pun tak mempan untuk menangkal rasa sakit yang semakin luar biasa.

Tak hanya itu, dari hari ke hari rasa sakit tersebut semakin menjalar ke bagian tubuh lain seperti punggung, kaki, dan lengan. Tak hanya terasa sakit, area-area tersebut juga bengkak dan lebam layaknya penderita beri-beri. Netty juga mengalami penurunan nafsu makan, gangguan tidur, naiknya suhu badan, dan jantung yang berdebar-debar.

Karena kondisi yang semakin memburuk, keluarga memutuskan untuk membawa Netty ke rumah sakit ternama di pusat kota Pekanbaru. Di sanalah dia harus menjalani berbagai tahapan pemeriksaan, yang hasilnya menunjukkan bahwa dirinya mengidap kanker payudara stadium lanjut.

Saran Dokter Untuk Melakukan Operasi

obat miom herbalDokter pun menyarankan operasi kanker payudara bisa sembuh sebagai satu-satunya cara untuk menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Namun, karena Netty merasa belum siap dan takut, dia memilih menolak. Ditambah lagi dengan banyaknya kejadian, selepas operasi, kanker justru tumbuh semakin ganas. Anak pertamanya juga sempat mempertanyakan tingkat keberhasilan dan kesembuhan selepas operasi, dan dokter juga tidak bisa memberi jawaban yang memuaskan.

Akhirnya, pihak keluarga memutuskan untuk mencoba alternatif pengobatan lain, baik yang berada di Tanjung Balai, Tanjung Pinang, Pekanbaru, bahkan hingga ke Singapura. Sayangnya, tidak satu pun dari usaha tersebut yang membuahkan hasil. Netty tetap berkubang dengan rasa sakit, yang justru semakin parah dan menjalar ke bagian payudara kanan. Di sana bahkan juga telah terdapat benjolan yang mengarah pada kanker payudara. Kaki juga semakin bengkak, kepala semakin sakit, rambut rontok, dan bobot badan yang kian turun drastis.

Kanker Payudara Bisa Sembuh Dengan Ling Shen Yao

obat tumor ganas

Ling Shen Yao Tablet

Menghadapi kesakitan yang demikian, sempat terbesit rasa putus asa dan kematian dalam benaknya. Netty semakin sedih ketika membayangkan dirinya harus meninggalkan keluarga, terlebih anak bungsunya yang masih kecil. Ketika berada di titik terendah inilah, keajaiban mulai datang. Anak keduanya yang kala itu masih berkuliah di Riau, secara tak sengaja membaca artikel tentang ramuan herbal Ling Shen Yao. Sebuah ramuan tradisional yang telah terbukti ampuh menyembuhkan berbagai jenis kanker, termasuk kanker payudara.

Netty pun langsung mencoba mengonsumsi air rebusan serbuk obat cina Ling Shen Yao. Hanya dalam waktu tiga hari, dirinya langsung merasakan perubahan dalam tubuhnya. Rasa sakit perlahan mulai berkurang, nafsu makan membaik, serta pikiran mulai tenang dan tidak gelisah lagi. Kemudian, setelah dua minggu pemakaian, efek ramuan herbal tersebut semakin nyata. Kaki yang sebelumnya bengkak telah kembali normal, sakit kepala hilang, suhu badan tidak lagi naik turun, dan jantung tidak berdebar-debar seperti dulu.

Ling Shen Yao Membuat Kanker Payudara Netty Bisa Sembuh

obat kanker payudara

Ling Shen Yao Serbuk

Sejak itulah, rasa optimis dan semangat hidup kembali tumbuh dalam diri Netty. Dirinya juga tetap rutin mengonsumsi obat Ling Shen Yao, dengan harapan penyakitnya bisa sembuh total. Akhirnya, setelah 6 bulan, tubuhnya benar-benar kembali sehat dan benjolan di payudara mulai mengecil dan akhirnya hilang.

Hingga di awal tahun 2003, Netty memutuskan untuk kontrol ke salah satu rumah sakit di Malaka, Malaysia. Hasilnya sungguh mengejutkan, karena dirinya divonis bersih dari kanker payudara. Dokter pun sempat merasa heran, mengingay riwayat kesehatan sebelumnya tercatat bahwa Netty mengidap kanker payudara stadium lanjut. Sebuah anugerah kesembuhan dari Tuhan yang diturunkan melalui serbuk herbal Ling Shen Yao.

Konsultasi di Whatsapp Order Via Shopee Order Via Tokopedia