Lingshenyao.id – Kanker paru paru dapat menyerang siapa saja. Namun, persentase jumlah kematian yang disebabkan oleh kanker ini pada laki-laki jauh lebih besar daripada perempuan. Menurut data GLOBOCAN (IARC) pada 2012 lalu, 30% penyebab kematian pada laki-laki, selain faktor usia, adalah kanker paru-paru. Angka ini melampaui jenis kanker lain, seperti kanker prostat dan kanker kandung kemih.

Mengenal Kanker Paru Paru

Ciri-ciri kanker paru paru adalah rasa nyeri pada bagian dada, batuk yang terjadi terus-menerus dan tidak kunjung sembuh, suara yang terdengar serak, dan masalah pada pernafasan serta saat menelan. Selain itu, penderita juga akan kehilangan selera makan sehingga berat badan terus berkurang. Ketika batuk, ada darah yang bercampur dengan dahak.

Gejala penyakit paru paru ini juga pernah dialami oleh Wandi, salah seorang mantan penderita yang kini telah sembuh. Sekitar tiga tahun terakhir, Wandi merasakan hal yang tidak beres pada tubuhnya. Saat bernafas, ia merasa sangat tidak nyaman, bahkan tersiksa. Batuk yang menderanya terus-menerus tampak tidak kunjung sembuh. Ia menduga, penyebab kanker paru paru tersebut adalah kebiasaan merokok yang telah dilakukannya sejak muda.

Gejala Kanker Paru

Awalnya, Wandi berpikir gejala radang paru paru atau kanker paru paru berupa batuk hebat tersebut terjadi karena usianya yang sudah senja. Oleh karena itu, pria 62 tahun itu tidak terlalu menghiraukan hal ini. Hingga pada Maret 2007, ia merasakan sesuatu yang di luar dugaan. Tenggorokannya terasa seperti dicekik. Ia sangat sulit bernafas dan dadanya terasa sakit.

Akhirnya, Wandi dilarikan ke sebuah rumah sakit besar yang ada di Semarang. Di sana, oleh seorang dokter spesialis paru-paru, ia langsung ditangani. Kabar buruk pun harus diterimanya. Sang dokter memvonis Wandi menderita kanker berdasarkan ciri-ciri sakit paru paru yang dirasakannya. Saat itu, kanker paru paru tersebut sudah mencapai tahap stadium

Tidak Ingin Kemoterapi

Nasi sudah menjadi bubur. Wandi tidak bisa lagi komplain dengan kondisi yang dialaminya. Ia harus mengikuti saran dokter untuk menjalani kemoterapi jika ingin sembuh dari kanker paru paru tersebut. Selain itu, ada obat yang harus ditebus seharga Rp900.000 per butir. Setiap hari, ia harus minum satu butir.

Meskipun demikian, dokter juga mengatakan bahwa cara-cara yang ditempuh ini belum tentu membuat Wandi sembuh. Bagaimana tidak, kanker paru paru yang diidapnya sudah menginjak stadium lanjut. Bahkan, ia diprediksi hanya memiliki sisa usia beberapa bulan lagi. Sejak saat itu, Wandi terbaring lemah dan tampak tak berdaya.

Hingga suatu hari, Wandi mengetahui tentang obat herbal Ling Shen Yao. Baginya, ini adalah pertolongan dari Tuhan. Proses kesembuhannya berlangsung cepat setelah mengonsumsi obat herbal ini, yaitu hanya sekitar 3 bulan. Kesembuhan atas kanker paru-paru tersebut pun dikonfirmasi oleh rumah sakit yang pernah ia datangi sebelumnya.

Sembuh Berkat Obat Herbal

Bagi Wandi, vonis tentang kanker paru paru yang dideritanya terdengar seperti kiamat. Apalagi karena dokter kemudian menyarankannya untuk melakukan kemoterapi. Nyalinya benar-benar ciut. Ia melihat bayang-bayang kematian di ujung mata.

Obat yang mahal pun dirasakan sangat menguras kantong. Itulah sebabnya, ia merasa sangat bingung dan enggan menjalani kedua anjuran tersebut untuk menyembuhkan kanker paru paru yang dideritanya. Pada Mei 2007, ia berangkat ke Jakarta untuk menemui seorang dokter spesialis kanker ternama saat itu. Ia ingin mendapatkan second opinion. Namun, hasilnya sama saja. Ia disarankan untuk melakukan kemoterapi.

Obat Kanker Herbal Tanpa Operasi Ling Shen Yao

Wandi tetap menolak. Hingga akhirnya, salah seorang kerabatnya menyampaikan kabar yang membumbungkan kembali harapannya. Ia disarankan untuk mengonsumsi Ling Shen Yao untuk menyembuhkan kanker paru paru tersebut. Ling Shen Yao adalah produk obat herbal yang telah terdaftar di BPOM.

Setelah minum obat ini pada minggu pertama, Wandi tidak merasakan perbedaan apa pun. Namun, karena tekad untuk sembuh dari kanker paru paru sangat kuat, ia terus mengonsumsinya. Hingga pada minggu ketiga, batuk Wandi mulai reda. Ia juga merasa lebih ringan saat bernafas. Bahkan, rasa sakit yang semula membuatnya tersiksa kini jauh berkurang.

Baca Juga : Nyaris Lumpuh Karena Kanker Payudara (Sembuh Berkat Ling Shen Yao)

Setelah makin intensif mengonsumsi Ling Shen Yao, Wandi pun semakin segar. Beberapa bulan selanjutnya, ia kembali ke rumah sakit untuk melakukan kontrol. Namun, dokter yang memeriksanya tidak menemukan hal yang tidak beres dari tubuh Wandi.

Kanker Paru yang Dideritanya Sembuh

Pernyataan itu dibuktikan melalui sejumlah peralatan konvensional maupun peralatan modern. Paru-paru Wandi benar-benar telah bersih dan tidak ada bekas tanda kanker. Semuanya terlihat sangat normal. Saat itu juga, dokter pun menyatakan Wandi telah sembuh dari kanker paru paru yang dideritanya.

Sejak hari itu, Wandi tidak lagi melanjutkan kebiasaan merokok. Ia bersyukur bisa kembali menikmati hidupnya dan melakukan banyak aktivitas berharga lainnya. Semua itu berkat Ling Shen Yao yang memiliki fungsi penyembuhan alami karena terbuat dari ekstrak herbal terbaik.

Dengan proses yang terjamin dan bahan-bahan berkualitas, Ling Shen Yao sangat manjur menyembuhkan kanker paru paru dan berbagai kanker lainnya, seperti yang diderita Wandi, meskipun sudah tergolong stadium lanjut.

Info dan pemesanan silahkan kontak kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak