Ling Shen Yao

Kanker Kelenjar Getah Bening Dapat Disembuhkan Segera!

Banyak orang mengira bahwa mereka terserang kanker kelenjar getah bening saat mereka mengalami benjolan pada bagian ini.  Padahal, pembengkakan dapat terjadi karena infeksi atau penyakit yang mempengaruhi sistem imun.  Saat imun tubuh kembali normal atau mengalami peningkatan, maka kelenjar getah bening akan kembali pada ukuran normal.

Memang, kanker kelenjar getah bening perlu mendapatkan perhatian siapa saja yang mengalami pembengkakan pada bagian ini.  Sel kanker juga mungkin saja menyebar melalui saluran darah dan berakhir pada kelenjar ini.  Bahkan sel kanker pun dapat berkembang dari bagian ini pula.

Penyebab Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Tubuh manusia memiliki kurang lebih 600 kelenjar getah bening kecil. Bentuknya seperti kacang dan berwarna kemerahan. Tentu warna ini terkait dengan warna darah.  Kelenjar ini terdapat pada bagian bawah leher, lalu di bagian ketiak serta pangkal paha.  Selain itu, kelenjar getah bening juga terdapat pada dada bagian serta perut.

Kelenjar getah bening sel-sel tubuh yang mengandung imunitas. Sel-sel tersebut bertindak sebagai penyaring untuk menghilangkan bakteri, kuman, virus, sel-sel mati dan rusak, serta sampah-sampah dalam tubuh.  Maka, apabila terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening, hal ini berarti para kelenjar tersebut sedang bekerja keras.

Apa bentuk ‘kerja keras’ mereka?  Hal ini berarti bahwa sel-sel yang mengandung kekebalan tubuh sedang berada pada kelenjar tersebut. Hal ini berarti, sampah dalam tubuh sedang menumpuk pada kelenjar tersebut.  Pastinya, akan terjadi pembengkakan.

Pembengkakan ini menandakan terjadinya infeksi pada tubuh. Tetapi, kondisi pembengkakan dapat terjadi karena rheumatoid arthritis, atau kanker meski hal ini jarang terjadi. Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya terjadi pada area yang bermasalah. Saat seseorang mengalami radang tenggorokan, kelenjar getah bening pada leher akan membengkak.  

Perlu diketahui bahwa wanita dengan gejala kanker payudara akan mengalami pembengkakan kelenjar getah bening . Hal ini terjadi di bagian ketiak. Disinilah mengapa banyak orang langsung memprediksi kanker getah bening terjadi saat ketiak mereka membengkak.  Memang hal ini memungkinkan adanya gejala kanker. Tetapi, kanker dapat terjadi apabila pembengkakan terjadi pada beberapa area kelenjar getah bening.

Perlukah Langsung ke Dokter?

Kelenjar getah bening dapat membengkak apabila seseorang sedang mengalami gejala flu,  infeksi gusi, atau ada luka yang tidak sembuh dengan sempurna.  Apabila hal ini cukup menyiksa dan tidak ada dari satupun gejala diatas yang muncul ketika ada pembengkakan kelenjar getah bening, maka Anda perlu memeriksakan diri.

Kelenjar getah bening yang tidak normal akan berukuran kurang lebih 0,5 inci atau justru lebih besar.  Pembengkakan yang tidak terasa keras atau kenyal adalah gejala infeksi yang tidak berbahaya. Jika kulit diatas kelenjar getah bening terlihat merah, teriritasi, dan tubuh mengalami kenaikan suhu tubuh, maka pemeriksaan dokter sangat disarankan.

Kenali Gejala Lain

Beberapa gejala yang mungkin dapat menyebabkan kanker kelenjar getah bening adalah gejala seperti sulit bernafas atau menelan. Biasanya, seseorang dengan gejala parah akan berkeringat di malam hari serta suhu tubuh yang meningkat.  Untuk kasus yang menunjukkan tingkat keparahan tinggi, tubuh akan mengalami kelelahan, dan juga penurunan berat badan.

Memang, dokter tidak akan langsung mendiagnosa bahwa pasiennya terserang kanker kelenjar getah bening.  Tetapi dokter akan langsung melakukan tindakan pemeriksaan fisik dan akan menanyakan beberapa hal.  Biasanya, dokter akan menanyakan apakah pasien mengalami infeksi karena luka gigitan atau cakaran, atau pasien telah mengkonsumsi makanan yang menyebabkan alergi. 

Bagi wanita diatas 40 tahun yang mengalami pembengkakan kelenjar getah bening pada area pangkal paha atau bagian bawah leher akan mengalami kecenderungan mengidap kanker kelenjar getah bening.  Potensi kanker juga terjadi saat terjadi pembengkakan di sebelah kanan paru-paru;  atau sebelah kiri pada organ perut.  Pembengkakan kelenjar getah bening yang ada di bagian ketiak yang tidak memiliki luka juga bisa dicurigai sebagai pertanda kanker.

Jika hal ini terjadi, tentu dokter akan mempertimbangkan rontgen atau CT scan dan juga MRI. Tenaga medis akan mengambil sampel sel dengan jarum untuk dikirim ke laboratorium sehingga dokter spesialis dapat memeriksa dengan mikroskop apakah pembengkakan terkait dengan kanker.

Tidak ada kata terlambat untuk segera mengkonsumsi Ling Shen Yao, sesuai anjuran.  Obat tradisional yang merupakan ramuan herbal ini sangat aman bagi siapa saja. Selama ini, pengguna Ling Shen Yao sudah merasakan manfaatnya yaitu bebas dari sel kanker, tumor dan juga gangguan kesehatan lainnya. 

Dengan kandungan Panax ginseng radix, Ophioponogis japonicas,  Ganoderma lucidum, Ling Shen Yao merupakan alternatif terbaik dan teraman dalam membasmi semua penyakit, tanpa ada efek samping.  Pengguna tidak perlu khawatir karena pengobatan herbal dengan Ling Shen Yao terjamin aman dan telah menjadi pilihan jutaan orang yang telah bebas dari tumor dan kanker, termasuk kanker kelenjar getah bening.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *