Lingshenyao.id – Kanker kantong kemih adalah pertumbuhan sel yang bersifat abnormal dan tidak terkendali pada bagian kandung kemih. Kanker ini banyak dialami oleh para pria. Namun, wanita yang mengalami menopause lebih awal (di bawah 40 tahun) juga memiliki faktor risiko yang tinggi.

Menurut sejumlah ahli, penyebab penyakit ini adalah akibat paparan zat kimia, contohnya zat karsinogenik pada rokok. Paparan inilah yang memicu terjadinya mutasi pada sel kandung kemih. Tak mengherankan jika perokok berpotensi menderita kanker ini 4 kali lebih besar daripada orang yang tidak merokok. Selain itu, zat-zat kimia lain juga dapat menyebabkan terjadinya kanker ini.

Faktor lain yang diduga memicu kanker kantong kemih adalah infeksi saluran kemih atau infeksi kandung kemih. Gejalanya adalah nyeri pada saat buang air kecil, nyeri pada bagian bawah perut, tidak bisa menahan rasa ingin buang air kecil. Gejala infeksi saluran kemih lainnya adalah bau urine yang menyengat dan berwarna keruh. Selain itu, penderita akan merasa tubuhnya semakin lemas.

Aktivitas Terganggu

Fungsi kandung kemih pada manusia memang vital, yaitu menyimpan urine sebelum waktunya dikeluarkan. Fungsi ini akan terganggu apabila terjadi infeksi saluran kemih atau seseorang menderita kanker kantong kemih. Agus, salah seorang mantan penderita kanker ini, mengakuinya sendiri.

Awalnya, Agus mengaku sangat kesulitan dalam menahan buang air kecil. Setelah diperiksa oleh dokter spesialis kelamin dan spesialis kanker di Malang, terdapat benjolan sebesar buah jeruk di bagian kantong kemih Agus. Setelah dilakukan biopsi, benjolan tersebut dinyatakan sebagai kanker kantong kemih yang bersifat ganas.

Melakukan Kemoterapi

Demi kesembuhan, Agus menjalani operasi kanker kantong kemih beserta serangkaian kemoterapi. Hasilnya ternyata tidak berubah. Ia tetap tidak dapat menahan rasa ingin buang air kecil. Tanpa terasa, urine keluar hampir setiap bangun tidur tak ubahnya seperti bayi yang gemar mengompol.

Dampak lainnya, ia tidak dapat menjalankan ibadah shalat dengan sempurna. Selain itu, ia juga merasa tubuhnya semakin lemah. Bahkan, dua bulan pascaoperasi kanker kantong kemih, Agus kembali mengetahui bahwa ada benjolan yang sama di tempat semula. Seiring dengan itu, kondisinya bertambah parah. Ia tidak dapat beraktivitas dan hanya terkapar di tempat tidur.

Mengonsumsi Obat Herbal

Karena metode operasi tampaknya kurang efektif mengangkat tumor ganas yang bersarang di kantong kemih Agus, ia mencoba jalan lain. Ia mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao. Tidak menunggu waktu lama, yaitu dua bulan berselang, penyakit kanker kantong kemih yang diidapnya lenyap dan tidak pernah kambuh lagi. Bahkan, hasil USG menunjukkan bahwa benjolan tidak ada dan kantong kemih Agus benar-benar bersih.

Hasil yang menggembirakan ini dapat dinikmati Agus setelah sebelumnya sempat menolak menjalani operasi kembali. Alasannya sangat masuk akal, yaitu terkendala biaya yang cukup mahal. Ia juga enggan dan tidak kuat merasakan sakit dan tersiksa setelah prosedur operasi kanker kantong kemih selesai.

Pada saat itu, Agus bahkan sudah membayangkan kematian dan tidak memiliki harapan hidup. Bagaimana tidak, tubuhnya terasa sangat lemah dan tidak bisa digunakan untuk beraktivitas. Kondisi ini tentu sangat mengkhawatirkan bagi anggota keluarganya. Bapak dua anak ini pun masih memiliki banyak tanggung jawab.

Proses Kesembuhan Dengan Obat Herbal Ling Shen Yao

Karena melihat penderitaan Agus, para kerabatnya berusaha untuk mencari bala bantuan. Salah seorang kakak iparnya akhirnya mendapatkan informasi mengenai penderita kanker usus yang berhasil sembuh karena mengonsumsi Ling Shen Yao. Ia pun menyarankan Agus untuk mencoba.

Baca Juga : Berhasil Pulih dari Kanker Paru Stadium Tiga Karena Ling Shen Yao (100% Obat Herbal)

Seminggu setelah mengonsumsi obat herbal  ini, daerah kantong kemih Agus terasa seperti ditusuk-tusuk. Meskipun terasa sakit, ia membiarkannya. Dugaannya, rasa sakit itu akan berkurang hari demi hari. Ternyata, benar. Pada hari ke-20, ia mulai merasakan perubahan yang berarti. Rasa sakit berkurang, badannya mlai segar, dan sudah dapat menahan rasa ingin buang air kecil. Kegiatan rutin seperti makan dan minum pun dapat dilakukan dengan nyaman.

Setelah mendapatkan bukti manjurnya Ling Shen Yao, Agus pun semakin intensif meminum obat herbal ini. Tepat 28 Februari 2009, ia dinyatakan bersih dari benjolan di kantong kemih. Dokter sempat tercengang sebelum menyatakan Agus sembuh dari kanker kantong kemih yang dideritanya.

Akhirnya Agus Dapat Sembuh

Agus berhasil melewati masa-masa yang kelam tersebut dengan baik berkat Ling Shen Yao. Obat herbal ini memang manjur dan telah terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit kanker, termasuk kanker kantong kemih. Selain itu, Ling Shen Yao juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis lainnya.

Diproses secara modern dengan bahan-bahan alami terbaik, obat herbal ini layak untuk dicoba. Tak perlu ragu karena Ling Shen Yao telah terdaftar di BPOM dan berstatus sebagai obat herbal terstandar yang memiliki izin edar. Sangat bermanfaat, bukan?

Info dan pemesanan silahkan kontak kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak