Lingshenyao.id – Kanker kandungan atau disebut juga kanker rahim (kanker endometrium) adalah perkembangan sel abnormal yang menyerang sistem reproduksi wanita. Di Indonesia, terdapat sekitar 21 ribu kasus kanker serviks per tahun. Ini adalah jumlah tertinggi kedua di dunia dan terus bertambah.

Mengenal Kanker Kandungan

Faktor penyebab kanker kandungan adalah ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh, terutama estrogen. Hormon yang tidak seimbang tersebut dipicu oleh beberapa hal, yaitu menstruasi dini atau menopause yang terlambat, obesitas, diabetes, atau terapi penggantian hormon.

Gejala awal kanker kandungan yang bisa dideteksi adalah pendarahan vagina yang tidak normal, rasa nyeri saat berhubungan seksual, rasa sakit pada area panggul atau perut, berat badan yang terus berkurang, dan tidak bisa menahan rasa ingin buang air kecil.

Pengobatan yang umum dilakukan untuk menyembuhkan kanker kandungan adalah histerektomi atau pengangkatan rahim wanita dan kemoterapi atau radioterapi yang digabungkan dengan tindakan pembedahan. Selain itu, pengobatan alternatif kanker adalah dengan menggunakan obat-obatan herbal. Salah satunya, dengan mengonsumsi Ling Shen Yao.

Pendarahan yang Tak Kunjung Berhenti

Salah seorang pasien kanker kandungan yang telah membuktikan kemanjuran Ling Shen Yao adalah Yuni. Sejak remaja, Yuni mengaku tidak pernah bermasalah dengan kesehatan, khususnya bagian kandungan. Menstruasi datang secara rutin. Bahkan, ia juga tidak pernah merasakan sakit berlebihan saat datang bulan. Namun, ia mulai merasakan ada yang aneh pada pertengahan 2004 lalu, yaitu ketika siklus haidnya berantakan.

Yuni pernah dua bulan tidak haid. Awalnya, ia mengira ini terjadi karena kehamilan dan sama sekali tidak menduga sebagai kanker kandungan. Setelah melewati pemeriksaan, hasilnya dinyatakan negatif. Pada bulan ketiga, barulah menstruasi datang. Namun, darah yang keluar lebih kental dan tampak seperti gumpalan berwarna merah kecoklatan.

Anehnya, menstruasi berlangsung selama kurang lebih dua minggu. Biasanya, lima atau enam hari saja paling lama akan berhenti. Karena tidak merasakan sakit, Yuni tidak terlalu menghiraukan hal tersebut.

Masalahnya, dua minggu kemudian terjadi pendarahan lagi. Kali ini, cairan yang keluar cukup banyak. Itu juga terjadi selama dua minggu lebih bahkan hampir satu bulan. Hal yang sama terus berulang. Sekitar dua minggu berhenti, pendarahan terjadi lagi.

Karena merasa terganggu, pada akhir 2005, Yuni memeriksakan kondisi kesehatannya tersebut kepada dokter spesialis kandungan di kotanya, Jember. Saat itulah, Yuni merasa kaget karena dokter langsung memarahinya. Menurut dokter, ia menderita kanker kandungan dan kondisinya sudah parah. Jika saja ia datang lebih cepat, kesempatan untuk sembuh mungkin lebih besar.

Menurut hasil USG, ada sebuah benjolan di dalam kandungan Yuni . Besarnya sekitar seukuran jempol kaki. Pemeriksaan yang lebih mendalam pun dilakukan. Sample darah yang telah diperiksa menunjukkan hal tersebut. Ternyata, Yuni memang benar menderita kanker kandungan. Jalan satu-satunya yang harus dilakukan adalah melakukan operasi. Jika tidak, kanker tersebut dapat membahayakan nyawa Yuni.

Karena ketiadaan biaya, Yuni pun enggan untuk menjalani operasi dan terus menunda. Sembari mengumpulkan uang untuk melakukan pengobatan kanker kandungan yang dideritanya, ia juga mencari alternatif pengobatan di berbagai tempat. Namun, hasilnya sama sekali tidak menggembirakan, justru kondisinya bertambah parah. Ia semakin tak berdaya. Perutnya terus-menerus terasa sakit. Kepalanya pusing karena kurang darah.

Mengonsumsi Obat Herbal

Badan Yuni terlihat kurus kering. Setelah tiga bulan pendarahan berturut-turut, ia sendiri sempat membayangkan kematian. Kondisinya memang benar-benar sudah tampak tak berpengharapan. Beruntung, pada situasi kritis tersebut, suaminya tiba-tiba mendapatkan informasi tidak terduga dari kenalan. Yuni diminta untuk mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao.

Baru saja dua hari mengonsumsi obat tersebut, Yuni merasakan perubahan. Ia merasa lebih kuat daripada hari sebelumnya. Semakin lama, rasa sakitnya pun semakin berkurang. Selera makannya mulai pulih kembali dan tidurnya nyenyak. Pada minggu kedua, pendarahan akibat kanker kandungan tersebut mulai berkurang.

Baca Juga : Manjur ! Setelah Konsumsi Ling Shen Yao (Kanker Kantong Kemih Agus Lenyap)

Rutin Konsumsi Obat Herbal Kanker Ling Shen Yao

Setelah rutin meminum Ling Shen Yao selama tiga bulan, Yuni merasakan fisiknya berangsur-angsur kembali berfungsi normal. Ia pun memberanikan diri untuk memeriksa kesehatan di dokter kandungan semula. Ketika melakukan tindakan USG, dokter yang memeriksanya seolah tidak percaya. Kanker kandungan yang sempat mendera tubuh Yuni hilang begitu saja.

Tidak langsung percaya, Yuni masih mencoba untuk menemui dokter kandungan lain. Hasilnya sama, kandungannya bersih dan tidak ada tanda-tanda kanker kandungan yang pernah membuatnya hampir kehilangan nyawa. Ya, Yuni akhirnya bisa bahagia karena masalah tersebut sudah berlalu berkat Ling Shen Yao.

Kanker kandungan yang sudah menginjak tahap stadium akhir memang sulit untuk disembuhkan. Oleh karena itu, para wanita perlu mengetahui langkah-langkah mencegah penyakit kanker, salah satunya melalui antisipasi dini atau pemeriksaan awal. Upaya preventif ini dianggap sangat penting untuk mengurangi jumlah penderita kanker di Indonesia.

Info dan pemesanan silahkan kontak kami di

0812-1003-6550

Atau kunjungi marketplace kami di bukalapak