Ling Shen Yao

Jangan Abaikan Bahaya Kista Pecah Dan Ketahui Tanda-Tandanya!

Bahaya kista pecah sempat tidak diperhitungkan oleh banyak wanita yang mengalami kista. Memang, ada beberapa jenis kista yang tidak berbahaya dan dapat hilang. Namun, kista berpotensi ganas dapat menimbulkan bahaya. Hal ini terutama kista ovarium.

Apa Sebenarnya Kista Ovarium dan Bahaya Kista Pecah?

Kista ovarium terdiri dari berbagai jenis. Kista ini terbentuk saat proses ovulasi, yaitu ovarium melepaskan sel telur untuk pembuahan. Kista tersebut dikenal sebagai kista fungsional. Kista fungsional ada dua jenis yaitu kista folikel dan kista korpus luteum.

Kista folikel terjadi saat folikel atau kantung sel telur tidak pecah, sehingga memungkinkan terjadinya ovulasi. Sedangkan kista korpus luteum adalah kista yang terbentuk saat cairan menumpuk di dalam folikel yang melepaskan sel telur. Keduanya tidak berpotensi menimbulkan kista ganas karena akan hilang dengan sendirinya setelah proses menstruasi sebanyak dua hingga tiga kali.

Lalu, apa yang dimaksud bahaya kista pecah? Kista pecah merupakan fenomena umum. Kista pecah dapat terjadi tanpa atau dengan gejala, seperti kram perut akut. Sedangkan kista pecah pada wanita yang sedang menstruasi akan menimbulkan gejala nyeri ringan yang bersifat sementara. Namun, jika terjadi nyeri hebat dengan intensitas tinggi, kista pecah harus mendapat penanganan medis.

Apakah Kista Pecah Dapat Menyebabkan Kematian?

Bahaya kista pecah yang menyebabkan kematian sangat jarang terjadi. Tingkat keparahan tinggi terjadi dengan adanya perdarahan intraperitoneal. Pasien yang mengalami kista pecah akan mendapatkan tindakan medis seperti penghilang nyeri dengan pemberian analgesik, kemudian proses laparoskopi serta laparotomi.

Kasus yang paling sering terjadi adalah awal terjadinya kista pecah menimbulkan nyeri pada perut. Hal ini terutama perut bagian bawah karena kista jenis dermoid dan cystadenoma membesar. Kista yang membesar menyebabkan ovarium bergeser dari posisi semula. Jika hal ini dibiarkan, maka ovarium mengalami torsi.

Wanita harus peka dengan torsi ovarium ini. Tanda-tandanya adalah mual dan muntah, serta nyeri hebat. Bahaya kista pecah dapat timbul jika tanda-tanda tersebut diabaikan. Kebanyakan, kista pecah terjadi karena intensitas hubungan seksual yang tinggi. Namun demikian, kista pecah juga dapat terjadi karena kista-kista yang membengkak karena tidak ada penanganan sejak dini.

Apakah Perawatan Medis Perlu Dilakukan?

Bahaya kista pecah ditandai demam dan pendarahan hebat. Pasien akan mengalami sesak napas dan jantung yang berdebar lebih keras. Tim medis biasanya langsung menangani pasien dengan tindakan USG dan uji laboratorium. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa nyeri perut bukan karena sebab lain seperti gangguan pada ginjal atau apendiks.

Jika tim medis sudah memastikan bahwa pasien menderita kista pecah, maka tindakan selanjutnya adalah membersihkan kista dari ovarium. Pasca tindakan tersebut, pasien harus mendapatkan sederet perawatan penghilang sakit, serta anjuran untuk menggunakan alat kontrasepsi. Penggunaan alat kontrasepsi hormonal penting untuk mencegah ovulasi, dan mengurangi kemungkinan munculnya kista baru.

Prosedur pembedahan tersebut hanya menggunakan sayatan kecil yaitu laparoskopi, atau sayatan besar jika kista pecah sudah terlalu banyak. Namun demikian, resiko prosedur bedah ini sangat kecil dan dapat mengurangi resiko bahaya kista pecah. Manfaatnya justru jauh lebih besar ketimbang resiko untuk pasien.

Maksimalkan Pencegahan Dengan Ling Shen Yao

Ling Shen Yao dapat mencegah bahaya kista pecah. Selama lebih dari tiga dekade, obat herbal ini justru sudah dapat melenyapkan kista, atau bahkan sel tumor dan kanker. Ling Shen Yao sudah terbukti dapat menghilangkan berbagai macam bentuk kista. Terbukti, testimoni dari penderita kista ovarium mengklaim bahwa mereka mendapat hasil terbaik setelah mengkonsumsi Ling Shen Yao secara rutin.

Ling Shen Yao bahkan dapat meminimalisir terbentuknya kista ovarium, sehingga wanita dapat terhindar dari bahaya kista pecah. Penting bagi setiap wanita untuk tidak meremehkan munculnya kista, meskipun kista fungsional sekalipun. Kepekaan terhadap tanda-tanda kista pecah perlu ditindaklanjuti. Pencegahan dengan Ling Shen Yao adalah langkah paling tepat.

Ramuan herbal dari Tiongkok ini bukan sekedar bermanfaat bagi penderita kanker, tumor dan mengurangi resiko bahaya kista pecah. Namun, kandungan obat herbal ini memiliki kemampuan untuk menjaga daya tahan tubuh.

Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya adalah Panax ginseng radix, Ligusticum walichii rhizoma, Ganoderma lucidum, Antracylis macrocephala rhizome, Panax pseudoginseng radix, dan Ophiopogonis japonicus radix.  Kombinasi ramuan alami tersebut mengandung anti inflamasi, yang mencegah timbulnya bakteri dan virus yang menyerang tubuh manusia dengan imunitas rendah.

Mereka yang memiliki imunitas rendah adalah penderita kanker yang baru menjalani proses kemoterapi. Ling Shen Yao aman dikonsumsi bersama dengan pengobatan medis. Keampuhan Ling Shen Yao inilah yang justru membuat banyak orang memilih untuk mengkonsumsinya sejak dini. Terbukti, mereka yang melakukan tindakan pencegahan justru tidak perlu menjalani operasi untuk pengangkatan kista, tumor atau kanker.

Selain aman dan terjangkau, Ling Shen Yao pun tersedia melalui toko obat, apotek dan juga situs belanja online. Jadi, jangan sampai tunggu bahaya kista pecah. Konsumsi rutin Ling Shen Yao saat wanita mengalami tanda-tanda tumbuhnya kista sangat disarankan. Pengobatan dengan ramuan ini dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker dan tumor tanpa operasi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *